Voucher Pluxee Bisa Digunakan Dimana Saja? Berikut Jawabannya!

Voucher Pluxee Bisa Digunakan Dimana Saja – Di zaman digital yang canggih ini Pluxee hadir sebagai inovasi terkini dalam dunia employee benefits & engagement. Perusahaan ini memiliki visi yang mana fokus untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, pedagang, dan juga klien.

Salah satu produk unggulan yang ditawarkan oleh perusahaan ini yaitu voucher. Banyak yang menanyakan dimana saja kita dapat menggunakan voucher Pluxee ini. Untuk itulah, dalam artikel ini kami akan memberikan penjelasan lengkap mengenai tempat-tempat atau merchant yang dapat digunakan untuk menggunakan voucher Pluxee. Simak penjelasannya berikut ini.

Apa Itu Voucher Pluxee?

Voucher Pluxee merupakan merupakan salah satu voucher yang dapat digunakan di lebih dari 750 merchant serta 25.500 outlet yang ada di seluruh Indonesia. Voucher ini dapat digunakan untuk untuk berbelanja offline maupun online. Pluxee menawarkan 2 produk unggulan mereka yakni Pluxee eVoucher dan Pluxee Gift.

Untuk membeli eVoucher Pluxee dapat dilakukan secara online, melalui email, melalui telepon, hingga meminta penawaran. Untuk menggunakan eVoucher ini kamu dapat mengunjungi merchant lalu memasukkan kode voucher tersebut. Menggunakan voucher ini membantu siapa saja menjadi lebih mudah dalam melakukan pembayaran.

Jenis-Jenis Voucher Pluxee

Voucher Pluxee memiliki 2 jenis dan kedua jenis ini menawarkan keunggulannya masing-masing. Berikut jenis-jenis dari voucher Pluxee:

  • Pluxee Gift

Pluxee Gift adalah salah satu voucher yang terbuat dari kertas serta memiliki kode dan barcode voucher di setiap lembarnya. Biasanya voucher jenis ini memiliki denominasi mulai dari Rp25.000 hingga Rp.100.000. Tidak hanya itu saja, kamu juga dapat memberikan logo pesan khusus atau perusahaan pada halaman depan voucher.

  • Pluxee eVoucher

Pluxee eVoucher adalah jenis voucher yang berbentuk digital dimana biasanya voucher ini akan dikirimkan melalui SMS atau email. Voucher ini juga sama seperti voucher gift karena memiliki kode dan barcode. Keunggulan dari jenis voucher ini adalah dapat digunakan untuk berbelanja secara online seperti di Tokopedia, Grab, Zalora, Traveloka, dan masih banyak lagi.

Voucher Pluxee Bisa Digunakan Dimana Saja?

Voucher Pluxee Bisa Digunakan Dimana saja

Voucher Pluxee memiliki banyak merchant yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu dapat menggunakannya dimana saja jika memang merchant tersebut tersedia. Berikut beberapa tempat yang dapat digunakan untuk voucher Pluxee:

  • Merchant Pluxee Gift

Untuk merchant Pluxee Gift bisa digunakan pada lebih dari 680 merchant yang memiliki 23.000 cabang yang ada di Indonesia dengan berbagai kategori. Adapun beberapa merchant yang menerima Pluxee Gift yaitu di Burger King, KFC, Informa, ACE Hardware, Matahari, Alfamart, Prodia, Alfamidi, Shaburi & Kintan Buffet, Pepper Lunch, dan masih banyak yang lainnya. Jika kamu ingin mendapatkan informasi jelas mengenai merchant yang menerima Pluxee Gift ini maka dapat mengeceknya di situs giftpass.Pluxeeemerchant.com

  • Merchant Pluxee eVoucher

Untuk Pluxee eVoucher dapat diterima lebih dari 500 merchant serta lebih dari 25.000 outlet yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan berbagai jenis kategori merchant. Hal menarik dari jenis voucher ini adalah karena voucher ini dapat kamu tukar menjadi voucher lain sehingga dapat digunakan untuk transaksi secara online maupun offline. Untuk proses penukarannya dapat dilakukan pada website tukar.Pluxeevoucher.com.

Beberapa merchant yang menerima voucher ini yaitu Tokopedia, Traveloka, Grab, Alfamart, Alfamidi, KFC, Zalora, Shell, mTIix, Matahari, dan masih banyak yang lainnya. Jika ingin mendapatkan informasi mengenai merchant Pluxee eVoucher maka dapat mengunjungi website epass.Pluxeemerchant.com.

Voucher Pluxee baik yang berbentuk gift atau eVoucher memiliki banyak merchant yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu dapat menggunakan voucher ini dimana saja sesuai dengan kebutuhan kamu. Dengan voucher Pluxee pengalaman belanja akan menjadi lebih menyenangkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *