Dhini Aminarti Instagram, Ini Profil dan Fakta Menarik Perjalanan Karirnya!

Dhini Aminarti Instagram – Dunia artis tidak akan ada habis-habisnya untuk dibahas. Banyak fakta,tragedi, dan kontroversi yang setiap hari muncul di kehidupan mereka. Tidak heran karena artis memiliki predikat sebagai hiburan publik. Bahkan kehidupan pribadi mereka saja adalah suatu hal yang sangat menarik dan perlu dikupas lebih dalam. Biasanya kita mengenal artis dari peran nya  di sebuah sinetron atau film layar lebar. Dan kita juga biasanya tertarik pada peranya, kehidupannya, kontroversinya dan prestasinya.

Tetapi dalam artikel ini kita akan  membahas seorang artis yang selalu menjadi peran protagonis di sinetron dan layar lebar. Dia bernama Dhini Aminarti. Pasti kita sudah mengenal artis yang satu ini wajah yang cantik lagi menyejukkan suara yang lembut dan selalu menjadi protagonis dalam sinetron layar lebar menjadikan dia banyak sekali di gemari apalagi para penikmat sinetron. Tetapi masih banyak orang yang belum mengetahui fakta dan profil lengkapnya, biar tak jadi penasaran maka kita simak Dhini Aminarti Instagram, begini profil lengkapnya dan fakta-faktanya.

Dhini Aminarti Instagram Dan Profil Lengkapnya

Dhini Aminarti Instagram

Dhini Aminarti mempunyai akun Instagram yang bernama @dhiniaminarti yang mempunyai pengikut 2,8M sangat banyak bukan penggemarnya hal ini tidak terlepas dari perannya yang sangat apik dan ciamik, sehingga banyak orang yang memfollow akun dia untuk mengetahui profil kehidupanya dan postingan-postingan keren dia. Dhini Aminarti juga sudah memposting 967 postingan, dimana kebanyakan postingan ini berisi tentang kehidupan dia dan keluarganya. Selain itu di Instagram nya dia sekaligus menjadi brand ambassador wardah beauty @wardahbeauty. Tak heran dia menjadi brand ambassador di produk kecantikan yang seterkenal itu. Wajah nya yang sangat cantik dan saat kita memandangnya  hati kita terasa sejuk. 

Untuk profil sendiri. Aktris yang namanya melejit saat bermain di sinetron Wulan. Dan saat itu Dhini Aminarti langsung menjadi pemeran utamanya yang bernama Wulan pada tahun 2006-2007. Pada saat itu namanya langsung melejit dan main di banyak sinetron dan sinetron yang sangat terkenal dan diperankan oleh Dhini Aminarti adalah Cinta Subuh dan tak lain dialah yang menjadi aktor utama.

Tetapi sebagian orang penasaran kapan sih kelahiran artis ini dan dimana tempat kelahirannya. Dhini Aminarti lahir di  Jakarta 29 Maret 1983, dan memiliki nama lengkap Dhini Aminarti Maulana. Untuk nama kedua orang tuanya dan saudaranya adalah untuk bapak bernama Almarhum Machfud Bambang Supeno yang meninggal pada tahun 2010 akibat serangan jantung, untuk ibu bernama Nina Shahab, dan Dhini Aminarti mempunyai adik laki-laki bernama Reza.  

Fakta Menarik Tentang Dhini Aminarti

Dhini Aminarti menikah dengan Dhimas Seto pada tanggal 12 Desember 2009 tetapi umur pernikahan yang sudah masuk ke 11 tahun Dhini Aminarti dan suami belum diberikan momongan  tetapi itu tidak menjadi halangan untuk dia dan suaminya selalu tetap mesra dengan suaminya. Kita doakan semoga Dhini Aminarti lekas memiliki momongan amiin. Dalam seni peran Dhini Aminarti tidak usah diragukan lagi dalam bermain peran. Memiliki wajah kalem dan suara lembut selalu mendukung dia dalam memerankan tokoh protagonis dalam sinetron yang dimainkannya. Pada tahun 2006 saja saat baru beberapa kali memainkan peran pendukung, Dhini Aminarti langsung melejit setelah dipromosikan menjadi pemeran utama dalam sinetron Wulan.

Dhini Aminarti pertama kali bermain sinetron Cecep dengan lawan main Anjasmara. Dan terakhir Dhini Aminarti sedang bermain sinetron religi dengan suaminya Dimas Seto yaitu Cinta Subuh. Sekarang Dhini Aminarti sudah menginjak umur 40 tahun. Sudah banyak pengalaman yang dialami Dhini Aminarti dalam menjadi pemain sinetron. Untuk masalah prestasi Dhini Aminarti banyak sekali mendapatkan banyak penghargaan. Dan penghargaan yang melekat dengan dia adalah tokoh protagonis terbaik di Indonesia.

Dalam seni peran Dhini Aminarti sudah banyak bermain dengan artis-artis top seperti Shireen Sungkar, Kinaryosih, Asmirandah, Rio Reifan dan Uci Bing Slamet. Sangat banyak sekali hal yang sudah dialami wanita cantik ini bermain dalam seni peran memberikan dia sebuah pengalaman yang berharga. Hal itu tidak terlepas dari doa ayah dan ibu Dhini Aminarti. Semoga Dhini Aminarti selalu diberikan kesehatan dan masalah yang menimpanya segera selesai

Demikian artikel dari kami tentang profil dan biodata Dhini Aminarti Instagram. Nantikan update artikel dari kami selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *