Game Mushoku Tensei Apk, Ini Cara Installnya!

Apakah Anda semua sudah menanti-nanti rilisnya Game Mushoku Tensei? Kalau iya, Anda semua patut bergembira karena game ini telah resmi rilis beberapa hari yang lalu dan bisa langsung Anda semua dimainkan.

Kita tahu, game ini dibuat dengan latar belakang dari sebuah novel dan anime Mushoku Tensei yang tentunya sudah lebih dulu booming, sehingga tidak heran kalau pencinta anime ini menanti-nanti rilisnya Game Mushoku.

Bagi teman-teman semua yang penasaran bagaimana cara download dan install Game ini, tidak perlu bingung karena pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan membantu Anda semua melalu artikel ini.

Sekilas Tentang Mushoku Tensei

game mushoku tensei

Diatas sudah penulis singgung, bahwa game ini dibuat dengan latar belakang dari sebuah novel dan anime Mushoku Tensei yang sudah terkenal lebih dulu.

Jadi, tidak heran kalau banyak sekali pencinta novel dan anime Mushoku Tensei menunggu rilisnya permainan ini.

Beberapa hari yang lalu game ini telah resmi rilis, tapi hanya berlaku pada player dari Negara Jepang saja. Kenapa begitu? karena memang Mushoku Tensei merupakan permainan android yang dikhusus untuk player Jepang.

Tidak hanya itu saja, bahasa yang digunakan dalam game ini juga menggunakan bahas Jepang, sehingga tidak heran kalau pada rilis awalnya hanya bisa di download dan install untu player Jepang. 

Tapi Anda semua tidak perlu takut tidak bisa mencoba memainkan game ini karena tinggal di Indonesia, karena Calonpengangguran akan memberikan tips dan trik untuk Anda yang tinggal diluar Negara Jepang agar tetap bisa menginstall Mushoku Tensei.

Bagaimana caranya? Yuk! Sama sama kita simak penjelasan dibawah ini.

Cara Mudah Download Aplikasi Mushoku Tensei

Perlu Anda semua ketahui, game ini tidak memiliki ukuran file besar, bahkan terbilang kecil hanya 313 MB saja.

Kenapa saya bilang ukurannya terbilang sangat kecil? Karena, setelah teman-teman semua merasakan grafik dan pengalaman bermain sangat nyata, pasti akan berpikiran sama dengan saya.

Pasalnya, untuk game sekelas ini seharusnya ukuran yang ditawarkan harus lebih besar dari ini, tapi nyatanya tidak demikian, jadi akan sangat cocok bagi kita yang memiliki smartphone dengan kapasitas penyimpanan terbatas.

Tidak perlu panjang lebar, bagi teman-teman semua yang ingin menginstall game ini bisa melalui Play Store dan Qooapp.

Pertama, saya akan menjelaskan cara menginstall lewat Qooapp karena tutorialnya lebih simple dibanding lewat Play Store.

Jadi silahkan buka aplikasi browser Anda masing-masing dan ketik dikolom pencaria Qooapp atau bisa langsung Tap link ini https://apps.qoo-app.com/en/app/15433.

Tapi, sebelum Anda bisa menginstal Game ini, teman-teman semua harus membuat akun lebih dulu, maka dari itu buatlah akun dengan Tap Menu Daftar dan isi semua data diri yang dibutuhkan seperti biasa Anda membuat akun.

Setelah, proses pendaftaran selesai, barulah Anda bisa menginstall Aplikasi Mushoku Tensei dengan Tap Unduh atau Install.

Sementara, bagi Anda yang ingin install game ini lewat Play Store, perlu paham kalau Game Mushoku hanya tersedia untuk player Jepang saja.

Jadi solusinya terbaiknya adalah dengan menggunakan Aplikasi VPN untuk mengubah location server hp Anda. Silahkan, untuk install dulu Aplikasi VPN apa saja yang bisa Anda semua gunakan dan aktifkan location server di Jepang.

Untuk Step by Step lebih lengkap mengenai Cara Install Game Mushoku lewat Play Store, ada beberapa tahapan yang harus Anda semua lakukan diantaranya:

  • Pertama, pastikan aplikasi VPN yang Anda install sudah aktif location server Jepang.
  • Kemudian, lakukan reset data pada Aplikasi Play Store Anda dengan membuka Menu Pengaturan Hp dan Hapus Data.
  • Jika sudah, buka Aplikasi Play Store dan Ketik dikolom pencarian Game Mushoke Tensei.
  • Kalau, VPN yang Anda gunakan sudah benar maka akan ketemu saat Anda melakukan pencarian seperti yang sudah saya jelaskan diatas.
  • Tapi kalau VPN Anda bermasalah, saya jamin tidak akan bisa menginstall.
  • Maka dari itu, gunakan VPN yang benar-benar berkualitas.
  • Selesai dan selamat bermain!

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk Anda semua. Semoga sedikit penjelasan diatas bisa bemanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *