Situs Yang Menyajikan Artikel Teknologi, Fotografer, Kuliner, Budaya dan Artikel Menarik Lainnya

Evos Loading Screen Full Roster, Begini Cara Pasangnya!

Evos Loading Screen Full Roster bisa dibilang sebagai pilihan terbaik buat kamu yang merasa bosan dengan tampilan loading screen Mobile Legends atau ML yang itu-itu saja.

Kalau kamu adalah player aktif dari Game Mobile Legends, pastinya tahukan saat ingin masuk ke dalam aplikasi loading screen akan tampil lebih dulu, sebagai wallpaper utama.

Ternyata kamu bisa loh melakukan customisasi pada loading screen Mobile Legends, sebagai contoh saya akan memberikan tutorial merubah loading screen ML full roster Evos.

Kita tahu, Evos adalah salah satu tim terkuat dari Game Mobile Legends dan berhasil memenangkan MPL Season 7. Jadi bagi kamu yang merupakan fans setia dari Evos Legends, pasti tertarik merubah loading screen menjadi gambar full roster pemain Evos.

Buat kamu yang penasaran bagaimana caranya, berikut ini akan Calonpengangguran jelaskan untuk kamu semua.

Evos Loading Screen Full Roster

evos loading screen full roster

Pastinya kamu semua sudah tahukan, dengan memasang Evos loading screen maka ketika kamu membuka Game Mobile Legends akan tampil logo dan video dari Evos Legends.

Pada loading screen Evos ini, kamu akan ditampilan full roster atau pemain Evos yang bertanding di MPL Season 7.

Tampilan pada Evos loading screen ini sangatlah keren dan sangat mudah untuk digunakan. Oleh karena itu sangat disayangkan sebagai fans dari tim Evos Legends, tetapi kamu tidak memasing loading screen Evos ini.

Cara Download Loading Screen Evos Legends

Sebelum bisa memasang loading screen ini, kamu semua harus melakukan download lebih dulu. Caranya sangatlah mudah, kamu hanya perlu mengunjungi link atau situs yang akan Calonpengangguran berikan.

Kamu bisa langsung download loading screen Evos pada link ini https://bit.ly/3e35YNO. Silahkan kamu download loading screen Evos melalui link  tersebut, karena sangat mudah saya rasa tidak perlu lagi dijelaskan sebab disana ada keterangannya.

Cara Memasang Evos Loading Screen Full Roster Mobile Legends

Setelah teman-teman semua berhasil mendownload loading screen Evos melalui link yang sudah saya berikan diatas, langkah selanjutnya adalah pemasangan loading screen tersebut. Adapun step by step yang harus kamu lakukan untuk memasing loading screen Evos, diantaranya:

  • Pertama kamu harus menginstall Aplikasi ZArchiver agar proses pemasangan loading screen lebih mudah.
  • Kemudian cari data download loading screen Evos tadi, lalu ekstrak file Evos Loading Screen FullRoster.zip.
  • Kalau sudah, buka folder yang menyimpan data ekstrak Loading Screen tersebut, Tap folder Evos Loading
  • Copy folder Audio, selanjutnya kamu bisa masuk ke penyimpanan internal – Android – data – com.mobile.legends –  files –  dragon 2017 –  assets – paste folder Audio di dalam folder assets tersebut. 
  • Terakhir, buka Aplikasi Game Mobile Legends kamu masing-masing dan lihat apakah loading screen sudah berubah.
  • Selesai.

Bagaimana mudah bukan? Semoga informasi mengenai Cara Mendownload dan Memasang Loading Screen Evos Legends diatas bisa kamu mengerti, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Share

Arnold Tio Sandi

Suka Jalan jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *