Paket data Kuota Smartfren – Siapa sih yang belum mengetahui mengenai Smartfren. Nah, PT Smartfren Telecom Tbk adalah salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat. Dimana Operator Smartfren telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011.

Seiring perkembagan teknologi, di tahun 2015 pihak Smartfren berinovasi dengan menghadirkan layanan jaringan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia dan sekalogus menjadi operator 4G terdepan yang memiliki jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia saat ini.

Pada era teknologi saat ini, kebanyakan para generasi muda Indonesia lebih menghabiskan waktunya dengan bermain game online, maka dari itu pihak dari Smartfren menghadirkan pilihan paket data berkuota besar. Disini Operator dari Smartfren menawarkan minimal terdapat tiga pilihan paket data Smartfren yang rekomendasi bagi anda yang  hobinya bermain game online dengan smartphone.

Pilihan utama yang disediakan adalah paket data internet mulai dari kuota sebesar 10 GB dengan harga Rp 30.000 hingga paket data 60 GB yang dapat anda beli seharga Rp 100.000. Selain itu, ada juga layanan paket Smartfren 1ON+ yang mempunyai masa aktif satu tahun. Dimana paket tersebut menawarkan bonus berupa kuota mingguan tambahan setiap kali pelanggan membeli paket data baru.

Voucher Paket Data Smartfren

Salah satu penyedia layanan telekomunikasi ini menawarkan  beberapa pilihan voucher Smartfren dengan mendapatkan bonus mingguan di Kartu Perdana 1ON+. LAngsung saja simak ulasannya dibawah ini :

1. Rp 7.500 peket kuota sebesar 1GB

2. Rp 10.000 paket kuota sebesar 1,5GB dan 4GB

3. Rp 30.000 paket kuota sebesar 10GB

4. Rp 40.000 paket kuota sebesar 16 GB

5. Rp 60.000 paket kuota sebesar 30GB

6. Rp 100.000 paket kuota sebesar 60GB

Bagi anda pengguna Smartfren jika ingin mendapatkan tambahan kuota mingguan, anda cukup melakukan pembelian voucher data atau paket volume minimal Rp 10.000/minggu, akan tetapi bonus ini cuma didapatkan satu kali dalam periode 7 hari dan tidak berlaku kelipatan.

Dalam pembelian paket data 1 GB – 30 GB yang tersedia di 1ON+ juga dapat dilakukan secara online, yaitu melalui aplikasi MySmartfren di Smartphone Android dan iOS. Aplikasi tersebut dapat anda download di Playstore.

Keterangan dari Djoko Mengenai Paket Data Kuota Smartfren

Di lansir dari KompasTekno, pada hari Jumat (10/7/2020) Deputy CEO Smartfren yang bernama Djoko menyatakan bahwa “Jaringan 4G yang tersedia luas, dan pilihan paket data berkuota besar yang ada di Smartfren menjadi pilihan tepat bagi para gamers dan atlet e-sports“. BUkan hanya menyediakan pilihan paket untuk para gamer saja, namun operator Smartfren juga berkalborasi dengan Morph Team, yaitu salah satu tim e-sport profesional Tanah Air.

Dimana hubungan kerjasama ini, pihak Smartfren berharap dapat memberikan support atau dukungan kepada Morph Team yang akan bertanding pada kompetisi PUBG Mobile World League pada Jumat (10/7/2020) ini. Disisi lain, Reza Oktovian selaku Founder Morph Team merasa gembira karena dapat bekerja sama dengan Smartfren. Dimana tokoh muda yang sering disapa Reza Arap itu optimis, bahwa sektor industri e-sport Indonesia akan memberikan pencerahan di masa depan.

Reza juga berkata “Kerja sama antara Smartfren ini bukan hanaya kemenangan besar untuk Morph Team, namun cendrung pada semua gamers, di karenakan akan banyak memberikan potensi e-sports tanah air yang bisa kita kembangkan bersama”.

Selain itu, Reza juga merencanakan akan membangun divisi-divisi baru, dengan demikian Morph Team dapat berkompetisi dalam ajang pertandingan e-sport nasional bahkan internasional. Lanjut tutur Reza “Setelah PUBG Mobile, divisi yang saat ini sedang di kembangkan adalah game APEX Legend, Mobile Legend, dan PUBG Mobile Woman Division”.

Dimana, kini Morph Team hanya mempunyai satu divisi utama dan berfokus pada e-sport PUBG Mobile. Morph Team sekarang ini di gerakan oleh beberapa anggota, yaitu meliputi Ariezky Haridjaya (RensKy), Ezra Haridjaya (Zabrol), Herli Juliansyah (Jeixy) dan NoMercy.

Hanya itu lah informasi singkat yang bisa di sampaikan oleh calonpengangguran pada kesempatan kali ini. Semoga informasi mengenai Paket Data Kuota Smartfren ini bisa menarik anda untuk mencoba berlanganan pada penyedia layanan telekomunikasi satu ini. Sekian dan terimakasih.