Cara Mengetahui ID OVO Secara Mudah dan Tepat

Cara Mengetahui ID OVO – Apakah teman-teman disini termasuk pengguna e-wallet OVO? Jika iya, tentunya kamu telah memiliki ID OVO yang berfungsi untuk membantu dan mengatasi jalannya transaksi.

Dalam sebuah transaksi terkadang kita diminta untuk memasukkan ID OVO. Lalu bagaimana cara mengetahui ID OVO? Sebenarnya untuk melihat ID OVO ini tidak lah sulit. Akan tetapi bagi pemula pengguna e-wallet OVO pasti belum tahu.

Untuk itu pada kesempatan kali ini Calonpengangguran hadir disini akan memberikan solusi bagaimana cara mengetahui ID OVO secara mudah dan tepat. Langsung saja, kita simak penjelasannya dibawah ini. Capcus!

Sekilas Tentang ID OVO

Cara Mengetahui ID OVO

Seperti yang sudah sedikit saya singgung diatas, bahwa ID OVO ini berguna untuk melakukan sebuah transaksi dan wajib menginputkan ID OVO yang kamu miliki. Contoh ketika kamu akan membeli tiket di Cinemax, jika membayar tiket dengan menggunakan saldo OVO, maka teman-teman harus memasukkan ID OVO-nya. 

Akan tetapi, hal ini masih ada seseorang yang belum tahu cara melihat ID OVO-nya dan bingung dengan nomor ID OVO yang mereka miliki.

ID OVO adalah angka unik yang terdiri atas 16 digit dan menyimbolkan sebuah akun OVO. Kenapa demikian? Karena ID OVO memiliki sifat unik, dengan demikian setiap pengguna dengan pengguna lainnya pasti punya ID OVO yang berbeda.

Jika kamu memiliki Id dari akun OVO, maka id OVO kamu akan berbeda dengan punya temanmu. Untuk mengetahui id OVO, kamu bisa melihatnya melalui aplikasi OVO. Berikut ini adalah langkah-langkahnya :

  1. Pertama silahkan buka aplikasi OVO dan langsung login dengan menggunakan akun OVO yang kamu punya.
  2. Berikutnya tap akun profile
  3. Setelah itu tap menu My Cards.
  4. Kemudian kamu akan di tampilkan ID OVO yang diawali dengan angka 8009.

Cara Mengatasi Salah Input ID

Terkadang ada seseorang yang lupa atau salah input ID OVO ketika transaksi berlangsung. Lantas bagaimana jika id OVO yang kamu masukkan salah? Untuk mengatasi hal ini, silahkan inputkan ulang id OVO kamu dan pastikan kali ini id yang teman-teman masukkan sudah benar.

Apabila ID yang kamu masukkan tetap salah, solusinya kamu harus inputkan nomor HP yang digunakan di akun OVO tersebut. Selanjutnya kamu bisa melihat nomor telepon yang terdaftar di OVO dengan cara klik menu Profil, lalu pilih Ubah Profil, sehingga nanti akan tampil nomor telepon yang terhubung dengan akun OVO-mu.

Jika masih mengalami kesalahan memasukkan OVO id, maka silahkan kamu hubungi customer service OVO. 

Berikut Ini ID OVO Untuk Tiktok Lite

ID OVO yang digunakan untuk menarik saldo di TikTok lite, silahkan pakai nomor HP kamu yang diawali dengan angka 0, misalnya 082276611336.

Selanjutnya kamu dapat memakai ID OVO ini untuk mengikuti event kode undangan TikTok lite 2021 dan dapatkan komisi dengan cara masukan kode undangan A7714595669.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat kali ini dari Calonpengangguran tentang Cara Melihat ID OVO Secara Mudah dan Tepat. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi teman-teman semuanya. Sekian dan terimakasih.

Arwan Gunadi

Waktu Akan Menjawabnya

One Reply to “Cara Mengetahui ID OVO Secara Mudah dan Tepat”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *