Harga Tiket Bioskop Kukira Kau Rumah, Ini Dia Nominal Harganya!

Bioskop merupakan tempat untuk menonton sebuah film layar lebar. Tak jarang juga di bioskop menayangkan film yang pertama kali tayang di Indonesia. Kita ambil contoh film Spiderman no way home yang penayangan perdananya di Bioskop.

Dalam pencarian google sudah banyak link-link hack yang bertebaran untuk menonton film ini tanpa kita harus ke bioskop, tetapi sebagian besar orang lebih memilih untuk menonton di bioskop karena tidak ada adegan yang glich atau terpotong dalam penayangannya.

Dunia perfilman Indonesia viral akibat sebuah film layar lebar yang berjudul Kukira Kau Rumah. Film yang disutradarai Umay Shahab release pada tahun 2021 dan sangat tren bagi kalangan pecinta film Indonesia.

Mungkin sebagian netizen bertanya berapa harga tiket film ini, apakah tiket bioskop sangat begitu mahal. Dalam artikel ini akan menjelaskan harga tiket bioskop ku kira kau rumah, berikut informasinya.

Sekilas Tentang Kukira Kau Rumah

Harga Tiket Bioskop Kukira Kau Rumah

Film ini Sudah tayang di bioskop pada tanggal 3 Februari 2022, perlu kita ketahui bahwa film ini diproduseri oleh artis multi talenta yaitu Prilly Latuconsina dan dia sekaligus menjadi pemeran utama dalam film ini.

Untuk penulis naskah sendiri Umay Shahab dipercaya bersama Tiwa dan Imam Salimy yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Film ini diperkirakan akan sangat sukses dan menjadi film terbaik di Indonesia pada tahun ini.

Film ini menceritakan seorang wanita bernama Niskala yang mengidap penyakit bipolar dan memiliki masalah dalam kehidupan sosialnya. Pada suatu hari dia secara tidak sengaja bertemu dengan seorang pemuda bernama Pram Yang  selalu kesepian semenjak ayahnya meninggal dan ibunya sibuk bekerja. 

Pram mempunyai bakat terpendam yaitu menyanyi tetapi dia tidak pernah mempublish nya ke muka umum, hubungan nya dengan Niskala membuat Pram lebih bersemangat menjalani harinya sampai akhirnya Pram mengetahui masalah hidup dan penyakit bipolar yang tengah diidap oleh Niskala.

Harga Tiket Bioskop Kukira Kau Rumah

Saat ini netizen tengah mencari-cari informasi mengenai berapa harga tiket bioskop untuk film ku kira kau rumah, film ini tergolong baru dan belum sama sekali tayang di bioskop Indonesia. Netizen masih berburu informasi terkait harga tiket ini, tetapi dalam artikel ini akan menjelaskan berapa harga tiket film ku kira kau rumah yang saat ini tayang perdana di bioskop Indonesia.

Sebenarnya untuk harga tiket bioskop nya sendiri cukup murah dan tidak terlalu menguras kantong. Untuk harga tiket itu biasanya menyentuh harga 35.000 sampai 50.000 rupiah, dalam penjualan tiket juga sudah banyak platform yang bekerja sama untuk menjual tiket film layar lebar ku kira kau rumah yang saat ini tayang perdana di bioskop. 

Untuk kita yang ingin membeli tiket tersebut jangan khawatir karena banyak platform yang menjual tiket seperti cinema 21, CGV, Cinema XX dan Cinepolis. Pembelian tiket secara online dapat mempercepat dan mempermudah transaksi pembelian hanya dengan membayar tiket admin saja seharga 3.000 sampai 5.000 rupiah kita dapat membeli tiket online.

Tetapi ada 1 aplikasi yang dapat digunakan untuk membeli tiket secara online dan juga sangat muda tanpa ribet aplikasi tersebut adalah Gojek. Dalam aplikasi Gojek ada fitur bernama Gottix untuk pembelian tiket tersebut artikel ini akan memberikan tutorialnya.

  • Buka aplikasi Gojek atau kita dapat menginstal Gojek di playstore atau app store.
  • Carilah fitur Gottix tangan da di aplikasi Gojek kita.
  • Buka dan pilih film kukira kau rumah.
  • Jika sudah klik Buy untuk pemesanan tiket kita.
  • Dan terakhir kita akan membuat jadwal, dan tempat bioskop yang ingin kita tonton.
  • Kita pilih metode pembayaran yang tersedia.
  • Setelah itu kita harus klik order dan kita akan mendapat bukti e tiket yang tersedia.

Begitulah tutorial bagaimana memesan tiket ku kira kau rumah dengan simpel, cepat dan tidak ribet.

Penutup

Demikianlah artikel yang kami sampaikan mengenai Harga Tiket Bioskop Kukira Kau Rumah berikut informasinya, semoga artikel ini dapat bermanfaat nantikan update dari kami selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *