Aplikasi Love Dreams Apk Penghasil Uang, Apakah Aman?

Calonpengangguran – Apakah anda sudah mengetahui bahwa ada aplikasi penghasil uang terbaru bernama love dreams apk? Kemudian bagi pendaftar baru akan memperoleh bonus sebesar 16.000 rupiah. Syarat yang harus anda penuhi cukup mudah hanya dengan menghubungi admin terlebih dahulu untuk mengklaim bonus tersebut.

Kabar bagusnya adalah, untuk anda pengguna gratisan bisa bermain di aplikasi penghasil uang yang satu ini. Dengan hanya terdaftar sebagai pengguna gratisan saja, anda sudah bisa mendapatkan komisi harian sebesar 2.000 rupiah.

Komisi yang saya jelaskan di atas, itu hanya mengerjakan tugas saja. Untuk mendapatkan tambahan lagi anda dapat mengundang teman untuk bergabung di aplikasi ini. Bonus yang bisa anda peroleh dari mengundang teman tentunya cukup lumayan loh, yaitu sebesar 20.000 rupiah perorang.

Kalau di simpulkan, aplikasi love dreams apk penghasil uang ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi youtube tugas, aplikasi indo like task apk dan aplikasi likeme digital apk yang pernah kita bahas waktu lalu.

Untuk cara kerjanya sendiri terbilang sangat mudah anda hanya perlu melakukan like dan men-screenshot akun sosial media yang mereka rekomendasikan. Contohnya anda dapat melakukan tugas tersebut di platfrom seperti youtube, instagram, facebook dan tiktok.

Apakah anda penasaran dengan aplikasi ini? Baiklah kali ini saya akan mengulas apakah benar aplikasi love dreams apk penghasil uang ini aman untuk di gunakan dan apakah sudah terbukti membayar penggunannya?

Sekilas Tentang Aplikasi Love Dreams

Aplikasi Love Dreams Apk Penghasil Uang

Love dreams apk adalah aplikasi baru yang sedang ramai di perbincangkan oleh semua orang, karena aplikasi ini mengklaim bahwa mereka akan membayar penggunannya hanya dengan mengerjakan tugas atau misi harian yang diberikan.

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa aplikasi ini menyediakan fitur gratisan untuk para penggunanya. Jadi, untuk anda yang ingin bermain secara gratis, maka anda dapat menggunakan aplikasi ini sepuasanya.

Dengan begitu, nyatanya love dreams apk penghasil uang ini menganut skema deposit uang untuk anda yang ingin mendapatkan komisi dalam jumlah yang lebih banyak lagi.

Sebelumnya itu saya disclaimer terlebih dahulu, bahwa saya tidak pernah mengajak anda semua untuk melakukan deposit ke dalam aplikasi ini dan semua keputusan tergantung anda sendiri. Saran saya lebih baiknya sebelum melakukan Deposit, anda wajib memahami segala risikonya yang akan terjadi kedepannya.

Tanpa perlu basa-basi lagi pasti dari teman-teman ada yang ingin langsung mencoba memainkan aplikasi penghasil uang yang satu ini kan? Mari kita kita simak ulasan singkat yang akan saya berikan dibawah ini.

Cara Mendaftar Di Aplikasi Love Dreams

Perlu anda ketahui terlebih dahulu bahwa aplikasi ini tidak tersedia di play store dan App Store. Jadi jika anda ingin melakukan pendaftaran, maka hal yang harus anda lakukan adalah dengan mengunjungi situs resminya dengan alamat https://lovedreams.vip/index/user/login.html.

Setelah masuk ke dalam situs tersebut, anda dapat melakukan pendaftaran dengan mengikuti langkah-langkah yang saya berikan di bawah ini.

  1. Klik menu Daftar.
  2. Silahkan masukan nomer HP yang aktif.
  3. Buat kata sandi yang tidak di ketahui oleh siapa pun.
  4. Konfirmasi kembali kata sandi yang anda buat tadi.
  5. Masukkan kode undangan jika memilikinya.
  6. Selanjutnya anda dapat untuk memasukkan kode unik pada kolom yang tersedia.
  7. Langkah terakhir anda tinggal Klik Daftar.
  8. Selesai.

Dan, pastinya anda akan langsung masuk ke dalam halaman beranda dari aplikasi love dreams apk penghasil uang yang di bicarakan banyak orang ini.

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Love Dreams Apk

Anda dapat menyelesaikan beberapa tugas yang akan di berikan oleh aplikasi love dreams apk penghasil uang ini. Seperti anda sudah melakukan pendaftaran, mengerjakan tugas yang di berikan dan mengundang teman lainnya.

Apa bila anda ingin mendapatkan bonus dengan total 16.000 rupiah, hal yang perlu anda lakukan adalah menghubungi pihak admin dari aplikasi love dreams ini. Dan, nantinya bonus akan masuk langsung ke dalam akun anda.

Nah, untuk megerjakan tugas utamanya anda dapat menyimak cara yang saya berikan di bawah ini.

  • Masuk ke menu Beranda.
  • Selanjutnya silahkan pilih platform sosial media yang ingin anda kerjakan. Seperti Youtube, Instagram, Facebook dan Tiktok.
  • Berikutnya silahkan anda pilih jenis tugas yang ingin di selesaikan. Lalu klik tombol “buka video”.
  • Hal yang harus anda lakukan adalah like video tersebut selanjutnya melakukan screenshot.
  • Jika sudah tugas seperti di atas, kembali ke dalam aplikasinya Love Dreams.
  • Langkah selanjutnya anda harus mengunggah screenshot tugas yang telah anda selesaikan tadi.
  • Dengan cara klik tombol “kirimkan”.
  • Selesai.

Jika anda terdaftar sebagai pengguna gratisan, maka anda akan langsung mendapatkan komisi harian sebesar 2.000. Apabila anda merasa penghasilan yang di peroleh terlalu sedikit, anda dapat melakukan deposit uang untuk meningkatkan level supaya mendapatkan komisi yang lebih besar.

Untuk batas minimal melakukan deposit di aplikasi ini adalah sebesar 200.000 rupiah. Setelah melakukan deposit, secara otomatis anda akan mendapatkan komisi yang lebih besar dibandingkan versi gratisan. Akan tetapi saya ingatkan, bahwa risiko yang dapat terjadi jika anda melakukan deposit ke dalam aplikasi love dreams penghasil uang ini.

Selain itu, anda juga bisa mendapatkan komisi tambahan dengan hanya mengundang teman. Dan, pastinya jumlah yang akan anda peroleh bervariasi tergantung dari level keanggotaan yang anda undang. Jadi semakin tinggi level teman yang anda undang, maka semakin besar pula komisi yang akan anda peroleh.

Cara Penarikan Uang Dari Aplikasi Love Dreams Apk

Perlu anda ketahui, bahwa untuk melakukan penarikan di aplikasi love dreams apk penghasil uang ini minimal adalah 50.000.

JIka saldo anda sudah mencukupi ketentuan yang di buat, maka anda dapat melakukan withdraw dari aplikasi ini. Untuk caranya anda dapat mengikuti langkah yang saya berikan di bawah ini:

  1. Silahkan masuk ke Menu Dompet.
  2. Klik tombol Penarikan.
  3. Pilihlah metode penarikan yang ingin nada gunakan. Anda dapat melakukan penarikan dengan melalui bank (saldo) maupun USDT.
  4. Masukan jumlah penarikan uang.
  5. Dan selanjunya anda akan di minta untuk melengkapi seluruh data pribadi terkait akun bank yang terdaftar.
  6. Masukkan kata sandi akun anda.
  7. Langkah terakhir adalah klik tombol Penarikan Segera.
  8. Selesai.

Dan, harus anda ketahui bahwa setiap penarikan akan di potong sebesar 10% dari jumlah uang yang anda tarik. Selain itu, aplikasi love dreams apk ini tidak membatasi pengguna untuk melakukan penarikan. Jadi maksudnya penarikan dapat dilakukan setiap harinya.

Apakah Aplikasi Love Dreams Apk Terbukti Membayar? Atau Hanya Money Game?

JIka anda bertanya apakah aplikasi Love Dreams Apk ini sudah membayar penggunannya atau belum. Untuk saat ini, saya sendiri belum dapat untuk memastikan bahwa aplikasi ini dapat membayar penggunanya. Kenapa? karena sejauh ini belum ada review dari pengguna lainnya yang menyatakan bahwa aplikasi telah membayar atau tidak.

Akan tetapi, jika anda penasaran dengan apk ini, anda dapat mencobanya menggunakan fitur gratisan yang telah di sediakan. Sekali lagi saya ingatkan bahwa kami tidak pernah mengajak anda semua untuk melakukan deposit. Karena hal seperti ini cukup berisiko. Tapi jika anda telah memahami risiko yang akan terjadi ya silahkan saja.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan untuk anda mengenai Aplikasi Love Dreams Apk Penghasil Uang. Semoga informasi yang dapat anda ketahui dan bisa bermanfaat untuk anda semua, terima kasih.

https://calonpengangguran.com/2021/10/05/likeme-digital-apk/

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *