Situs Yang Menyajikan Artikel Teknologi, Fotografer, Kuliner, Budaya dan Artikel Menarik Lainnya

Cara Menggunakan Bot Jawaban Matematika WhatsApp

Sama halnya dengan Bot lain di Aplikasi Wa, Bot Matematika WhatsApp dihadirkan dengan tujuan membantu pemasalah Siswa dan Siswi mengerjakan tugas mereka di rumah. Perlu Anda ketahui, Bot Matematika lebih dulu hadir di Telegram, karena pada dasarnya bot ini menjadi salah satu fitur yang Telegram.

Tetapi karena semakin terkenal dan banyak peminatnya, Bot ini juga sudah hadir di Aplikasi WhatsApp. Berbeda dengan di Telegram, di Aplikasi Wa Anda harus menyimpan nomor telepon ke daftar kontak di hp masing-masing.

Kemudian kontak tersebut bisa Anda hubungi dengan mengirim soal matematika yang dirasa sulit untuk dikerjakan, kelebihan dari bot ini adalah tidak hanya memberi jawaban saja melainkan juga memberikan pembahasan berupa video yang bisa Anda pahami langsung di rumah.

Karena hal itu lah, disini Calonpengangguran akan mengulas Berapa Nomor Bot Pelajaran Matematika Di Aplikasi WhatsApp dan bagaimana cara menggunakan dibawah ini.

Apa itu Bot Matematika?

bot matematika whatsapp

Seperti yang sudah penulis singgung diatas, bahwa Bot atau Robot merupakan media/alat yang bisa membantu kita menyelesaikan soal matematika dengan cara mengirim foto soal tersebut.

Kemudian dengan cepat pihak bot akan membalas pesan Anda berupa file video yang akan menjelaskan Step by Step mengerjakan soal yang sudah dikirim tadi. Bisa kita katakan hadirnya Bot Matematika ini menjadi solusi terbaik untuk Anda agar bisa memahami pelajaran matematika meski tidak ada guru sekalipun.

Baca Juga

Bot Stiker WhatsApp

Siapa Pembuat Bot Matematikan Ini?

Bot ini dibuat oleh Colearn yang merupakan startup edukasi dari Indonesia dengan tujuan membantu Siswa/Siswi mengerjakan soal yang diberikan oleh guru melalui Fitur Tanya Jawab, kita hanya perlu mengirim foto soal tersebut lalu bot ini secara otomatis akan menjawab pertanyaan Anda. Kemudian Startup Edukasi didirikan oleh beberapa orang hebat diantaranya Marc Irawan, Sandeep Devaram, dan Abhay Saboo.

Berapa Nomor Bot Matematika WhatsApp?

Setelah membahas pengertian, tujuan pembuatan, dan siapa pembuatannya, maka selanjutnya Calonpengangguran akan memberikan informasi mengenai berapa nomor bot matematika ini. sebelum itu, perlu Anda ketahui bahwa nomor berikut ini bukanlah nomor orang melaikan program yang sudah diatur oleh seseorang.

Apabila Anda mengirim pesan diluar konteks, nomor tersebut tidak akan merespon Anda. Jadi usahakan untuk mengikuti panduan yang sudah diberikan oleh program ini. Bagi Anda yang ingin mencoba Bot Matematika WhatsApp ini silahkan menyimpan Nomor ini 0857-5975-9759 ke daftar kontak ponsel masing-masing.

Baca Juga

Bot Nulis By Its Will Telegram

Cara Menggunakan Bot Matematika

  • Saya anggap Anda sudah menyimpan Nomor Kontak tersebut, maka tahap selanjutnya adalah Buka Aplikasi WhatsApp dan Tap Menu Memulai Obrolan seperti pada umumnya.
  • Setelah itu, foto soal yang hendak Anda cari jawabannya, pastikan foto jelas dan tidak blur. Kalau soal yang diberikan guru berformat Word atau Pdf maka akan lebih mudah, karena Anda bisa langsung Screenshot lalu kirim.
  • Selain itu, kirim satu foto satu soal. Pihak bot tidak akan bisa menjawab lebih dari satu soal untuk satu foto. Jadi Anda bisa Crop dulu foto sebelum mengirim.
  • Tunggu hingga ada balasan, biasanya tidak akan memakan waktu yang lama.
  • Seperti penjelasan diatas, bahwa pihak bot akan mengirim file video mengenai step by step menjawab soal yang Anda kirim. Jadi selain mengetahui jawabannya, Anda juga akan paham cara mencari jawaban tersebut.
  • Selesai.

Mudah bukan? Semoga sedikit penjelasan ini bisa Anda pahami ya, Calonpengangguran mengucapkan banyak terima kasih karena telah meluangkan waktu berkunjung kesini.

Baca Juga

Bot Jawaban Matematika Telegram
Share

Arnold Tio Sandi

Suka Jalan jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *