Situs Yang Menyajikan Artikel Teknologi, Fotografer, Kuliner, Budaya dan Artikel Menarik Lainnya

Aplikasi Hitleap, Begini Cara Mudah Menggunakannya!

Apakah teman-teman saat ini sedang mencari informasi mengenai aplikasi Hitleap? Kalau iya, maka kamu tidak salah mengunjungi website Calonpengangguran ini. Kenapa? Karena pada kesempatan kali ini kami akan membahas topik tersebut secara lengkap dan terperinci.

Sebelumnya saya mau tanya kepada kamu, apakah kamu seorang blogger? Jika iya, pastinya kamu paham bagaimana cara meningkatkan pengunjung di web-mu. Namun bagi pemula yang terjun ke dunia website, mungkin belum mengetahui hal ini.

Untuk meningkatkan pengunjung di website, kita bisa menggunakan Traffic Exchange? Ini merupakan sebuah program pertukaran traffic atau bisa disebut dengan arus pengunjung web. Bagi kamu seorang pebisnis, dengan memanfaatkan traffic Exchange ini, maka akan membantu kamu dalam berbisnis. Sehingga profit yang kamu dapatkan akan meningkat.

Salah satu contoh Traffic Exchange yang bisa kamu gunakan adalah aplikasi Hitleap. Sebelumnya ada yang tahu, bagaimana cara menggunakan platform ini? Jika tidak tahu, maka pantau terus ulasan ini sampai selesai. Cus!

Sekilas Tentang Aplikasi Hitleap

Aplikasi Hitleap

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa untuk meningkatkan pengunjung website, kita bisa menggunakan Traffic Exchange. Disini kamu bisa memanfaatkan aplikasi Hitleap untuk menambah viewer web-mu.

Aplikasi Hitleap sudah dirilis sejak tahun 2018 dan kamu bisa menggunakannya secara gratis. Jadi segera gunakan Hitleap Apk ini untuk membantu meningkatkan profit bisnis kamu. Apalagi bagi kamu yang yang memiliki web gratis seperti blogspot, pastinya platform ini memiliki peran penting untuk menunjang kualitas web-mu.

Fungsi Penggunaan Traffic Exchange (Hitleap Apk)

Apakah kamu termasuk orang baru yang bergerak dalam bidang blogger? Jika iya, maka pembahasan ini sangat cocok untuk kamu. Dimana website harus memiliki profit yang tinggi, hak ini bisa dilakukan dengan cara menggunakan Traffic Exchange.

Berikut ini adalah beberapa dampak penggunaan dari Traffic Exchange di website-mu :

  1. Pertama mampu meningkatkan angka atau nilai Domain Authority
  2. Mampu menambah penghasilan melalui Google AdSense maupun RPM
  3. Terakhir bisa memberikan backlink atau outbound link untuk situs lain.

Cara Menggunakan Aplikasi Hitleap

Setelah membaca penjelasan diatas, apa kamu tertarik meningkatkan pengujung website-mu dengan menggunakan aplikasi Hitleap ini? Bila iya, berikut ini simak langkah-langkah memakai platform ini:

  1. Pertama buka situs resmi dari Hitleap Apk di https://hitleap.com/
  2. Selanjutnya silahkan lakukan pendaftaran atau membuat akun terlebih dahulu. Caranya tap Sing Up.
  3. Selanjutnya kamu akan ditampilkan beberapa data seperti Email, Username, Password, Repeat password. Silahkan isi semua data tersebut dengan valid.
  4. Jika sudah selesai mendaftar, silahkan konfirmasi terlebih dahulu akun kamu pada pesan yang dikirimkan di email masing-masing. Hal ini agar nantinya bisa log in dan tidak terjadi masalah,
  5. Setelah itu buka pada bagian My Websites dan tap add new website
  6. Masukkan URL website kamu dan setting sesuai dengan target pasar yang diharapkan.
  7. Jika sudah diatur, maka langsung klik submit dan website kamu telah ditambahkan
  8. Klik Earn Traffic. Lalu download For Windows atau bisa juga unduh for Ubuntu.
  9. Kalau sudah selesai mendownload, maka kamu sudah bisa menggunakan aplikasi ini.

Catatan : Disini (Aplikasi Hitleap) kamu hanya bisa menambahkan sampai 3 website saja untuk satu akun. Jika ingin lebih, maka buat akun baru dengan email yang berbeda.

Akhir Kata

Itulah pembahasan singkat pada kesempatan kali ini tentang Cara Menggunakan Aplikasi Hitleap. Semoga bisa membantu teman-teman untuk meningkatkan pengunjung di website-mu masing-masing. Sekian dan terimakasih atas perhatiannya.

Share

Arwan Gunadi

Waktu Akan Menjawabnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *