Gampang Banget! Cara Unbind Akun PUBG Mobile

Cara Unbind Akun PUBG Mobile –Siapa sih yang tidak tahu game online bernama PUBG yang sudah terkenal di dunia ini? Tentu saja banyak yang paham tentang game ini.

Saat ini kebanyakan dari anak-anak hingga kaum dewasa sering memainkan game online satu ini. Kenapa? Karena PUBG sendiri sangat seru untuk dimainkan. Ketika pertama kali kamu membuat akun PUBG Mobile, maka otomatis akun PUBG-mu akan terhubung (Bind) langsung dengan akun Facebook-mu.

Hal ini justru membuat kebanyakan dari pemain PUBG tidak menyukai bila akun mereka terhubung dengan akun sosmed. Oleh karena itu, harus dilakukan (unbind) pemutusan akun PUBG dari akun Facebook.

Lantas bagaimana cara melepaskan akun PUBG Mobile dari Facebook? Untuk mengetahui hal ini, Calonpengangguran sudah menyiapkan tutorialnya. Mari simak penjelasannya dibawah ini :

Cara Unbind Akun PUBG Mobile dari Facebook

Cara Unbind Akun PUBG Mobile

Sebenarnya untuk melakukan Unbind akun PUBG dari Facebook ini cukup mudah dilakukan, Namun faktanya, banyak orang yang belum paham akan hal ini. Berikut ini simak secara baik-baik cara unbind akun PUBG.

  1. Pertama buka aplikasi Facebook terlebih dahulu. Kemudian Masuk dengan menggunakan akun yang sudah terhubung ke game PUBG Mobile kamu.
  2. Selanjutnya pilih menu Pengaturan & Privasi > pilih opsi Pengaturan > pilih Aplikasi dan Situs Web.
  3. Kemudian pada bagian Diakses menggunakan Facebook, silahkan klik Edit. Di bagian PUBG Mobile klik Lihat.
  4. Setelah itu silahkan scroll ke bawah dan pilih Hapus Aplikasi. Lalu konfirmasi dengan cara menekan tombol Hapus.
  5. Terakhir akun PUBG kamu sudah tidak terhubung dengan Facebook.

Catatan: Perlu diingat, bahwa cara diatas hanya untuk menonaktifkan hubungan antara Facebook dan PUBG Mobile saja. Jadi tidak selamanya unbind di akun Facebook kamu. Jika kamu login kembali dengan memakai akun FB tersebut, maka secara otomatis akun PUBG Mobile akan terhubung kembali.

Dampak dari Unbind Akun PUBG Mobile

Sebelum kamu melakukan Unbind akun PUBG Mobile dari Facebook, silahkan pikir secara mantap dan matang terlebih dulu. Karena setelah Unbind akan muncul beberapa masalah yang bisa saja terjadi seperti berikut ini :

  1. Game PUBG Mobile kamu akan sering mengalami gangguan atau Force Close.
  2. Bahkan Akun PUBG Mobile kamu bisa saja hilang dan untuk mengembalikannya lumayan sulit.

Berdasarkan beberapa masalah diatas, alangkah baiknya kamu tidak perlu melakukan unbind akun PUBG Mobile dari Facebook. Disisi lain Unbind ini memiliki fungsi untuk menyimpan akun agar tidak hilang saat keluar atau menghapus PUBG Mobile.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan singkat dari Calonpengangguran mengenai Cara Unbind Akun PUBG Mobile dari Facebook. Semoga informasi yang saya berikan diatas bisa bermanfaat untuk semua orang khususnya bagi pemain PUBG. Sekian dan terimakasih.

Arwan Gunadi

Waktu Akan Menjawabnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *