Profil Gus Arya, Ini Dia Penjelasan Kontroversi Yang Sampai Viral!

Profil Gus Arya – Ada saja orang yang saat ini mencari sensasi dengan membuat suatu kehebohan di media sosial yang membawa nama suku, etnis, agama dan lain-lain dengan hujatan dan hinaan yang memicu amarah serta emosi warganet. Entah alasan setiap orang menciptakan sensasi dengan tujuan dan kepentingan masing-masing. Membahas tentang kehebohan, belakangan ini viral seorang pria yang berani menantang Allah di videonya yang sangat membuat warganet geram tak habis pikir. Pria tersebut adalah Gus Arya yang melalui video viralnya mengeluarkan kata-kata untuk meragukan dan menyiratkan keraguan terhadap Tuhan umat muslim, Allah SWT.

Video viral ini menghebohkan jagat maya terutama Twitter, video berdurasi 30 detik itu tampak seorang pria berbaju putih dan dari situ banyak sekali yang mencari siapa sebenarnya identitas lengkap pria tersebut. Pencarian di internet tentang profil Gus Arya menjadi topik hangat, bahkan respon atas video heboh tersebut muncullah hastag #TangkapGusArya di Twitter yang trending topic. Warganet sangat berharap bahwa pihak berwajib segera menindaklanjuti kasus Gus Arya yang dianggap sebagai perilaku menodai agama, namu sampai saat ini belum ada kelanjutan terkait penangkapan Gus Arya.

Bagi warganet, video Gus Arya sangat mengganggu keyakinan dan kenyamanan, sebelumnya konten-konten seperti sudah sering terjadi. Seperti sebelumnya juga pernah ada kasus di Youtube tentang penistaan agama yang dilakukan oleh Muhammad Kece dengan merubah kalimat salam maupun ucapan sakral ajaran umat muslim menjadi kata-kata yang dicampuradukkan dengan kalimat dari agama lain seperti yesus dan sebagainya. Nah, karena pembahasan tentang profil Gus Arya banyak dicari warganet dan sebenarnya siapa profil Gus Arya yang sedang viral saat ini berikut ulasannya!

https://calonpengangguran.com/2022/01/18/video-bocah-smp-48-detik/

Profil Gus Arya yang Banyak Dicari Warganet

profil gus arya

Gus Arya saat ini cukup menjadi trending topik karena videonya yang viral mempertanyakan keberadaan Allah, hal ini dianggap warganet sangat tidak pantas dan termasuk menistakan agama. Diketahui pria yang dipanggil Gus Arya tersebut bernama asli Nofi Faryanto dan identitas terkait dirinya bisa dibilang minim informasi dan masih banyak sumber yang belum menemukan identitas lengkap Gus Arya. Namun, melalui penelusuran beberapa sumber Gus Arya pernah 3 tahun menempati cirebon dan cukup dikenal oleh Pedagang Kaki Lima di sekitar Alun-alun Kejaksaan Cirebon. Menariknya, Pedagang Kaki Lima tersebut hanya mengenalnya sebagai Arya dan bukan Gus Arya seperti sekarang. Gus Arya pada saat itu dikenal biasa saja dan tidak ada yang secara gamblang mengetahui profil Gus Arya secara lengkap.

Namun, ada yang mengatakan bahwa pekerjaan Gus Arya adalah IO atau pengawas produk minuman yang kabar nya adalah brand dari Sosro. Namun kamu tidak perlu khawatir karena kami telah mengumpulkan dari berbagai sumber dan referensi tentang profil Gus Arya yang saat ini viral dan membuat warganet emosi. Gus Arya ternyata saat ini menjabat sebagai ketua umum cyber NKRI dan memiliki alamat di Jln. Merdeka No.30 Pekalongan bahkan berikut adalah nomor HP dari Gus Arya 0812 5989 5106 atau 0858 5027 2661 serta memiliki email nofifaryatno212@gmail.com Gus Arya juga memiliki channel Youtube Gus Arya Official dan akun instagram @gus_arya_

Kontroversi Gus Arya yang Menghebohkan

Gus Arya ternyata pernah juga membuat kontroversi dengan mengajak duel Habib Bahar Smith 2021 lalu dan kini mengeluarkan kata-kata di video dengan kasar dan berapi-api seperti baji*gan lalu diikuti dengan pertanyaan dimana Tuhanmu…..”.  Atas kejadian ini banyak warganet yang mendesak polisi untuk segera menangkap Gus Arya lantaran dinilai sudah menistakan agama. Banyak figur agama juga ikut mengomentari kejadian ini seperti Gus Umar yang mengaitkan Gus Arya dengan Ferdinand yang terkena kasus akibat menyatakan bahwa “Allahmu Lemah”. Kita berharap kasus seperti ini tidak terulang kembali karena dapat merusak akidah dan keyakinan dan toleransi antar umat beragama.

Sekian informasi tentang profil Gus Arya yang sedang viral karena menentang keberadaan Tuhan serta kontroversinya yang membuat warganet geram dan memunculkan tagar #TangkapGusArya. Nantikan update artikel kami selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *