Aplikasi Jadi Duit Apk Penghasil Uang: Benarkan Membayar dan Gratis?

Jadi Duit Apk merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang terkenal legit dan benar-benar membayar penggunanya.

Apakah hal tersebut benar? Untuk menjawab pertanyaan itu, Calonpengangguran dengan sengaja membuat artikel tentang App Jadi duit ini agar kita sama-sama mengulas fakta mengenai benar atau tidaknya pihak mereka membayar.

Sebelum itu, perlu teman-teman semua ketahui salah satu keunggulan dari platform ini adalah pengguna atau customer tidak perlu melakukan top up atau deposit diawal pendaftaran dan seterusnya.

Artinya, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan uang. Hal ini lah yang menjadi keunggunalan Jadi Duit Apk dibanding platform penghasil uang lainnya yang mengharus pengguna melakukan top up atau deposit diawal pendaftaran agar bisa menaikan level membership.

Penasaran apalagi keunggulan dan bagaimana cara mendapatkan uang dari platform ini? Yuk! Teman-teman baca pembahasan berikut karena Calonpengangguran akan mengulas semua hal tentang Jadi Duit Apk ini.

Cara Download dan Install App Jadi Duit

Sama halnya dengan platform penghasil uang lainnya, bagi Anda yang ingin menggunakan Jadi Duit Apk tentu langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendownload dan menginstall App tersebut di Hp masing-masing.

Tetapi sangat disayangkan Anda tidak bisa langsung menginstall aplikasi ini di Play Store dan Apple App Store. Kenapa? saya sendiri tidak pasti alasannya, intinya pihak mereka memang sengaja tidak mendaftarkan Jadi Duit Apk di kedua platform install App tersebut.

Oleh karena itu, teman-teman semua harus mendownload dan menginstall App Jadi Duit langsung dari website resmi pihak mereka dengan cara manual. Caranya klik link berikut ini https://jadiduit.id/. Setelah itu, Cari dan Tap Menu Download, simpan file App mentah tersebut di folder yang mudah Anda temukan.

Jika proses download file data selesai, langsung cari file tersebut di folder yang sudah Anda pilih tadi dan buka, lalu tap install. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Cara Mudah Membuat Akun Di Aplikasi Jadi Duit

aplikasi jadi duit penghasil uang

Setelah proses instalasi selesai, tentu langkah selanjutnya yang harus teman-teman semua lakukan adalah membuat akun agar bisa menggunakan platform ini dan mendapatkan uang. Adapun Step by Step yang harus Anda semua lakukan, diantaranya:

  • Pertama buka Aplikasi Jadi Duit yang sudah Anda install tadi.
  • Kemudian, lakukan pendaftaran dengan mengisi semua data yang dibutukan seperti memasukan nama pengguna.
  • Selanjutnya, Anda akan diminta memasukan kode undangan atau referral dari teman. Kalau Anda memiliki kode tersebut silahkan masukan saja, karena Anda akan mendapatkan koin tambahan.
  • Terakhir Tap Menu Mulai, otomatis proses pembuatan akun Anda berhasil.
  • Selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Jadi Duit

Setelah Anda berhasil membuat akun, selanjutnya Calonpengangguran akan memberikan beberapa tips agar bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Pertama, selesaikan semua misi yang Anda dapatkan dari Jadi Duit Apk agar koin yang didapat lebih banyak. Disini beberapa misi yang harus Anda selesaikan diantaranya menginstal aplikasi, mengisi survey, dan memainkan game.

Kedua, undangan sebanyak mungkin orang lain menggunakan kode referral yang Anda miliki, semakin banyak orang lain yang bergabung melalui kode undangan Anda maka semakin banyak koin yang akan didapatkan.

Ketiga, login setiap hari. Kenapa? karena selain melakukan dua tips diatas, Anda bisa mendapatkan tambahan koin dengan login setiap harus untuk mengklaim bonus aktivitas akun.

Lakukan ketiga tips tersebut Anda lakukan secara maksimal, pastinya dalam beberapa minggu atau bulan Anda sudah bisa menukarkan koin tersebut menjadi uang tunai.

Bagaimana cara menukarkan koin menjadi uang tunai? Pihak jadi duit menyediakan beberapa platform dompet elektrik yang bisa Anda guna untuk mencari uang seperti Saldo Gopay, Ovo, Dana, LinkAja, dan Shopee Pay. Jadi silahkan pilih alat pembayaran mana yang Anda inginkan.

Apakah Jadi Duit Apk Aman?

Seperti yang sudah penulis katakan diatas, Anda tidak perlu melakukan top up atau deposit, artinya resiko kerugian yang akan Anda terima lebih kecil karena tidak mengeluarkan uang sama sekali.

Sejauh ini App Jadi Duit terbukti membayar pengguna atau customer mereka yang melakukan withdraw. Jadi untuk sekarang saya rasa Anda bisa dengan nyaman menggunakan platform ini untuk mendapatkan tambahan pemasukan.

Apalagi misi yang harus Anda lakukan terbilang mudah, tinggal klik klik saja. Memang sih, untuk misi menginstall aplikasi terbilang cukup memberatkan bagi mereka yang memiliki kuota internet terbatas.

Mungkin Anda akan mengalami kerugian kuota dan waktu, kalau seandainya pihak jadi duit apk tiba-tiba menghilang dan tidak bisa digunakan. Jadi, Anda harus tetap berhati-hati kedepannya.

Akhir Kata

Demikian yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk Anda semua mengenai Aplikasi Jadi Duit Penghasil Uang. Semoga sedikit penjelasan diatas bisa membantu Anda semua, sekian dan terima kasih.

Arnold Tio Sandi

3 Replies to “Aplikasi Jadi Duit Apk Penghasil Uang: Benarkan Membayar dan Gratis?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *