Link Nonton Snowdrop Episode 10 Sub Indo Paling Work, Cek Disini!

Link Nonton Snowdrop Episode 10 Sub Indo – Drama Korea atau drakor selalu bisa menyajikan hal yang berbeda dalam setiap filmnya. Hal inilah yang membuat drama korea semakin banyak digemari oleh para penonton tak terkecuali di Indonesia. Selain itu, drama Korea selalu sukses membuat para penonton ikut terbawa alur ceritanya. Ditambah dengan ending yang sulit ditebak dan tidak terduga. Ada banyak drama korea baik layar lebar maupun drama series yang telah sukses tayang dan mendapatkan rating yang tinggi di beberapa negara termasuk Indonesia.

Salah satu drama series terbaru yang telah rilis pada 18 Desember 2021 lalu adalah drama series Snowdrop. Snowdrop merupakan drama series yang mengambil tema sejarah. Drama series yang satu ini mengangkat latar cerita di Seoul pada tahun 1987  tepat sebelum pemilihan presiden pada waktu itu. Pada awal penayangannya Snowdrop banyak menuai kontroversi dan kritik dari rakyat korea hingga banyak yang menuntut untuk memboikot drama yang satu ini. Tetapi, akhirnya drama ini tetap ditayangkan sesuai rencana, bahkan hingga hari ini, drama series Snowdrop telah mencapai episode 10 yang telah tayang kemarin (15/1/2022) pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.

Drama Korea terbaru Snowdrop ditulis dan disutradarai oleh tim SKY Castle. Drama Slot Sabtu dan Minggu ini bisa disaksikan oleh penggemar drama korea Indonesia melalui streaming di Disney Hot Star menggunakan subtitle Indonesia. Bagi kamu para penggemar drakor yang penasaran dengan kelanjutan cerita pada episode 10, artikel kali ini bakal membahas seputar link nonton snowdrop episode 10 sub indo lengkap dengan spoiler ceritanya buat kamu. Yuk Check This Out!

Sinopsis Snowdrop Episode 10 Akan Tayang 15 Januari 2022

Link Nonton Snowdrop Episode 10 Sub Indo

Sebelum kami kasih link nonton Snowdrop episode 10 sub indo, tidak ada salahnya kamu membaca terlebih dahulu sinopsis drama series Snowdrop episode 10 supaya kamu tidak penasaran. Dimana di episode 10 ini akan menceritakan lebih menegangkan dari episode sebelumnya. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya film series episode ini ya.

Pada episode sebelumnya, dokter Kang sangat marah karena ulah para penghuni asrama yang berencana untuk melarikan diri. Dalam episode 10, saat Lee Kang Moo dan Pi Seung Hee (direktur asrama) serta Young Ro berencana untuk melarikan diri bersama sandera lainnya. Mereka berusaha kabur dari para tentara Korea Utara. Di sisi lain, Suho dan teman-temannya juga telah berhasil dilumpuhkan. 

Namun, saat mereka hampir berhasil keluar dari gedung asrama, tiba-tiba Chung Ya mengancam akan meledakkan gedung tersebut jika mereka sampai berani keluar dari gedung asrama tersebut. Bukan hanya sekedar ancaman, Chung Ya benar-benar meledakkan gedung dengan bom yang ada di gedung asrama tersebut. Hal tersebut sontak membuat semua orang yang ada disana ketakutan dan kendali kembali dikuasai oleh tentara Korea Utara.

Karena kejadian itu, Suho menjadi marah kepada Eun Young Ro. Ia menegaskan, dirinya tidak memiliki rencana sama sekali untuk melukai para sandera hingga waktu pembebasan 8 hari lagi. Namun, karena hal ini ia tidak bisa menjamin keselamatan para sandera lagi. Suho mengkhawatirkan Young Ro, sebab ia tahu watak keras Chung Ya. Ia takut Chung Ya akan menyakiti Young Ro.

Atas kejadian tersebut, penyamaran Chung Ya terbongkar sebagai mata-mata Korea Utara. Untuk menyembunyikan identitasnya, pihak Korea Utara memintanya untuk membunuh semua sandera satu hari sebelum pembebasan. Chung Ya juga memerintahkan untuk mengurung Lee Kang Mo, Young Ro dan Pi Seung Hee di bawah tanah. Mereka juga diikat agar tidak memberontak lagi.

Di sisi lain, Suho mendapatkan bukti dari rekaman yang dibawa Jang Han Na bahwa pihak Korea Utara berusaha untuk membunuh semua sandera. Suho tidak percaya karena ayahnya yang merupakan pimpinan komando, dan ia yakin ayahnya tidak akan melakukan hal tersebut. Suho yakin ada orang lain yang melakukan hal ini. Tapi, tidak ada yang menggantikan posisi ayahnya saat ini. 

Ternyata, Suho bukan merupakan anak kandung dari Im Ji Rok, ayahnya. Ia mulai ragu dan tidak percaya kepada ayah angkatnya. Suho mulai memiliki niat untuk membelot dan bekerja sama dengan Lee Kang Moo untuk menyelamatkan para sandera.

Bagaimana kisah lengkap Snowdrop episode 10 ini ? Kamu bisa menyaksikan Snowdrop melalui link nonton snowdrop episode 10 sub indo yang akan kami berikan di bagian selanjutnya.

Link Nonton Snowdrop Episode 10 Sub Indo, Bisa Kamu Saksikan Disini

Kamu bisa menyaksikan siaran Snowdrop episode 10 pada link berikut ini

  1. Nonton Snowdrop via JTBC
  2. Nonton Snowdrop via Disney Hot Star
  3. Nonton Snowdrop via Telegram

Demikian pembahasan mengenai link nonton Snowdrop episode 10 sub indo buat kamu para penggemar drama Korea. Nantikan artikel terbaru untuk informasi terupdate buat kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *