Cara Download Sound Audio TikTok Ke WhatsApp, Begini Caranya!

Cara Download Sound Audio TikTok Ke WhatsApp – Banyak sound-sound yang sedang viral di aplikasi TikTok, dan pastinya tidak sedikit orang yang suka untuk mendengarkan berulang kali.

Dengan hal seperti ini, banyak orang yang ingin mengetahui apakah sound di TikTok bisa dipindahkan ke WhatsApp dan diubah menjadi nada dering? Tentunya, hal ini dapat anda gunakan untuk berbagai macam hal seperti nada dering, alarm, dan masih banyak lagi.

Untuk melakukannya tentu merupakan hal yang sangat mudah dilakukan oleh siapun dan dimanapun. Karena, hanya beberapa langkah saja anda sudah dapat menggunakannya. Silahkan simak terlebih dahulu penjelasan yang saya berikan di bawah ini.

Penjelasan Tentang Cara Download Sound Di TikTok Emang Bisa?

Cara Download Sound Audio TikTok ke WhatsApp

Untuk anda yang bertanya-tanya apakah bisa mendownload sound yang ada di TikTok? Tentunya Sound ataupun Audio yang anda jumpai disalah satu vidio TikTok emang benar bisa di download ke Aplikasi WhatsApp.

Tentunya, anda dapat memilih semua audio TikTok untuk diunduh lalu mengirimnya ke WhatsApp dalam bentuk MP3 atau Sound. Untuk cara mengunduh audio di TikTok merupakan hal yang yang sangat mudah untuk di lakukan oleh siapapun.

Bila anda bingung bagaimana si cara mendownlaod atau mengunduh sound di aplikasi TikTok, Silahkan ikuti langkah-langkah yang saya berikan di bawah ini.

Cara Download Sound TikTok ke WhatsApp Dengan Mudah.

Walaupun hal seperti ini sangat mudah untuk di lakukan, masih banyak orang yang bingung untuk memulainya. Karena pastinya kita wajib membutuhkan bantuan dari situs luar, contohnya seperti kita harus menggunakan situs yang bernama SSSTikTok.

Tentunya di situs ini anda dapat dengan mudah untuk mendownload vidio maupun audio yang terdapat pada aplikasi TikTok dan tanpa watermark.

Simak langkah-langkah di bawah ini untuk mendownload Sound di aplikasi TikTok:

  • Langkah pertama silahkan masuk ke aplikasi TikTok.
  • Silahkan cari vidio yang ingin anda download audionya.
  • Klik tombol panah lalu silahkan copy link.
  • Selanjutnya silahkan masuk ke browser dan menuju situs SSSTikTok.
  • Lalu silahkan Tempel atau paste link yang telah anda copy sebelumnya pada kolom yang telah di sediakan.
  • Klik tombol download.
  • Pastikan bahwa anada meng-Klik tombol download MP3. Lalu anda akan menjumpai iklan atau pop up, silahkan tutup iklannya.
  • Tunggu hingga file terunduh dengan sempurna.
  • Selesai.

Apa bila file MP3 sudah terunduh dengan benar, maka anda dapat langsung untuk mengirimkan file tersebut ke aplikasi WhatsApp yang saat ini di gunakan.

Cara Membuat Nada Dering Pesan Sound TikTok di WhatsApp

JIka anda belum mengetahui, bahwa sound yang anda untuh menjadi MP3 dari aplikasi TikTok dapat di gunakan loh untuk nada dering pesan maupun nada dering telepon di WhatsApp.

Jika anda ingin menggunakannya silahkan ikuti langkah-langkah yang saya berikan di bawah ini dengan benar:

  • Langkah pertama, silahkan buka aplikasi WhatsApp
  • Lalu klik titik tiga yang berada pada pojok kanan atas.
  • Selanjutnya Klik menu chat dan pilih nada dering.
  • Pilih file MP3 yang akan Anda gunakan dan atur nada dering.
  • Selesai, jika anda mengikuti langkah di atas maka setiap ada pesan atau telefon yang masuk akan menggunakan nada dering tersebut.

Cara Mengubah Nada Dering Ponsel Menggunakan Sound TikTok

Tentunya tidak hanya nada dering untuk pesan di WhatsApp yang dapat di gunakan pada sound TikTok, anda juga harus tahu bahwa sound yang anda unduh di aplikasi TikTok dapat juga untuk nada dering ponsel dan alarm.

Langkah yang harus anda lakukan tentunya sangatlah mudah, pertama silahkan masuk ke pengaturan lalu pilih menu suara. Jika anda telah masuk ke menu suara, maka akan terdapat banyak sound yang dapat mengubah nada dering.

Silahkan atur dengan menggunakan sound TikTok yang telah anda unduh sebelumnya. Apabila anda ingin mengubahnya menjadi sebuah sound alarm, anda dapat menggunakan cara yang sama.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Caloonpengangguran berikan untuk anda tentang Cara Download Sound Audio TikTok Ke WhatsApp. Semoga informasi yang saya berikan ini cukup bermanfaat dan membantu anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *