Cara Melihat, Memasukkan dan Mengganti Kode Undangan Snack Video

Aplikasi saat ini sudah berkembang pesat dan bahkan bisa menghasilkan uang tanpa menggunakan modal dan hanya menjalankan beberapa misi harian untuk mendapatkan reward dari aplikasi. Salah satu yang menawarkan program seperti ini yaitu Snack Video, dengan kamu menonton video, kamu bisa mendapatkan poin yang bisa kamu cairkan ke uang rupiah dengan limit tertentu.

Selain menonton video, kamu juga bisa mengundang teman dengan kode undangan snack video atau yang biasa disebut kode referral. Cara kerja kode referral hampir sama di semua aplikasi yaitu membagikannya kepada teman agar di klik untuk mengunduh aplikasi atau mengikuti event tertentu dan bisa mendapatkan uang jika teman tersebut berhasil memasukkan kode undangan kita dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kode referral sangat berguna bagi kamu yang ingin dapat penghasilan tambahan dengan aplikasi Snack Video. Namun, ada sebagian orang mencari cara mengganti kode undangan Snack video dengan berbagai tujuan. Ada yang ingin ubah nominal dari kode undangan menjadi lebih besar, ada juga yang kode undangannya tidak berfungsi dan berbagai macam hal yang menyebabkan orang mencari cara mengganti kode undangan Snack Video agar dapat digunakan untuk mendapatkan uang tambahan dari mengundang orang lain.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas seputar kode undangan snack video dari cara melihat, mengganti, memasukkan dan lain-lain. Untuk itu jangan lewatkan informasi kali ini ya!

Begini Cara Melihat Kode Undangan Saya di Snack Video Apk

Snack video menyediakan fitur undang teman untuk menambah pendapatan kamu melalui reward link atau kode yang teman kamu.masukkan Untuk bisa membagikan kode undangan kita kepada orang lain, tentunya kita harus mengetahui kode undangan di akun Snack Video kita. Ketika kamu memberikan kode undangan milikmu kepada orang lain maka kamu dan temanmu akan sama sama mendapatkan reward. Berikut adalah cara untuk melihat kode undangan di akun milik sendiri dengan mudah:

  1. Pertama, hal yang harus kamu lakukan yaitu buka aplikasi Snack video dan login dengan akun milik sendiri
  2. Selanjutnya klik ikon bertuliskan Rp berwarna kuning mirip koin di pojok kanan atas
  3. Klik bagian event dan akan muncul kode undangan milik kita
  4. Kamu bisa langsung menyalin kode undangan tersebut dan membagikannya ke teman 
  5. Selesai

Cara diatas berlaku untuk kamu pengguna android maupun iphone ya, kamu bisa juga bisa screenshot kode undangan kamu agar tidak lupa saat ingin menggunakannya. Selanjutnya kita akan membahas tentang cara memasukkan kode undangan bagi kamu yang mendapatkan kodenya dari teman berikut adalah ulasannya.

Begini Cara Memasukkan Kode Undangan Teman di Snack Video Apk Dengan Mudah!

Jika kamu mendapatkan kode undangan dari teman kamu, jangan ragu untuk memasukkannya ya karena kamu tidak akan rugi dan akan mendapatkan reward atau komisi juga. Hal yang sama juga bisa kamu lakukan jika kamu punya ponsel lebih dari satu atau teman yang belum memiliki kode undangan. Nah jika kamu pengguna baru di Snack Video, kamu bisa memasukkan kode teman kamu dengan cara berikut:

  1. Pertama kamu harus punya aplikasi Snack video dulu lalu login menggunakan akun kamu melalui nomor telepon atau facebook
  2. Setelah masuk klik ikon peti yang ada pada layar berwarna kuning dan masukkan kode undangan teman yang kamu dapatkan
  3. Tekan Ok dan komisi akan masuk ke akun kamu

Jika kamu ingin mendapatkan komisi tambahan kamu bisa membagikan kode kamu dengan cara sebelumnya yang telah disebutkan. Selanjutnya kita akan membahas tentang cara mengganti kode undangan Snack Video !

Cara Mengganti Kode Undangan Snack Video

cara mengganti kode undangan snack video

Sebenarnya kode undangan Snack Video sudah default tersedia saat kamu mendaftar pertama kali pada aplikasi. Namun memang ada beberapa masalah yang sedang dialami oleh pengguna dari kode undangan yang tidak valid atau ingin mengganti nominal kode undangan menjadi lebih besar. Untuk cara mengganti kode undangan Snack Video kamu bisa memperhatikan beberapa hal berikut:

1. Hapus Aplikasi dan Hapus Data

Cara pertama yang bisa kamu coba adalah menghapus data aplikasi dan menghapus aplikasi Snack Video lalu mendaftar ulang dengan akun yang sama. Cara ini memang tidak menjamin tapi bisa kamu coba untuk cara mengganti kode undangan Snack Video.

2. Buat Akun Baru

Jika cara diatas tidak berhasil, kamu bisa membuat akun Snack Video yang baru dengan data yang diusahakan berbeda. Cara ini bisa dicoba karena Snack Video akan mengganti kode undangan di akun yang baru kamu buat.

3. Kembalikan ke Pengaturan Pabrik

Memang langkah ini agak beresiko, namun tidak ada salahnya untuk kamu coba agar akun Snack Video kamu juga terhapus dan bisa mendaftar ulang lalu mendapatkan kode undangan terbaru.

Sekian informasi tentang cara mengubah kode undangan Snack video lengkap dengan cara membagikan dan memasukkan kode undangan untuk mendapatkan reward tambahan. Kami bisa mencoba langkah-langkah diatas dan semoga berhasil!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *