Situs Yang Menyajikan Artikel Teknologi, Fotografer, Kuliner, Budaya dan Artikel Menarik Lainnya

Filter Muka Tua

Mau tahu Cara Mudah Mendapatkan dan Menggunakan Filter Muka Tua Di Instagram? Sebelum itu, Yuk kita bahas sedikit mengenai filter ini. Sama halnya dengan filter atau efek lain yang sengaja dibuat oleh seseorang untuk mempercantik foto sebelum diposting ke Stories atau Cerita Anda.

Dikondisi pandemi ini yang mengharuskan kita melakukan semua aktivitas didalam rumah baik itu bekerja, sekolah, olahraga, ataupun hanya sekedar berkomunikasi dengan teman. Karena harus menghabiskan banyak waktu didalam rumah, tentu sebagai besar masyarakt akan merasa jenuh atau bosan dengan aktivitas itu-itu saja.

Instagram menjadikan masalah ini sebagai peluang bagi mereka, kenapa begitu? Karena semakin banyak orang yang menghabiskan waktu didalam rumah, maka akan semakin banyak pula yang akan memainkan smartphone mereka untuk membuka media social seperti Instagram.

Selain menjadi Platform Media Sosial, Instagram kini menawarkan beberapa hal menarik yang tentunya bisa menghibur pengguna platform ini. Hiburan yang dimaksud antara lain tersedianya banyak video lucu, menarik, motivasi, dan masih banyak lagi yang lain.

Kemudian pada fitur Stories atau Cerita Anda, terdapat banyak filter yang bisa membantu Anda untuk memberi efek menarik, lucu, dan juga keren pada foto yang akan dikirim. Salah satu efek menarik terbaru dari Instagram adalah Filter Muka Tua.

Sebenarnya Apa itu Filter Muka Tua Di Instagram?

filter muka tua di instagram

Untuk menjawab pertanyaan ini, penulis akan mengulas lebih detail mengenai pengertian dan fungsi dari filter muka tua disini. Dari namanya yaitu muka tua, kita bisa pastikan bahwa filter ini mampu memberi efek muka tua pada sebuah video.

Dengan hadirnya filter ini kita bisa memperkirakan muka tua kita nanti seperti apa, bahkan sebagai pengguna percaya kalau muka tua mereka akan begini. Tetap ada juga yang menggunakan filter muka menjadi tua untuk sekedar hiburan saja.

Sama dengan filter Instagram lainnya, untuk bisa mendapatkan dan menggunakan Filter Muka Menjadi Tua ini ada 2 metode yang bisa Anda gunakan. Pertama mencari lewat Fitur Stories kemudian cari dengan nama Filter Don’t Jugge Me dan mencari lewat nama pembuat filter ini.

Baca Juga

Filter Cowok Jadi Cewek

Cara Mendapatkan dan Menggunakan Filter Muka jadi Tua Di Instagram

Untuk memperjelas cara mendapatkan dan menggunakan efek ini, Anda bisa lanjut membaca Step by Step nya dibawah ini.

  • Cek Aplikasi Instagram Anda apakah versi terbaru atau tidak, kalau belum terbaru silahkan perbarui Aplikasi Instagram Anda masing-masing di Play Store atau Apple App Store.
  • Disini saya akan memberikan contoh lewat Fitur Stories, jadi Tap Icon Kamera seperti biasa Anda ingin membuat sebuah story. Kemudian Geser ke kanan filter sampai Anda menemukan Icon Search, lalu Ketik di kolom pencari dengan kalimat Don’t Judge Me maka akan tampil seperti gambar dibawah ini.
  • Selain itu, Anda juga bisa mencari filter ini berdasarkan pembuatannya. Jadi Tap Kolom Pencarian lalu cari Akun Instagram dengan nama pengguna @dwikiferdi99, cari postingan yang menggunakan filter muka tua dan Tap Coba.
  • Setelah Anda berhasil menemukan filter ini, silah buat video kreasi masing-masing. Apabila ingin menyimpan silahkan Tap Simpan, kalau ingin diposting silahkan Tap Kirim atau Berbagi.
  • Selesai.

Bagaimana mudah bukan? Semoga penjelasan singkat diatas bisa Anda mengerti ya, dan saya ucapkan terima kasih karena telah berkunjung kesini.

Baca Juga

Filter Rambut Gondrong Di Instagram
Share

Arnold Tio Sandi

Suka Jalan jalan

1 Response

  1. Februari 23, 2021

    […] Filter Muka Tua Di Instagram […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *