Link Nonton Series Jingga dan Senja di Aplikasi Telegram

Link Nonton Series Jingga dan Senja di Aplikasi Telegram – Teman teman semua pasti setuju, kalau secara Industri perfilman dan series di Indonesia semakin berkembang pesat. Mulai dari banyaknya series yang diadaptasi dari novel. Sekarang ini series upcoming yang akan tayang adalah Jingga dan Senja.

Perlu teman teman semua ketahui kalau series ini merupakan adaptasi dari salah satu novel bestseller. Apakah kamu penasaran dimana bisa menonton series Jingga dan Senja ini dan bagaimana alur ceritanya? Bisa lanjut membaca penjelasan Calonpengangguran dibawah ini.

Sekilas Tentang Series Jingga dan Senja

Singkatnya series Jingga dan Senja adalah sebuah original series yang dibuat dari hasil adaptasi dari novel Best Seller berjudul sama.

Lebih jelasnua Jingga dan Senja adalah sebuah trilogi dari Esti Kinasih yang diterbitkan pada tahun 2010 lalu. Setelah dirilis novel ini berhasil menjadi Best Seller dengan penjualan lebih dari 70 ribu eksemplar.

Sinopsis Jingga dan Senja

Series Jingga dan Senja menceritakan tentang sepasang remaja, yaitu Ari dan Tari, yang duduk di bangku SMA Airlangga. Ari merupakan seorang siswa kelas tiga yang nakal, sementara Tari merupakan siswi kelas satu di Sma Airlangga.

Pada series ini Ari banyak sekali disegani oleh siswa lain karena dia jago berkelahi, keras kepala dan pemberani. Nilai positifnya meski Ari adalah anak yang nakal, membuat dia banyak perempuan suka padanya. Walaupun begitu, Ari tidak pernah menanggapi satupun perempuan yang menyukainya.

Singkat cerita, disuatu hari Tari sedang dihukum karena melanggar peraturan bersama dengan temannya, Fio dan Nyoman. Saat itu Ari menyelamatkan Tari dari hukuman.

Setelah berhasil menyelamatkan Tari, ternyat takdir kembali mempertemukan mereka saat Tari terjebak dalam tawuran dengan SMA Brawijaya yang diKetuai oleh Angga, menaruh perhatian pada Tari sehingga membuat Ari merasa cemburu.

Demi membalas perlakukan Ari, Angga menculik Tari. Kemudian seseorang datang demi menolong Tari, walaupun orang tersebut bukanlah Ari melainkan saudara kembarnya yakni Ata.

Pemeran Series Jingga dan Senja

Pada Series Jingga dan Senja akan dibintangi oleh Abidzar Al Ghiffari dan Yoriko Angeline sebagai pemeran Ari dan Tari. Kemudian beberapa aktor dan aktris seperti Giulio Parengkuan, Keisya Levronka, Amel Carla, Sandy Pradana, Bebeto Leutualy dan Ruth Marini juga akan membintangi series Jingga dan Senja nantinya.

Platform Nonton Series Jingga dan Senja Legal

Apabila kamu tertarik untuk menonton series Jingga dan Senja, kamu bisa menonton lewat aplikasi Vidio, disinilah kamu bisa menonton series Jingga dan senja secara resmi atau legal.

Kamu bisa menikmati video seacra streaming untuk setiap episodenya. Bagaimana cara menontonnya ? Berikut step by step yang harus teman teman lakukan, yaitu:

  • Pertama silahkan download aplikasi Vidio terlebih dahulu di perangkat seluler yang kamu gunakan melalui website resmi Vidio.com, jika sudah ada langsung saja buka aplikasi Vidio tersebut.
  • Kemudian cari Jingga dan Senja di bagian kolom pencarian.
  • Kamu perlu memperhatikan biaya langganan apabila ingin menonton series Jingga dan Senja di aplikasi Vidio.

Nonton Series Jingga dan Senja di Aplikasi Telegram

link nonton series jingga dan senja di telegram

Kalau kamu merasa kesulitan menonton series Jingga dan Senja di aplikasi Vidio karena alasan berbayar, kamu bisa mencoba aplikasi Telegram. Seperti yang teman teman ketahui Telegram adalah aplikasi chatting yang terkenal menyajikan banyak link film series Indonesia hingga luar negeri.

Alasan banya orang yang lebih memilih menggunakan Telegram dibanding aplikasi nonton series resmi lainnya adalah gratis dan lebih mudah. Tapi harus kamu semua ketahui, tindakan yang kamu lakukan ini adalah perbuatan ilegal karena menonton series resmi di pembajak film.

Tapi karena ini adalah kemauan kamu sendiri, saya tidak bisa melarang hanya saja risiko yang akan kamu dapatkan nanti silahkan dinikmati sendiri.

Kembali ketopik, untuk bisa menonton series Jingga dan Senja di Telegram, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Telegram dan login menggunakan nomor ponsel aktif.

Kemudian kamu bisa mengetikkan nama series Jingga dan Senja di bagian pencarian. Disini kamu akan menemukan channel yang menyediakan video per episode dari series Jingga dan Senja.

Demikian ulasan singkat dari Calonpenganguran untuk kamu semua mengenai Link Nonton Series Jingga dan Senja di Aplikasi Telegram. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *