Automatic Game Link Embedding MLBB di TikTok, Begini Cara Join Event!

Automatic Game Link Embedding MLBB – Sekarang ini, Tiktok menjadi salah satu media sosial yang digemari dan digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Sudah lebih dari 200 juta pengguna yang aktif menggunakan media sosial ini. Berbagai konten viral yang menarik berupa video pendek bisa kamu temukan di aplikasi asal Negeri Tiongkok ini. Ada banyak unggahan dari berbagai content creator mulai dari yang bertema pendidikan, hiburan, dance, dan video informatif lainnya. 

Selain konten di atas, salah satu jenis konten yang banyak diminati oleh warga Tiktok adalah konten gaming. Seperti yang diketahui, bermain game online menjadi salah satu kegiatan yang banyak digemari oleh masyarakat beberapa waktu belakangan. Oleh karena itu, banyak penyuka game yang berminat dengan konten game tersebut. Ada banyak content creator yang menjadikan game sebagai bahan konten mereka. Sejalan dengan hal itu, banyak juga para pengguna Tiktok yang antusias menonton konten mereka.

Beberapa game yang sering ditemui dalam beberapa konten Tiktok diantaranya Mobile Legend Bang Bang (MLBB), PUBG Mobile, Free Fire dan lain sebagainya. Belakangan ini, ada event baru di aplikasi Tiktok yang sedang menjadi perbincangan warganet. Event Tiktok tersebut diperuntukkan bagi para content creator gaming. Nama event ini adalah automatic game link embedding MLBB. Event ini disebut akan sangat berguna bagi para content creator yang sering mengunggah konten video game di Tiktok. Jika kamu masih penasaran dengan event ini, berikut akan dibahas supaya kamu tidak penasaran lagi.

Informasi Seputar Automatic Game Link Embedding MLBB Tiktok

Automatic Game Link Embedding MLBB

Automatic game link embedding MLBB adalah sebuah fitur terbaru di Tiktok yang berfungsi untuk menandai semua video unggahan dari para content creator yang berkaitan dengan game termasuk game MLBB. Dengan munculnya fitur ini, kamu bisa memberikan tanda pada konten yang terkait dengan game dan mengumpulkannya dalam satu kategori, misalnya kategori game MLBB. 

Contohnya, game yang banyak dicari akhir-akhir ini yaitu automatic game link embedding MLBB. Maka, setiap kamu mengunggah video yang berkaitan dengan game MLBB akan muncul tanda yang letaknya di bawah caption dan menandakan bahwa video tersebut merupakan game dari Mobile Legend (MLBB).

Automatic Link Embedding sebenarnya adalah sebuah event kontes bagi para content creator gaming di Tiktok. Untuk saat ini, baru Mobile Legend Bang bang saja yang mengadakan event seperti ini. Bagi kamu yang suka mengunggah konten MLBB, kamu bisa mengikuti event kontes ini. Karena dengan mengikuti event kontes ini, kamu bisa mendapatkan tambahan uang lho. Penasaran gimana cara join event automatic game link embedding ini ? Berikut akan kami bahas secara lengkap buat kamu para content creator gaming.

Bagaimana Cara Join Event Automatic Game Link Embedding MLBB di Tiktok?

Apakah kamu tertarik untuk mendapatkan tambahan uang dengan mengunggah video konten gaming kamu ? Jika kamu mau mendapatkan tambahan uang dari konten, kamu bisa mengikuti event kontes yang satu ini. Berikut adalah cara join automatic game link embedding ini.

  1. Buka aplikasi Tiktok di handphone kamu, pastikan aplikasi kamu sudah update ke versi yang terbaru ya.
  2. Klik bar pencarian, kemudian ketik “MLBB pop internal join entrance for anchor join”.
  3. Bacalah syarat dan ketentuan untuk ikut event ini, jika kamu setuju kamu bisa klik tombol join yang tersedia.
  4. Selanjutnya, kamu hanya tinggal mengunggah konten video Mobile Legend Bang Bang milik kamu, jangan lupa sertakan hashtag dan juga caption yang sesuai.

Berapa Uang Yang Bisa Didapat Dari Event Automatic Game Link Embedding ini?

Seperti yang telah dijelaskan, kamu bisa mendapatkan uang tambahan dengan mengikuti event kontes gaming yang satu ini. Uang yang akan kamu dapatkan dalam kontes content creator MLBB ini bergantung pada jumlah viewers yang kamu dapatkan. Dilansir dari beberapa sumber, kamu bisa mendapatkan uang sebanyak 1 dollar/ 1000 viewers. Penghasilan dari event MLBB ini akan masuk ke wallet Tiktok kamu setelah 7 hari. 

Event ini sebenarnya sangat menjanjikan bagi para content creator gaming. Event automatic game link embedding ini sudah dimulai sejak 5 November 2021. Namun, event ini sudah ditutup sejak tanggal 13 Januari 2022 lalu. Sehingga, kamu tidak bisa mengikuti event automatic link embedding ini lagi. Semoga kedepannya, event ini bisa diadakan kembali.

Demikian, informasi tentang Event Automatic Game Link Embedding MLBB yang telah kami rangkum buat kamu. Terus nantikan informasi terbaru terkait teknologi yang tentunya menarik bagi kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *