Share Lvs.la Apk Penghasil Uang: Apakah Aman dan Benar Membayar?

Share Lvs.la Apk Pengasil Uang – Warganet kembali dihebohkan dengan hadirnya Aplikasi penghasil uang atau juga bisa disebut Ant Cloud Mine, kabarnya platform ini akan memberikan bonus sebesar 100.000 kepada pengguna baru.

Akan tetapi uang hadiah tersebut tidak bisa teman-teman tarik tunai, terus untuk apa uang tersebut mas?

Jadi begini, uang yang kamu dapatkan pertama kali sebagai pengguna baru tadi bisa digunakan sebagai modal awal untuk mendapatkan uang lebih banyak lagi nantinya.

Sekilas Tentang Share.Lvs.la Penghasil Uang

shara,lvs.la apk penghasil uang

Pada aplikasi ini kamu akan mendapatkan misi atau tugas pembelian dan sewa alat penambangan, sistem kerjanya hampir sama dengan aplikasi mining dengan menggunakan mata uang digital. Kalau kamu merupakan penggemar crptocurrency pasti akan suka dengan aplikasi ini.

Lebih jelasnya, kamu harus menyelesaikan misi membeli alat pertambangan yang sudah disediakan pihak mereka. Untuk bisa berpartisipasi, kamu harus mengeluarkan sejumlah uang layaknya tempat investasi.

Cara Daftar dan Unduh Aplikasi Share.Lvs.la Pengahasil Uang

Perlu kamu semua ketahui, untuk memainkan atau mengakses platform ini kamu bisa menggunakan dua mode yakni website dan aplikasi. Jadi silah tentukan mode mana yang kamu rasa lebih efisien.

Link Daftar: https://share.lvs.la/

  • Langkah pertama untuk mendaftar, masuklah ke link di atas
  • Kemudian lengkapi informasi akun, seperti nama panggilan, nomor telepon, kata sandi dan kode undangan jika punya
  • Tap menu ‘Register and 100.000 Mining Experience Cash’
  • Maka kamu akan memiliki akun baru dan mendapat uang sebesar 100.000 (Saya tidak tahu mata uang apa yang dipakai saat memberi bonus 100.000 tersebut).
  • Selesai.

Cara Mudah Mendapatkan Uang di Lvs.la Apk

Terdapat banyak cara yang bisa kamu coba untuk mendapat uang dari aplikasi ini, diantaranya:

Cara 1: Mendaftar

Seperti yang sudah saya katakana tadi, sebagai pengguna baru yang sudah melakukan pendaftaran akan mendapatkan saldo sebesar 100.000. Tetapi saldo tersebut tidak bisa dicairkan, melainkan sebagai saldo awal kamu.

Cara 2: Membeli Mesin Pertambangan

Tadi juga sudah saya katakan untuk bisa mendapatkan tambahan uang kamu harus menyelesaikan misi, misi yang harus diselesaikan adalah membeli mesin pertambangan. Kamu bisa membeli mesin dengan uang bonus tadi. Akan tetapi sebelum melakukan pembeluan uang tadi harus dikonversi dahulu menjadi mata uang BTC atau ETH.

Berikut adalah cara membeli mesin pertambangan:

  • Buka aplikasi, lalu klik menu ‘Start Mining’
  • Kemudian masukkan jumlah saldo yang kamu miliki. Kamu kirim semua saldo juga boleh
  • Klik ‘Transfer’

Jika sudah, mesin yang kamu beli tadi akan menambang secara otomatis. Kamu tak perlu melakukan apa-apa lagi.

Cara 3: Daily Check-In

Cara selanjutnya untuk mendapatkan uang adalah dengan melakukan login setiap hari, jadi setiap 7 hari kamu yang tidak pernah absen akan mendapatkan tambahan uang sebesar 50.000.

Cara 4: Melakukan Pengisian Saldo

Jika kamu pertama kali melakukan top up atau deposit, pihak mereka akan menambahakan bonus sebanyak 10 kali.

Cara 5: Mengundang Teman

Pasti kamu sudah tahu, setiap kali membuat akun baik di aplikasi penghasil uang atau lainnya masing-masing pemiliki akun punya kode referral atau kode undangan. Nah, gunakan kode tersebut untuk mendapatkan tambahan uang dengan cara mengundang orang lain baik itu teman, pacar, keluarga, dan lainnya. Setiap satu orang yang berhasil kamu undang akan mendapatkan uang sebesar 20.000.

Cara 6: Uang Gratis dari Isi Saldo

Terakhir kamu bisa mendapatkan tambahan uang dengan mengisi saldo, contoh kamu melakukan top sebesar 3.000.000, maka kamu akan mendapatkan bonus sebesar 1.000.000.

Cukup menguntungkan bukan? Tetapi cara ini sangan berisiko sebab kamu harus melakukan top up. Jadi bagi pemula saya sarankan untuk tidak mengikuti cara yang satu ini.

Cara Tarik Tunak di Share.Lvs.la

  • Pertama Buka menu ‘My’
  • Di bagian ‘Dompetku’,Tap ‘Tarik Uang ke Rekening Bank’
  • Silahkan masukkan jumlah nominal penarikan
  • Atur informasi bank. Masukkan nomor rekening, nama bank dan nama pengguna
  • Konfirmasi pembayaran, dan tunggu 7×24 jam.
  • Selesai.

Apakah Aplikasi Share.Lvs.la Aman?

Sejauh ini dari review yang saya baca belum pernah ada pengguna yang berhasil melakukan penarikan tunai. Oleh karena itu belum bisa dipastikan platform ini aman atau tidak digunakan.

Apabila kamu tertarik untuk mencoba platform ini, saya sarankan untuk tidak menggunakan cara ke-6 yakni melakukan deposit karena cukup berisiko kalau pihak mereka terbukti menggunakan sistem skema Ponzi. Beda kalau mau coba-coba versi gratis nya tidak masalah.

Demikian ulasan singkat dari Calonpengangguran mengenai Share Lvs.la Apk Penghasil Uang. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Arnold Tio Sandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *