YouTube Tugas Penghasil Uang Apakah Membayar?

Calonpenganggura – Hallo guys, belum lama ini banyak sekali platform sosial media yang dapat menghasilkan uang dengan cukup mudah bukan? Lantas, apakah anda sudah mengetahui tentang Youtube Tugas? Kabarnya aplikasi ini juga dapat memberikan anda uang loh!

Walaupun banyak aplikasi serupa yang menawarkan orang untuk mengerjakan tugas-tugas dari pihak developer berikan dan para pengguannya akan mendapatkan keuntungan berupa uang. Namun sayangnya komisi yang diberikan oleh aplikasi masih terbilang kecil.

Dan jika anda menemukan sebuah situs yang membayar pengguannya dengan komisi yang lumayan besar, anda harus mewaspadai terlebih dahulu karena bisa jadi aplikasi tersebut penipuan dan apalagi pihak mereka menganjurkan pada anda untuk melakukan deposit.

Tetapi beda halnya jika kamu mendapatkan rekomendasi aplikasi penghasil uang yang sudah terdaftar resmi oleh pihak OJK, meski harus melakukan deposit lebih dulu. Jika tidak terdaftar di OJK besar kemungkinan bahwa situs itu adalah Scam.

Maka kali ini Calonpengangguran akan memberikan info tentang Youtube Tugas Penghasil Uang. Apakah layak digunakan atau tidak sebagai berikut.

Penjelasan Tentang Youtube Tugas Apk

Youtube tugas apk adalah aplikasi penghasil uang yang cukup populuer yang rilis pada tanggal 8 Oktober 2021, tidak sedikit orang yang mencari informasi terkait aplikasi penghasil uang ini apakah benar membayar atau tidak dan work it untuk dimainkan.

Kabarnya aplikasi Youtube Tugas ini memberikan Bonus Besar dan Fitur Gratis yang dapat di gunakan oleh penggunanya.

PERHATIAN : Situs Youtube Tugas ini tidak ada kaitannya dengan Youtube milik Google.

Tugas yang di berikan untuk para penggunanya terbilang cukup mudah, anda hanya di tugaskan untuk menonton vidio, dan memberi like yang bersumber dari platform Youtube.

Dengan fitur gratis yang di sediakan oleh pihak Youtube Tugas kamu akan menerima komisi sebesar Rp.20.000 setiap harinya loh!

Kamu hanya di minta untuk mengerjakan 4 tugas yang sangat mudah.

Youtube Tugas Penghasil Uang

Jika membahas tentang YouTube pastinya anda hanya mengetahui tentang platfrom yang di sediakan oleh Google kan? di platfrom ini anda dapat menonton vidio-vidio pendek yang di sediakan oleh kreator secara gratis.

Dari vidio yang mereka berikan untuk anda , pastinya mereka mendapatkan komisi dari pihak Youtube jika ada yang menonton video dari postingan atau lebih kita kenal Adsense. Nah, bagaimana kalo ada sebuat aplikasi yang menawarkan anda hanya untuk menonton vidio dari Youtube dan di bayar?

Kali ini anda dapat mencoba sebuah aplikasi yang bernama YouTube Tugas, salah satu apk penghasil uang terbaru yang akan memberikan kamu sebuah komisi saat menyelesaikan tugas.

Uniknya lagi jika anda member baru dan baru membuat akun di aplikasi ini, kamu akan mendapatkan komisi yang cukup besar sebanyak Rp. 500.000. Sangat besar bukan bonus yang di berikan oleh apk ini, tugas yang di berikan oleh aplikasi ini juga terbilang sangat mdah loh!

Tugas anda hanya memberikan Like, Menonton Vidio, dan mengundang teman.

Dari tugas tersebut anda dapat mengumpulkan point yang nantinya dapat di tukar menjadi uang tunai.

Download Youtube Tugas Dan Cara Menghasilkan Uangnya

Apakah anda tertarik dengan penjelasan yang di berikan oleh Calonpengangguran di atas tentang Youtube Tugas? Jika anda tertark anda dapat langsung mengunduhnya dan segera hasilkan uang seperti di bawah ini:

  • Langkah pertama Klik Di Sini, untuk menuju ke situs resminya.
  • Masukan nomor HP kamu yang aktif.
  • Kamu akan mendapatkan kode verifikasi dari SMS.
  • Masukan Kode yang anda terima tadi.
  • Masukan kata sandi yang tidak di ketahui oleh orang lain.
  • Lalu tap saja tombol Daftar.
  • Setelah berhasil, anda akan mendapatkan notifikasi bahwa anda mendapatkan bonus sebesar 500.000.
  • Selanjutnya klik menu tugas dan anda akan menerima 4 tugas setiap harinya.
  • Dan komisi harian 5.000 setiap harinya jika login.
  • Setelah menu tugas terbuka maka pilih jenis keanggotaan.
  • Pilih anggota biasa dan ketuk tombol Menerima.
  • Anda akan diberikan link untuk menuju halaman tugas.
  • Kemudian kerjakan tugas sesuai dengan instruksi dan SS hasilnya. 
  • Kirim SS tersebut sebagai bukti dan koin anda akan bertambah setiap hari.

Apakah Youtube Tugas Penipuan?

Waktu anda membuat akun, anda akan menerima bonus 500.000 bukan? Tetapi sayangnya bonus itu tidak dapat di cairkan, uang tersebut bisa digunakan untuk modal awal saja.

Jadi bisa dipastikan kalau kedepannya YouTube tugas akan menghadirkan fitur deposit kepada seluruh penggunanya. Setelah kamu melakukan deposit uang sebesar 100.000 maka kamu upgrade ke member VIP.

Tentu saja hal ini harus melakukan Deposit terlebih dahulu, Dan sudah jelas bahwa aplikasi ini adalah Scam atau penipuan dan anda harus berhati-hati.

Sudah dapat di pastikan bahwa aplikasi ini akan punah dalam waktu tertentu.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan tentang YouTube Tugas Penghasil Uang. Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam menyelesaikan masalah tentang aplikasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *