Link Nonton Layangan Putus Episode 9 Telegram Paling Work, Cek Disini!

Link Nonton Layangan Putus Episode 9 Telegram – Anda gemar nonton film? nah mungkin menonton film kini telah menjadi kegemaran sebagian besar orang. Apalagi sejak masa pandemi melanda, tentu membuat banyak orang mudah bosan di tengah mobilitas yang menjadi terbatas seperti sekarang. Oleh karena itu, menonton film menjadi salah satu hobi yang dilakukan untuk mengusir rasa bosan di tengah pandemi. Sejauh ini, ada banyak sekali film dari berbagai genre yang baru dirilis dan menjadi viral di kalangan warganet. Salah satu film yang berjenis web series yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi kamu dan para netizen Indonesia.

Web series yang telah tayang pada bulan Desember lalu ini menarik perhatian banyak orang untuk menonton karena mengangkat isu perselingkuhan yang memang selalu menarik bagi penonton di Indonesia. Apalagi kalau bukan series Layangan Putus. Ada banyak hal yang membuat web series satu ini menjadi trending di berbagai media sosial dan menjadi perbincangan warganet. Mulai dari alur cerita yang menguras emosi, hingga dialog antar pemeran yang sempat membuat heboh media sosial karena banyak yang membuat parodi dan menirunya. 

Selain itu, Layangan Putus dibintangi oleh para aktor dan aktris terkenal diantaranya Reza Rahadian, Anya Geraldine dan Putri Marino. Tidak heran, banyak orang yang penasaran dan akhirnya ikut menonton web series yang tayang di WeTV ini. Namun, tidak semua orang bisa menonton di WeTV karena mengharuskan penggunanya untuk menjadi pelanggan VIP. Walaupun tetap bisa dinikmati secara gratis, tetapi pengguna gratis memiliki akses yang terbatas dibandingkan VIP. 

Oleh karena itu, banyak orang yang mencari alternatif dengan menonton Layangan Putus lewat aplikasi Telegram. Belakangan ini, telegram tidak hanya dijadikan aplikasi chatting saja, tetapi juga menonton film. Banyak grup dan channel yang menyediakan berbagai film yang bisa ditonton. Baru-baru ini, banyak orang yang mencari link nonton layangan putus episode 9 telegram. Berikut pembahasan lengkapnya buat kamu penonton setia layangan putus.

Sinopsis Film Layangan Putus Episode 9

Sebelum kami beritahu link nonton Layangan Putus episode 9 telegram, tidak ada salahnya kamu mengetahui sinopsis episode 9A dan 9B yang telah tayang di WeTV kamis lalu. Pada episode ini Aris dituntut untuk meminta maaf oleh Kinan. Kinan sendiri sudah mengetahui perselingkuhan yang dilakukan oleh Aris setahun belakangan. Namun, tetap saja Aris tidak mau meminta maaf dan juga mengakui kesalahannya. Ia malah membela Lydia secara terang-terangan dan tetap melanjutkan hubungan terlarang mereka.

Kinan memperingatkan Aris agar jangan sampai menyesal ketika mereka berpisah nantinya. Karena Aris akan kehilangan dua orang sekaligus yaitu Kinan dan juga Raya. Raya pun sepertinya telah mengetahui bahwa kedua orang tuanya akan berpisah dan tidak lagi bersama. Untuk mengungkapkan perasaannya, Raya menulis surat yang ditujukan kepada Aris, ayahnya. Dalam surat yang ditulisnya, Raya mengatakan bahwa saat ayahnya melukai hati ibunya, maka hati Raya juga ikut terluka.

Bagaimana kelanjutan kisahnya pada episode 9 ini ? Akankah hati Aris luluh setelah membaca surat dari Raya, putrinya ? Buat kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, Berikut akan kami bahas link nonton Layangan Putus episode 9 telegram full episode 9A dan 9B.

Link Nonton Layangan Putus Episode 9 Telegram

Link Nonton Layangan Putus Episode 9 Telegram

Web series Layangan Putus ini telah tayang dan bisa kamu tonton secara gratis di platform resmi yaitu WeTV. Namun, banyak juga orang penonton yang menyaksikannya melalui aplikasi lainnya yang dianggap lebih mudah dalam mengaksesnya. Salah satu aplikasi yang saat ini banyak digunakan oleh orang-orang untuk menonton film yaitu telegram. Telegram dipilih karena memiliki fitur untuk mengirimkan video dengan ukuran yang sangat besar.

Video-video tersebut biasanya diunggah di grup ataupun channel khusus yang digunakan untuk membagikan berbagai film. Kamu bisa mencari grup ini dengan mudah melalui fitur pencarian di telegram. Atau jika kamu penasaran dan langsung ingin menonton Layangan Putus episode 9 melalui telegram berikut link yang bisa kamu akses.

Link Layangan Putus Episode 9A (https://t.me/layanganputuus/2046)

Link Layangan Putus Episode 9B (https://t.me/layanganputuus/2077)

Demikian pembahasan mengenai link nonton layangan putus episode di aplikasi 9 telegram buat kamu para penonton setia layangan putus. Terus nantikan artikel terbaru dari kami yang menyajikan informasi viral terupdate buat kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *