Apa Arti Kata Tc On Di WhatsApp

Arti Kata Tc On Di Wa – Seperti yang kita tahu, WhasApp termasuk Aplikasi Chatting yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, kenapa begitu? karena pada dasarnya system operasi WhatsApp dapat memuaskan kebutuhan pengguna selama menggunakan platform mereka.

Hal ini tidak terlepas dari banyaknya fitur menarik yang mereka tawarkan pada pengguna seperti Fitur Panggilan, Fitur Kirim Pesan, Fitur Video Call, dan masih banyak lagi yang lainnya. Terlebih lagi semua fitur ini dapat dinikmati pengguna WhatsApp secara gratis dan mudah.

Karena semakin banyaknya pengguna, maka semakin banyak pula muncul istilah-istilah baru seperti Tc On, P, Gc, Vc, dan lain-lain yang kerap membuat pengguna bingung. Maka dari itu, Calonpengangguran hadir untuk membantu Anda mengetahui istilah-istilah yang ada Di WhatsApp, salah satunya adalah Tc On.

Sebenarnya Apa Arti Kata Tc On di WhatsApp?

arti kata tc on di wa

Ternyata kata Tc On dalam Wa Artinya adalah Test Contact Online atau juga bisa diartikan Test Chat. Istilah ini muncul di WhatsApp karena memang bertujuan untuk mengecek apakah Nomor Wa tersebut masih aktif atau tidak.

Maka dari itu, istilah Tc ini sering dikirim dari kontak yang paling jarang komunikasi dengan Anda, terutama sang mantan haha. Bisa nih dicoba ke mantan mana tau nomornya masih aktif dan Anda mendapat balasan dari dia kan asik hehe.

Mungkin hanya itu yang Calonpengangguran sampaikan untuk Anda mengenai Arti Kata Tc On Di Wa, semoga kedepannya tidak salah arti lagi ya, dan terima kasih telah berkunjung kesini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *