Situs Yang Menyajikan Artikel Teknologi, Fotografer, Kuliner, Budaya dan Artikel Menarik Lainnya

Apa Itu Bot Bahasa Inggris Di Aplikasi WhatsApp?

Bot Bahasa Inggris WhatsApp – Dikondisi pandemi ini banyak sekali Siswa Siswi sekolah mengeluh karena banyaknya tugas yang harus mereka kerjakan, apalagi tugas dari mata pelajaran yang terbilang sulit seperti Bahasa Inggris.

Hal ini sangat wajar karena tidak adanya penjaran secara langsung oleh guru, Siswa dan Siswa tentu akan merasa kesulitan untuk mengejarkan semua tugas yang diberikan dari sekolah.

Maka dari itu, WhatsApp menghadirkan Bot untuk membantu siswa dan siswi mengerjakan tugas dari mata pelajaran yang dianggap sulit. Seperti yang kita tahu, akhir-akhir ini Bot ramai diperbincangkan oleh pengguna Platform Sosial Media terutama WhatsApp.

Pasalnya dengan hadirnya Bot Mata Pelajaran di Aplikasi WhatsApp, banyak sekali Siswa, Siswi, bahkan Orang Tua merasa terbantu untuk mengejarkan semua tugas dari sekolah dan juga Bot WhatsApp sangat mudah digunakan, layaknya kita mengirim pesan obrolan ke teman, sahabat, dan keluarga lalu Bot akan membalas pesan kita dengan jawaban yang Anda butuhkan.

Baca Juga

Bot Jawab Matematika WhatsApp

Berapa Nomor Bot Bahasa Inggris WhatsApp?

bot bahasa inggris whatsapp

Dari ulasan diatas, penulis sudah menyinggung bahwa hadir Bot Di Wa terutama mata pelajaran bahasa Inggris sangat membantu Siswa dan Siswi mengerjakan tugas yang diberikan guru mereka.

Tidak hanya mata pelajar bahasa Inggris, di Aplikasi WhatsApp tersedia banyak sekali bot diantaranya Bot Matematika, Bot Stiker, Bot Bahasa Arab, Bot Bahasa Indonesia, dan masih banyak lagi.

Semua bot tersebut dapat Anda gunakan secara gratis dan sepuasnya di Aplikasi WhatsApp. Bot selalu berkaitan erat dengan nomor telepon, jadi untuk bisa menggunakan sebuah bot kita perlu mengetahui dan menyimpan nomor telepon dari bot tersebut.

Lalu berapakah Nomor Bot Bahasa Inggris Di Aplikasi Wa? Untuk Anda yang ingin menggunakan Bot Bahasa Inggris bisa menyimpan Nomor ini 082261002913 yang merupakan buatan dari Tari Project.

Sebenarnya Bot ini tidak khusus membahas mata pelajaran bahasa Inggris, melainkan banyak lagi fitur lain yang bisa Anda gunakan seperti membuat Stiker, link download film, translate bahasa inggris atau sebaliknya dan masih banyak lagi yang lainnya. Baca Juga: Cara Akses Layanan Tanya Veronika, Asisten Virtual Telkomsel Di WhatsApp

Setelah Anda menyimpan nomor telepon bot tersebut, Buka Aplikasi WhatsApp lalu Tap Icon memulai obrolan seperti pada umumnya. Kemudian setelah masuk di menu obrolan kirim pesan #help, maka akan tampil panduannya. Anda ikuti saya panduan yang tertera di obrolan tersebut.

Baca Juga

Bot Menjawab Matematika Telegram

Cara Lain Translate Di Aplikasi WhatsApp

Selain Anda menggunakan Bot diatas, Calonpengangguran akan memberikan alternative lain yang tidak kalah mudah dari penjelasan diatas. Bagaimana caranya? Yuk simak ulasan dibawah ini.

  • Pertama Install dulu Aplikasi Hi Translate di Play Store.
  • Setelah itu, jalankan aplikasi seperti biasa. Di halaman beranda aplikasi, lakukan settings dengan ngaktifkan Menu Accessibility dan Permit Drawing Over.
  • Kemudian atur bahasa yang ingin Anda ubah, misalkan dari Bahasa Inggris Ke Bahasa Indonesia.
  • Jika sudah, Buka Aplikasi WhatsApp Anda masing-masing. Tentukan mana pesan yang ingin Anda ubah bahasa nya.
  • Disini akan terdapat Menu T Besar, geser menu tersebut kearah text yang ingin diubah hingga berubah menjadi Icon Kaca Pembesar. Maka secara otomatis bahasa akan berubah sesuai dengan settings Anda di Aplikasi Hi Translate.
  • Selesai.

Baca Juga

Bot Nulis By Its Will Di Telegram

Bagaimana mudah bukan? Semoga sedikit penjelasan dari Calonpengangguran diatas dapat bermanfaat untuk Anda semua dan terima kasih karena telah berkunjung kesini.

Baca Juga

Bot Stiker WhatsApp
Share

Arnold Tio Sandi

Suka Jalan jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *