Situs Yang Menyajikan Artikel Teknologi, Fotografer, Kuliner, Budaya dan Artikel Menarik Lainnya

Berapa Nomor Bot Stiker untuk WhatsApp?

Akhir-akhir ini banyak sekali pengguna WhatsApp sedang mencari berapa sih Nomor Bot untuk membuat Stiker? Dikesempatan kali ini Calonpengangguran akan berbagi informasi tersebut untuk Anda semua.

Sebelum itu, apa itu Bot Stiker? Sederhana adalah nomor telepon seseorang yang bisa membantu Anda membuat sebuah stiker dengan mudah tanpa harus menginstall aplikasi tambahan.

Fitur Stiker ini sangat diminati oleh pengguna Sosial Media terutama WhatsApp, karena terbilang lebih praktis, asik, dan menarik dibandingkan dengan mengobrol biasa. Dengan adanya stiker kita bisa dengan mudah mengekspresikan diri tanpa harus mengetik apapun dikolom obrolan.

Walaupun sudah ada fitur emoticon yang juga bisa mengekspresikan suasan hati kita, tetapi hadirnya Fitur Stiker ini terkesan lebih menarik. Kita tidak hanya bisa mengambil stiker oleh lain, tapi kita juga bisa membuat stiker sendiri dengan foto atau gambar siapapun.

Lebih menarikan? Apalagi sekarang ini hadir Bot Stiker untuk Wa jadi tambah asik lagi. Kita bisa membuat sebuah stiker dengan mudah dan praktis tanpa harus menginstall aplikasi di Play Store ataupun Apple App Store lagi.

Untuk lebih jelasnya bagaimana cara membuat stiker di WhatsApp dan Berapa Nomor Bot Stiker Wa tersebut, silahkan lanjut membaca ulasan dibawah ini.

Baca Juga

Cara Mengaktifkan Fitur Dark Mode Di WhatsApp

Alasan Memilih Bot Stiker WhatsApp

Seperti yang sudah penulis singgung diatas, bahwa tujuan membuat Bot Stiker ini adalah untuk mempermudah pengguna Platform WhatsApp membuat sebuah stiker yang mereka inginkan dengan cepat. Dengan begitu pengguna tidak perlu menginstall Aplikasi tambahan apabila ingin membuat stiker nanti, sehingga menjadi keuntungan tersendiri bagi pengguna.

Tidak hanya itu saja, masih ada banyak alasan lain pengguna lebih memilih menggunakan Bot Stiker dibandingkan menginstall Aplikasi tambahan di Pay Store ataupun Apple App Store. Apa saja itu? Berikut penjelasan:

Pengguna Memori Hp Lebih Sedikit

Salah satu keuntungan menggunakan Bot Stiker ini adalah Penggunaan Memori Hp Lebih Sedikit, Kenapa? karena kita tidak perlu menginstall aplikasi tambahan yang nantinya bakal memenuhi memori penyimpanan hp Anda.

Meskipun menggunakan Aplikasi Stiker juga terbilang mudah, karena Anda hanya perlu menginstall Aplikasi Stiker di Play Store atau Apple App Store. Dengan catatan Hp Anda harus memiliki ruang penyimpanan besar.

Kalau menurut saya, antara menggunakan Bot atau Aplikasi mana lebih praktis? Keduanya sama baiknya tapi untuk lebih praktis saya lebih memilih menggunakan Bot Stiker.

Baca Juga

Kelebihan dan kekurangan WhatsApp

Lebih Hemat Kuota

Tidak hanya lebih hemat ruang penyimpanan, dengan menggunakan Bot Stiker ini Anda akan lebih hemat menggunakan kuota data, karena Anda tidak menginstall Aplikasi tambahan apabila ingin membuat custom stiker sendiri.

Mungkin bagi mereka yang menggunakan wifi di rumahnya, hal ini tidak menjadi masalah, tapi bagaimana bagi saya dan orang lain yang mengandalkan paket data gratis tentu akan miris hehe.

Stiker yang dihasilkan Menarik

Selain dua hal diatas, ada keuntungan lain yang diperoleh ketika menggunakan bot stiker ini yaitu stiker yang dihasilkan terbilang keren dan menarik. Setelah selesai membuat stiker, hasilnya bisa langsung Anda gunakan dalam obrolan dengan teman, keluarga, sahabat, ataupun pacar yang tentunya obrolan Anda akan lebih asik dengan hadirnya stiker ini.

Tidak Ribet

Dengan menggunakan Bot Stiker ini anda akan terbebas dari kata ribet, ibaratnya dengan satu klik anda sudah bisa membuat sebuah stiker tambah perlu menginstall apapun di hp.

Berbeda dengan Aplikasi Stiker karena Anda tidak akan bisa membuat satu stiker dengan satu aplikasi, artinya anda harus menginstall beberapa aplikasi dulu baru bisa membuat satu stiker. Maka dari itu penggunaan Bot Stiker ini terbilang lebih praktis dibandingkan penggunaa Aplikasi Stiker.

Penggunaan Lebih Aman

Kenapa bisa lebih aman? Pasti Anda pernahkan menggunakan sebuah aplikasi baru di Hp, pasti untuk bisa mengoperasikan aplikasi tersebut Anda harus memberi akses izin aplikasi untuk bisa membuka sesuatu di hp.

Kita anggap saja Anda memberikan izin akses Aplikasi stiker untuk crawl galeri hp, kalau orang membuat aplikasi tersebut memiliki tujuan lain seperti ingin mencuri data pribadi Anda bagaimana? Tentu akan menimbulkan masalah dikemudian hari.

Baca Juga

Cara Backup Chat di WhatsApp

Cara Menggunakan Bot Stiker Untuk WhatsApp

Setelah membahas apa itu Bot Stiker dan apa saja keuntungankan menggunakan Bot Stiker, dibawah ini penulis akan menjelaskan Step by Step membuat sebuah stiker di whatsapp lewat bot.

  • Pertama Anda simpan dulu Nomor ini 0851-5536-9697 sebagai bot untuk membuat stiker di WhatsApp ke dalam kontak hp dengan nama bebas.
  • Siapkan dulu gambar atau foto yang hendak Anda jadikan stiker dan kata-katanya bila perlu.
  • Kemudian Buka Aplikasi WhatsApp Anda masing-masing, Tap Icon Obrolan dan Cari Kontak dengan nomor tersebut.
  • Apabila Aplikasi WhatsApp merupakan versi lama, maka harus perbarui atau update dulu baru bisa menggunakan bot ini. Jadi silahkan Update dulu Aplikasi WhatsApp Anda masing-masing.
  • Tap Icon Lampirkan File seperti Anda ingin mengirim file pada umumnya dan tambahkan #stiker.
  • Dan tunggu hingga ada balasan dari Bot Stiker. Contoh hasilnya seperti gambar dibawah ini.
nomort bot stiker untuk whatsapp
  • Selesai.

Baca Juga

Arti Kata Gc Di WhatsApp

Bagaimana mudah tanpa ribet bukan? Semoga penjelasan mengenai apa itu Bot Stiker untuk Wa, berapa nomor nya, dan bagaimana mnggunakannya bisa membantu Anda semua. Terima kasih telah berkunjung kesini.

Baca Juga

Bot Nulis By Its Will Di Telegram dan WhatsApp
Share

Arnold Tio Sandi

Suka Jalan jalan

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *