Nonton Everyone Is There Telegram: Ini Link dan Caranya!

Everyone is there adalah salah satu serial atau drama yang rilis di awal tahun 2020 yang lalu. Drama ini dirilis oleh salah satu stasiun televisi terbesar di Korea selatan yaitu Tvn. Seperti biasanya, Tvn selalu mengeluarkan drama yang fantastis dan alur yang tidak bisa ditebak. Hingga saat ini masih banyak orang yang mencari film ini di beberapa situs nonton film dan drama  seperti Netflix hingga telegram. Bagi kalian yang mencari link Nonton Everyone Is There Telegram, simak ulasan berikut ini

Sekilas Tentang Drama Everyone Is There

Ada banyak cerita atau kisah nyata yang dijadikan sebagai film atau buku. Salah satunya yaitu kisah bullying atau perundungan. Kasus bullying atau perundungan ini tidak pernah habisnya diangkat menjadi drama. Salah satu negara yang sering mengangkat isu bullying dalam bentuk film adalah Korea Selatan, negeri ini memang menjadi salah satu negara tingkat bully tertinggi di dunia. Di awal tahun 2020 lalu, Tvn merilis sebuah drama yang diangkat dari kisah bullying tersebut, drama ini berjudul Everyone Is there.

Drama ini mengisahkan tentang seorang anak bernama Soo Yeon yang merupakan korban bullying di sekolahnya. Soo Yeon juga mempunyai seorang saudara kembar yang bernama Jung Yeon. Mereka adalah kembar identik dan sangat sulit untuk dibedakan. Akan tetapi mereka mepunyai sifat dan kepribadian yang berbeda. Suatu hari Soo Yeon ditemukan terkapar di hutan dan di bawa ke rumah sakit.

Pada saat di rumah sakit ia ditemui oleh salah satu gadis yang membulinya dan membuatnya sangat ketakutan. Tidak dapat menanggung semuanya, Soo Yeon pun akhirnya berencana bunuh diri. Akan tetapi usahanya itu digagalkan oleh seorang guru psikolog.

Sejak kehadiran guru itu, Soo Yeon pun semakin terbuka dan menceritakan kehidupannya. Ia mengatakan dia mempunyai saudara kembar. Akan tetapi mereka harus berpisah karena kedua orang tuanya yang bercerai. Mendengar kisahnya tersebut, dengan bantuan Jung Yeon guru itu berniat membantu Soo Yeon untuk membalas dendam dan menghukum semua murid yang telah membulinya.

Nonton Everyone Is There di Aplikasi Telegram

Nonton everyone is there telegram

Untuk menonton drama is there sendiri bisa dilakukan di netflix atau viu. Selain itu kalian juga bisa mengakses drama ini di beberapa situs lain seperti dramaqu, drakor indo dan sejenisnya. Akan tetapi cara ini tidak disarankan karena hal tersebut adalah cara yang ilegal dan tidak dibenarkan.

Selain menggunakan situs-situs yang telah disebutkan di atas. Kalian juga bisa menonton drama ini di telegram. Namun sama seperti situs illegal lainnya cara ini juga tidak dibenarkan. ada baiknya menonton drama everyone is there dengan menggunakan platform yang sah dan legal.

Bagi kalian yang masih mencari link nonton everyone is there telegram. Berikut cara nonton everyone is there telegram

  • Buka aplikasi telegram
  • Ketik kata kunci pada mesin pencarian
  • Pada saat itu akan ada muncul channel yang menyediakan drama tersebut
  • Kemudian masuk ke dalam channel telegram dan klik tombol download
  • Jika download sudah selesai, barulah kalian bisa menontonnya
  • Untuk mempermudah, kalian bisa klik link berikut https://t.me/everyoneistheree dan kalian akan segera masuk ke dalam channel tersebut.

Fakta menarik Tentang Drama Everyone Is There

1. Diambil dari kisah nyata

Drama everyone is there merupakan salah satu drama yang diambil dari kisah nyata. Alur cerita di dalam film dan kisah nyata sendiri tidak jauh berbeda. Film ini menuai respon positif warga Korea mengingat banyaknya kasus bully di negara tersebut.

2. Hanya satu episode

Jika drama pada umumnya dikemas dalam banyak episode yang banyak, berbeda dengan drama yang satu ini. everyone is there adalah drama yang hanya mempunyai satu episode saja. bukan hanya itu tapi drama ini juga dikemas dalam waktu yang cukup singkat jika dibandingkan dengan durasi film lainnya. Drama ini berdurasi sekitar satu jam sepuluh menit.

Akhir Kata

Itulah penjelasan tentang drama Everyone is there dn cara menontonnya di telegram. Bagi kalian yang belum nonton drama ini, segera tonton karena di dalam drama ini terdapat banyak pelajaran yang bisa diambil. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *