Indra Kenz Trading Apa? Ternyata Begini Tips Trading Crazy Rich Terkenal!

Indra Kenz Trading Apa – Trading belakangan ini banyak dibicarakan warganet karena dapat memberi keuntungan dari penjualan aset yang kita miliki, kabarnya ada yang bisa meraup keuntungan puluhan sampai ratusan juta dengan sistem trading ini. Apalagi crazy rich seringkali muncul ke media dengan membawa background mereka sebagai trader sukses yang membuat orang-orang tergiur untuk trading,  ujungnya bukan malah untung tapi buntung karena hanya terobsesi dengan hasil tanpa strategi. Sebenarnya apa itu trading dan apa perbedaannya dengan investasi ? 

Sebelum kamu mempertaruhkan seluruh uang untuk trading, alangkah baiknya kamu memahami apa itu trading dan apa itu investasi karena kedua istilah ini seringkali disamakan karena memang konsepnya sama-sama ke arah aset namun pada prinsipnya sangatlah berbeda. Trading merupakan istilah dalam transaksi proses finansial jangka panjang yang memungkinkan kamu harus paham untuk membaca pergerakan pasar uang yang dinamis agar dapat menentukan kapan bisa menjual aset kamu serta menghasilkan income yang maksimal. Pada pasar uang trading lebih ke arah jual beli sekuritas dan membaca peluang harga di masa depan.

Investasi sendiri berbeda dengan trading. Jika trading merupakan aktivitas jual beli aset atau sekuritas yang dilakukan dengan mengikuti peluang pasar, investasi adalah tindakan seseorang dalam untuk mengeluarkan sejumlah uang agar dapat membeli aset dan menyimpannya untuk mendapatkan keuntungan di masa depan. Trading dan investasi sama sama menanamkan modal atau uang untuk mendapatkan keuntungan maksimal, bedanya trading memanfaatkan perubahan harga pasar dalam waktu singkat sedangkan investasi memanfaatkan peluang aset untuk terus naik dan berkembang dalam waktu yang cukup lama. Nah, mengulas soal trading ada satu sosok yang akan kita bahas yaitu tips indra kenz trading apakah benar bisa sukses ? Berikut penjelasannya ! 

Mengenal Siapa Indra Kenz?

Indra Kenz Traading Apa

Untuk mengulas lebih jauh tentang tips Indra kenz trading apa bisa membawa keuntungan, kita wajib tahu dulu siapa Indra Kenz sebenarnya. Indra Kenz memiliki nama asli Indra Kesuma yang mana dikenal sebagai Crazy Rich asal Medan yang cukup fenomenal, Indra Kenz bermain pada trading saham, bitcoin dan crypto. Kabarnya sebelum menjadi trader handal seperti sekarang, Indra Kenz sudah melewati masa pahit menjadi pekerja serabutan, guru les, hingga karyawan yang gajinya pas-pasan. Ketertarikan awal pada dunia trading membuatnya tertipu dengan investasi yang bodong yang membuat ia kehilangan seluruh uangnya. Dari situ Indra Kenz belajar otodidak seperti di seminar, webinar, maupun Youtube untuk mengasah ilmu forex dan trading. Indra Kenz pun mengakui bahwa untuk menjadi trader harus punya mental dan bekal yang matang karena trading memiliki resiko yang sangat besar bisa dibilang persentasenya sama untuk kerugian dan keuntungan.

Berbekal kegagalan dan pengalaman, kini Indra Kenz dapat mengantongi keuntungan ratusan juta per bulan dari kesuksesannya menjadi trader. Ia juga saat ini terus mengasah kemampuannya untuk memperdalam kemampuan mengontrol dan menganalisa risk emotional san risk management. Indra Kenz merupakan seorang yang menyukai barang mewah dan branded karena ia ingin menikmati kehidupannya saat ini namun ia juga selalu mawas diri dan bersedekah untuk mensyukuri apa yang sejauh ini ia dapatkan. Indra juga mengatakan kuncinya dalam trading yaitu konsisten dan gigih dan saat ini ia  telah membangun sebuah komunitas belajar trading serta bisnis restoran.  Kunci  Indra Kenz trading apa bisa membawa kita untuk menjadi trading sukses juga ? Yuk simak beberapa tips untuk kamu yang tertarik untuk menjadi trader sukses seperti Indra Kenz !

Tips Indra Kenz Trading Apa Benar Bisa Sukses? 

Selanjutnya kita akan membahas Indra Kenz trading apa benar bisa membawa keuntungan bagi kita yang ingin terjun ke dunia trading. Sebelumnya yelah disebutkan meskipun memiliki peluang keuntungan yang bisa dipertimbangan, trading memiliki resiko kegagalan juga yang cukup besar jadi sebelum kamu memulai sebaiknya kamu sudah siap dengan resiko ini dan harus siap dengan apa yang akan terjadi karena trading bukanlah sesuatu yang dapat dipastikan serta kamu hanya bisa mengandalkan prediksi dan perhitungan pasar yang dinamis. Jika kamu sudah siap dengan banyak resiko, berikut adalah tips dari Indra Kenz saat kamu akan memulai menjadi trader:

  1. Scalping Modal Kecil yaitu kamu membeli aset dengan modal minimal lalu menjualnya kembali dalam waktu singkat untuk mendapat keuntungan
  2. Melakukan screening malam hari yaitu menganalisa pergerakan harga pasar yang sesuai untuk eksekusi trading, pilihlah produk yang berpotensi breakout dari area support yang tersedia
  3. Terus Belajar dan menggunakan laptop atau PC, jangan pernah merasa cepat puas diri karena trading memiliki sifat yang berubah-ubah dan harus terus update ilmunya. Kamu juga harus ada laptop atau PC untuk mengoptimalkan kinerja analisa pasar

Sekian informasi tentang siapa sebenarnya Indra Kenz dan tips Indra Kenz trading apa bisa membawa keuntungan ? Jawabannya tentu saja bisa jika kamu tidak pernah takut akan kegagalan terus belajar dari apa yang sudah terjadi. Semoga bermanfaat !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *