Link dan Cara Nonton Film Little Mom di Aplikasi Telegram

Link dan Cara Nonton Film Little Mom di Aplikasi Telegram – Akhi-akhir ini memang banyak sekali pecinta film series Indonesia, terutama untuk film Little Mom.

Memang benar sih, kalau film yang satu ini banyak sekali dibintangi oleh artis-artis yang populer seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya, dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu, tidak heran kalau banyak warganet yang mencari tahu cara dan link untuk menonton film ini secara gratis.

Salah satu platform yang bisa kamu semua manfaatkan untuk menonton film ini yakni Telegram. Pastinya kamu semua sudah tidak heran lagi kan kalau Telegram bisa digunakan untuk menonton banyak film gratis.

Selain itu, Telegram juga terkenal dengan bot atau robotnya yang bisa membantu banyak aktivitas kita, contohnya Bot Nulis By Its Will.

Bagi kamu yang penasaran bagaimana cara menonton dan mengetahui link film Little Mom, bisa lanjut membaca penjelasan dibawah ini sampai selesai.

Sekilas Tentang Little Mom

film little mom telegram

Sederhananya Film Little Mom adalah web series original dari layanan streaming We TV yang sangat menarik untuk ditonton.

Dalam film ini diperankan oleh banyak artis populer diantaranya Natasha Wilona yang berperan sebagai Naura dan Al Ghazali sebagai pemeran Keenan.

Untuk alur ceritanya sendiri yakni akan menceritakan karakter utama Naura yang diperankan oleh Natasha Wilona, pemeran utama ini memiliki cita-cita ingin menjadi dokter kandungan.

Disini Naura adalah seorang gadis cantik berusia 16 tahun yang memiliki banyak prestasi di sekolahnya.

Namun karena salahnya pergaulan, si Naura hampir menyerah dengan cita-cita nya dikarena dia hamil dikarenakan pacarnya yang bernama Yuda.

Tidak sampai disitu saja, pacarnya Naura yakni Yuda mengambil keputusan untuk menyudahi hubungan mereka dan pindah ke Jepang. Bisa sobat semua bayangkan bagaimana perasaan Naura pada saat itu.

Maka dari itu lah Naura sempat mengalami keterpurukan dan mental down parah, karena hamil, ditinggal pacarnya, dan cita-citanya harus pupus ditengah jalan.

Untungnya, Naura memiliki sahabat yang selalu ada dalam keadaan apapun. Sahabatnya adalah Keenan yang diperankan oleh Al Ghazali. Hal itu juga lah yang membuat Naura memiliki harapan untuk bangkit kembali.

Karena selalu berada disamping Naura, Keenan berhasil meluluhkan hati Naura sehingga mereka memiliki sebuah perasaan sayang melebihi perasaan seorang sahabat semata. Kalau kamu penasaran full dari alur cerita film ini, bisa langsung menonton melalui platform We TV.

Sedikit tambahan, Web Series Little Mom secara resmi pada tanggal 10 September 2021 pukul 18. 00 WIB.

Link dan Cara Nonton Film Little Mom di Telegram

Ternyata selain menonton lewat We TV, kamu juga bisa menikmati film ini di Aplikasi Telegram. Tapi perlu sobat ketahui, cara ini termaksud tindakan ilegal karena tidak menonton melalui pihak ketiga.

Jika kamu tetap ingin menonton film tersebut melalui Telegram bisa kunjungin grup berikut melalui link ini t.me/s/little_mom_serial.

Untuk lebih jelas bagaimana caranya, yuk simak step by step berikut ini:

  1. Pertama buka Aplikasi Telegram di hp kamu masing-masing.
  2. Kemudian Klik ikon telusur yang ada di pojok kanan atas layar dan cari Little Mom.
  3. Jika tidak mau ribet kalian juga bisa langsung saja klik link berikut t.me/s/little_mom_serial
  4. Kamu akan diarahkan langsung ke dalam grup Telegram Little Mom dan filmnya tersedia dan siap ditonton.
  5. Untuk menonton film Little Mom di Telegram bisa unduh terlebih dulu dengan cara klik ikon download yang tersedia.
  6. Selesai.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran sampaikan untuk kamu semua mengenai Link dan Cara Menonton Film Little Mom di Aplikasi Telegram. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Arnold Tio Sandi

One Reply to “Link dan Cara Nonton Film Little Mom di Aplikasi Telegram”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *