Situs Yang Menyajikan Artikel Teknologi, Fotografer, Kuliner, Budaya dan Artikel Menarik Lainnya

Cara Ganti Akun PUBG di Smartphone Android, Langsung Klik Disini!

Cara Ganti Akun PUBG –  Bermain game online seperti PUBG Mobile ini memang membuat mood kita bagus. Dimana pertama kali PUBG hanya bisa dimainkan pada perangkat Laptop/PC saja. Namun seiring berjalannya waktu, pihak perusahaan mengembangkan sayapnya agar produknya bisa dimainkan ke smartphone Android dan iOS.

Langkah yang diambil oleh provider PUBG memang sangat tepat sekali. Kenapa? Karena hal ini akan meningkatkan jumlah pengguna PUBG pada zaman esports dan gaming smartphone. Dengan begitu game online satu ini makin terkenal di kancah Internasional.

Mungkin sobat Calonpengangguran disini termasuk bagian dari player PUBG ini. Nah sebelum bermain bermain game ini , maka kamu harus membuat akun terlebih dahulu. Setelah itu kamu bisa memainkan bersama teman kamu yang lainnya dalam satu tim.

Akan tetapi, kini setiap satu orang pemain PUBG pastinya memiliki akun lebih dari satu. Kenapa begitu? Karena mereka merasa belum puas dengan bermain satu akun saja. Jadi jika kamu ingin bermain ke akun satunya lagi, maka terlebih dulu pindah akun. Lalu bagaimana cara ganti akun di game PUBG? Tentu saja mudah, kamu tinggal mengikuti pembahasan ini hingga selesai.  

Cara Ganti Akun PUBG di Smartphone Android

Bagi kamu player PUBG sejati, tentunya sudah ahli dalam bidang gam online ini. Apalagi hanya melakukan ganti akun, hal ini mudah untuk dilakukan. Namun untuk pemula, mungkin belum paham pindah akun ke satunya lagi.

Oleh karena itu, pada kesempatan singkat ini Calonpengangguran akan memberikan sebuah tutorial untuk mengubah akun PUBG yang telah login di smartphone Android. Penasaran?  Langsung cek dibawah ini :

  1. Tahap awal, yaitu buka aplikasi Facebook di smartphone kamu masing-masing. Lalu silahkan keluar atau logout dari akun FB yang sudah kamu login.
  2. Selanjutnya buka game PUBG di HP mu, lalu pilih menu Settings  yang berada di pojok kanan atas.
  3. Kemudian tab menu Basic dan pilih opsi Logout di bagian pojok kiri bawah. Dengan begitu nantinya akan muncul notifikasi peringatan, silahkan tap OK.
  4. Setelah itu kamu akan diarahkan pada menu menu Login, disini pilih saja opsi Facebook.
  5. Kemudian masukan username dan password dari FB yang kamu kaitkan dengan akun PUBG-mu. Pastikan akun yang kamu inputkan memang valid dan jangan berbeda dari yang sebelumnya.
  6. Jika sudah merasa benar langsung saja tap Masuk/Login.
  7. Terakhir kamu akan di arahkan ke akun PUBG yang baru dan tentu saja berbeda dari yang sebelumnya.

Akhir Kata

Setelah teman-teman membaca penjelasan yang saya sampaikan mungkin terlihat mudah. Jadi silahkan dicoba. Demikian pembahasan singkat yang bisa saya berikan pada kesempatan kali ini tentang Cara Pindah Akun PUBG di Smartphone Android. Semoga bisa bermanfaat dan jika ada yang kurang jelas, langsung saja tanyakan melalui kolom komentar dibawah ini. Sekian dan terimakasih.

Share

Arwan Gunadi

Waktu Akan Menjawabnya

1 Response

  1. Juli 29, 2021

    […] Cara Ganti Akun PUBG di Smartphone Android, Langsung Klik Disini! […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *