Situs Yang Menyajikan Artikel Teknologi, Fotografer, Kuliner, Budaya dan Artikel Menarik Lainnya

Cara Mudah Memperoleh Berlian Di Aplikasi Snack Video

Cara Mudah Mendapatkan Berlian Di Aplikasi Snack Video – Seperti yang kita tahu, berlian di Aplikasi Snack Video bisa Anda gunakan untuk memberi Gift pada orang atau akun yang sedang melakukan live streaming.

Untuk bisa memberi gift yang banyak, tentu Anda memerlukan berlian yang banyak juga. Lantas bagaimana sih cara memperoleh berlian di aplikasi snack video? Dari pertanyaan tersebutlah Calonpengangguran hadir untuk membantu Anda memecahkan permasalahan tersebut.

Cara Dapat Berlian Di Aplikasi Snack Video

cara mendapatkan berlian di snack video

Disini Calonpengangguran akan memberikan dua cara termudah untuk bisa memperoleh berlian di aplikasi snack video yang bisa langsung Anda coba sendiri di rumah.

Pertama lakukan top up berlian atau diamond di aplikasi snack video, sama halnya dengan platform video lain seperti Tiktok, Anda bisa melakukan top up untuk memberikan gift berupa berlian pada orang atau akun yang sedang melakukan live streaming.

Sedangkan cara kedua Anda tidak perlu melakukan top up untuk bisa menambah jumlah diamod, lalu bagaimana caranya? Untuk cara kedua ini, Anda difokus untuk menonton live streaming seseorang maka pihak Snack Video akan memberi imbalan kepada Anda berupa berlian.

Mana caranya lebih baik? Menurut saya kedua cara diatas sama baik, semua tergantung isi dompet Anda masing-masing. Jadi kalau Anda dirasa punya uang banyak akan lebih baik melakukan top up, karena jumlah diamond bisa disesuaikan dengan keinginan.

Sementara bagi Anda yang ingin menambah berlian tapi tidak mau mengeluarkan uang atau gratis, maka lebih baik menggunakan cara kedua. Meski terbilang lebih lama, karena Anda harus menonton satu persatu live streaming seseorang setelah itu baru bisa mendapatkan berlian.

1. Cara Top Up Berlian Di Aplikasi Snack Video

  • Buka Aplikasi Snack Video di Hp Anda masing-masing.
  • Di halaman beranda, Anda Tap Menu Profil yang berada dipojok kanan layar.
  • Kemudian di menu ini banyak pilihan, tetapi karena ingin melakukan top up langsung saja Tap Menu Dompet.
  • Untuk menambah jumlah diamond atau berlian, Tap Icon Berlian maka secara otomatis Anda ditampilkan harga setiap diamond.
  • Jadi sesuaikan dengan keinginan Anda masing-masing ingin melakukan top up diamond yang berapa.
  • Setelah itu, pihak snack video akan mengarahkan Anda ke Menu pembayaran melalui Play Store atau Apple App Store.
  • Lakukan pembayaran seperti biasanya dan tunggu hingga diamond Anda bertambah.
  • Terakhir selesai.

Baca Juga Cara Mudah Mengatasi Kode Undangan Tidak Berlaku Di Aplikasi Snack Video

2. Cara Gratis Mendapatkan Berlian Di Aplikasi Snack Video

Selain saya membahas Step by Step melakukan top up, kita juga akan membahas bagaimana bisa menambahkan jumlah diamond atau berlian secara gratis hanya dengan menonton live streaming seseorang.

Pertama Anda cari siaran live streaming yang hendak Anda tonton, sebaiknya Anda nikmati saja siaran streaming tersebut, kenapa? karena pihak Snack Video akan menampilkan Icon Peti yang apabila Anda buka akan mendapatkan berlian atau diamond.

Tetapi Anda harus harus sabar menunggu hingga Icon peti penuh, Karena kalau belum penuh Anda tidak bisa membuka isi peti tersebut. Biasanya ketika peti penuh, Anda akan menerima notifikasi, didalam peti tersebut terdapat diamond atau berlian gratis untuk Anda.

Bagaimana mudah bukan? Saya rasa 2 cara diatas cukup mudah dan bisa langsung Anda praktekan sendiri di rumah. Semoga sedikit penjelasan diatas bisa membantu Anda permasalah mendapatkan berlian atau diamond. Sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Share

Arnold Tio Sandi

Suka Jalan jalan

2 Responses

  1. Februari 28, 2021

    […] Cara Mudah Memperoleh Berlian Di Aplikasi Snack Video […]

  2. Maret 3, 2021

    […] Cara Mudah Memperoleh Berlian Di Aplikasi Snack Video […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *