Mode BR Free Fire: Pengertian, Cara Main, Tips, dan Trik

Sebagian besar Player Free Fire masih belum tahu tentang istilah Mode BR yang ada di Game Battle Royale ini.

Padahal, Mode BR pada FF bisa dibilang menjadi tren di kalangan Player Free Fire sejak awal dirilisnya Game ini.

Tapi sayangnya tidak semua pengguna game ini tahu tentangMode BR, terutama bagi mereka yang merupakan player baru.

Maka dari itu, agar bisa paham maksud dari Mode BR ini Calonpengangguran akan menjelaskannya lewat artikel dibawah ini.  

Sebenarnya Apa sih Mode BR Di Game FF?

Untuk mengetahui jawab diatas, teman teman tidak perlu bingung karena kita akan membahasnya secara detail disini.

Sebenarnya Mode BR merupakan salah satu tipe permainan yang ditawarkan Game FF untuk palyernya, bisa dibilang mode ini menjadi favorit bagi player ff karena mampu memberi pengalaman bermain game yang asik, keren, dan menghibur tentunya.

Jadi di Mode BR ini, Anda dan teman ataupun orang lain yang berjumlah maksimal 50 player akan diturunkan pada salah satu peta untuk saling membunuh satu sama lain.

Jadi tujuan dari Mode ini adalah mencari player yang bertahan hingga akhir atau survive dalam satu pertandingan akan dinyatakan sebagai pemenang atau Booyah.

Didalam mode ini, Anda bisa memainkan Ranked atau Classic dan juga solo, duo, ataupun squad. Untuk mengalaman bermain lebih asik dan menarik, saya sarankan untuk bermain Ranked Squad.

Cara Mudah Bermain Mode BR Di FF

  • Pertama, silahkan Buka Aplikasi Game Free Fire di Hp Anda masing-masing.
  • Kemudian Tap Menu Pemilihan Mode yang berada dibagian atas kanan pojok layar.
  • Setelah itu, Anda akan ditampilkan beberapa pilihan mode yang bisa dimainkan.
  • Pilih Mode BR maka Anda harus memilih ingin bermain Ranked atau Classis dan juga solo, duo, atau squad. Tentukan pilihan sesuai keinginan Anda masing-masing.
  • Berikutnya, Tap Menu Start untuk mulai main di Mode BR. Silahkan untuk bermain sebaik mungkin agar bisa bertahan hingga akhir dan mendapatkan Booyah!
  • Selesai.

Tips dan Trik Main Mode BR

Selain itu, Calonpengangguran juga akan memberikan tips dan trik agar bisa mendapatkan Booyah atau menang saat main Mode BR FF. Adapun tips dan trik yang saya maksud diantaranya:

  • Sebelum memulai pertarungan atau pertempuran, saya sarankan agar Anda memiliki senjata dan juga armor agar memiliki peluang menang lebih tinggi.
  • Kalau bisa gunakan senjata yang paling Anda kuasai, contoh shotgun. Jadi gunakan senjata shotgun tersebut saat ingin mulai bertempur.
  • Lakukan prediksi zona selanjut, caranya dengan memperhatikan map. Kalau untuk zona awal saya rasa masih aman, jadi untuk zona kedua dan ketiga usaha Anda sudah berada didalam zona tersebut agar saat musuh datang Anda bisa mengeluarkan tembakan.
  • Usahakan darah atau hp selalu penuh dan juga usahakan untuk mengupgrade armor vest kelevel maks agar saat pertempuran dimulai Anda selalu siap.
  • Manfaat dataran tinggi untuk menembak musuh, karena di game Free Fire Anda bisa melakukan auto aim artinya arah tembak bisa otomatis kemusuh dan berpeluang tinggi melakukan headsot.
  • Saat melakukan healing, cari tempat yang aman agar Anda tidak kena bokong oleh lawan.

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan tentang Mode BR di Free Fire. Semoga sedikit penjelasan ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *