BRIS Online Error? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Belakang ini Aplikasi BRIS Online sering kali mengalami Error, sehingga banyak customer atau nasabah yang merasa dirugikan.

Bahkan tidak sedikit dari mereka yang marah karena masalah ini tidak kunjung membaik, kalau kamu merupakan salah satu nasabah yang terkena dampak ini jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan memberikan penjelasan penyebab dan cara mengatasi Eror pada BRIS Online.

Penasaran mengenai penjelasan yang saya kata diatas? Kalau iya, yuk langsung saja kamu semua simak ulasan dibawah ini. 

BRIS Online Eror

bris online error

Seperti yang sudah penulis sebutkan diatas, bahwa Aplikasi BRIS Eror memberi dampak buruk bagi pengguna, salah satunya menghambat pekerjaan nasabah yang hendak transfer uang atau sebagainya.

Oleh karena itu para nasabah meluapkan rasa kesal mereka dengan memberi atau menambahkan komentar melalu platform Instagram BRI, yakni @brisyariah dan @ banksyariahindonesia.

Pastinya kamu semua sudah tahukan, kalau BRI Syariah kini telah berubah menjadi Bank Syariah Indonesia sehingga semua keluh kesah dari nasabah diajukan kepada Bank Syariah Indonesia bukan lagi ke Bank Rakyat Indonesia atau BRI.

Dari masalah ini, banyak nasabah yang kesal karena saat BRI yang memegang andil BRIS tidak perlu mengalami masalah seperti ini, sehingga banyak yang menduga bahwa Bank Syariah Indonesia belum siap mengurus semua bank syariah yang ada di Indonesia.

Untuk itu, Calonpengangguran hadir guna membantu kamu semua agar lebih tahu penyebab dari BRIS Online Error itu kenapa. Silahkan teman-teman semua baca ulasan dibawah ini.

Kenapa BRIS Online Error

Teman-teman semua harus tahu kalau masalah error pada Aplikasi BRIS disebabkan oleh sistem mereka sendiri, karena BRIS memang sedang mengalami maintenance pada layanan e channel.

Maka dari itu, Aplikasi BRIS Online akhir-akhir sering mengalami gangguan yang mengakibatkan nasabah atau Anda tidak bisa melakukan transaksi menggunakan Aplikasi BRIS ini.

Cara Mengatasi BRIS Online Error

Sebenarnya untuk mengatasi masalah ini kamu semua hanya perlu sabar menunggu hingga pihak BRIS selesai melakukan pemeliharaan atau maintance.

Kalau ternyata error ini tidak kunjungi teratasi, saya sarankan kamu segera menghubungi customer service dari BRIS untuk mendapatkan solusi dari permasalahan yang dihadapi.

Disini pihak BRIS memberikan pilihan untuk menghubungi customer service, diantaranya contactus@bankbsi.co.id atau telepon call center BSI di nomor 14040. Selain itu kamu juga bisa menghubungi customer service BRIS melalui Instagram di @banksyariahindonesia.

Sekian informasi yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai BRIS Online Error. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *