Cara Top Up Mobile Legends Di Unipin Untuk Beli Diamond Dengan Mudah

April 27, 2020 by 2 Komentar

Cara Top Up Mobile Legends Di Unipin – Seperti yang kita tahu, terdapat banyak cara untuk Top Up Diamonds salah satunya di Unipin atau layanan penyedia pembayaran online diantaranya membeli diamond, UC, Voucher dan item game lainnya.

Sebenarnya tidak hanya game Mobile Legends, Unipin juga menyediakan Top Up untuk game lain seperti PUBG, Free Fire bahkan beberapa game PC diantaranya Point Blank, Minecraft, Crisis Action dan lain-lain.

Namun pada kesempatan kali ini calonpengangguran khusus membahas Cara Top Up Mobile Legends Di Unipin, bagaimana caranya? Simak step by step dibawah ini.

cara top up mobile legende di unipin

Cara Top Up Mobile Legends Di Unipin

  1. Pertama, anda harus mengunjungi situs resmi Unipin pada smartphone atau PC, disini saya sarankan untuk menggunakan smartphone karena lebih mudah dari segi pembayaran mobile-nya
  2. Setelah itu, klik tap menu utama yang berada dibagian kanan web, lalu klik Masuk jika sudah memiliki akun Unipin sebelumnya, kalau belum silahkan klik Daftar.
  3. Untuk yang belum memiliki akun Unipin silahkan menyelesaikan beberapa syarat dari pihak Unipin diantaranya mengisi formulir kosong dengan data diri anda masing-masing. (Saran dari saya gunakan email yang masih aktif atau yang sedang anda gunakan)
  4. Apabila anda sudah selesai mengisi formulir diatas, tahap selanjutnya adalah meng-konfirmasi akun email agar akun dapat digunakan secara maksimal.
  5. Jika sudah, kembali lagi ke Web Unipin dan klik menu Masuk/Login, masukan email dan sandi lalu klik masuk.
  6. Sudah berhasil masuk? Jika sudah langkah selanjutnya adalah tap ikon profil anda dan tap Flash Top Up apabila anda ingin membeli diamond Mobile Legends.
  7. Seperti yang sudah saya katakana diatas bahwa Unipin tidak hanya menyediakan Top Up Diamond Mobile Legends saja, melainkan banyak game lainnya. Maka disini anda harus memilih game yang akan di top up diamond, sebagai contoh Mobile Legends.
  8.  Kemudian anda akan diarahkan ke-menu untuk mengisi ID pengguna dan memilih jumlah diamond yang akan dibeli atau di top up.
  9. Apabila sudah, anda akan diarahkan ketahap pembayaran. Disini bisa memilih metode pembayaran yang menurut anda paling mudah, sebagai contoh pembayaran melalui pulsa telkomsel.
  10.  Lakukan pengecekan kembali apakah jumlah diamond dan ID Pengguna yang akan di top up sudah sesuai, jika benar dilanjut dengan klik Submit.
  11.  Selanjutnya anda akan disuruh memasukan nomor telkomsel yang akan digunakan untuk melakukan pembayara top up tersebut.
  12.  Secara otomatis pulsa kartu anda akan berkurang, apabila beberapa tahap diatas sudah benar.
  13.  Konfirmasi kembali pembayaran tersebut.
  14.  Selain Top Up Diamond Mobile Legends, untuk Top Up game lain caranya hampir sama seperti diatas.

Demikian ulasan singkat dari calonpengangguran mengenai Cara Top Up Mobile Legends Di Unipin, semoga sedikit informasi ini dapat bermanfaat untuk anda semua dan terima kasih atas perhatiannya.

Baca Juga CARA MENGGANDAKAN APLIKASI PADA SMARTPHONE DENGAN MUDAH DAN CEPAT

2 Replies to “Cara Top Up Mobile Legends Di Unipin Untuk Beli Diamond Dengan Mudah”

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *