Instagram dan Profil Cho Yi Hyun Beserta Biodata Lengkapnya!

Instagram dan Profil Cho Yi Hyun – Serial All of Us Are Dead sukses tayang di berbagai negara dan menjadi trending di media sosial sejak dirilis di platform Netflix pada tanggal 28 Januari 2022 lalu. Serial drama Korea yang satu ini langsung menjadi sorotan publik karena menampilkan plot yang menarik bagi para penonton. Tidak hanya plot nya yang menarik, tetapi para jajaran pemeran utamanya pun langsung mencuri perhatian.

Diantara banyaknya peran dalam serial tersebut, tokoh Choi Nam Ra yang diperankan oleh Cho Yi Hyun menjadi yang paling sukses mencuri perhatian penonton. Selain karena parasnya yang cantik, Ia juga sukses menjalankan perannya sebagai ketua kelas dalam serial drama tersebut. Perkembangan karakter dari Choi Nam Ra juga yang menarik perhatian para penyuka drama Korea.

Seperti yang kita tahu, Serial All of Us are Dead menceritakan tentang murid murid SMA yang terjebak dalam sekolah mereka yang terjangkit virus zombie. Sekelompok remaja tersebut berjuang dan bertahan hidup di tengah kelaparan sambil melawan para zombie yang bisa menggigit siapa saja. Selain itu, mereka harus berhadapan dengan berbagai konflik lainnya.

Dalam serial tersebut, Choi Nam Ra merupakan tokoh ketua kelas yang dipilih karena pengaruh kekuasaan orang tuanya. Ia berjuang mati-matian agar tidak berubah setelah digigit oleh zombie. Cho Yi Hyun bisa dikatakan sukses memerankan sosok Nam Ra yang merupakan seorang ketua kelas tangguh dan badass. 

Bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak artikel edisi kali ini yang akan membahas seputar Instagram dan profil Cho Yi Hyun pemeran Nam Ra dalam serial All of Us are Dead.

Instagram dan Profil Cho Yi Hyun Beserta Biodata, Berikut Informasi Lengkapnya!

instagram dan profil cho yi hyun

Melalui perannya dalam serial All of Us are Dead, akhirnya banyak yang penasaran dengan Instagram dan profil Cho Yi Hyun pemeran Choi Nam Ra. Cho Yi Hyun lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 8 Desember 1999 (Usia 22 Tahun) merupakan anak terakhir dari dua bersaudara. Ia berhasil membintangi banyak drama hits seperti “Hospital Playlist” tahun 2017, dan semakin populer berkat perannya sebagai Choi Nam Ra di serial All of Us are dead yang rilis pada tanggal 28 Januari 2022 lalu.

Cho Yi Hyun dikenal karena parasnya yang cantik dan penampilannya yang kalem serta memiliki karakter yang polos sehingga membuatnya kerap ditawari peran sebagai tokoh yang lugu. Namun, pada perannya kali ini sebagai Choi Nam Ra mampu membuktikan bahwa ia adalah seorang aktris yang berbakat.  Selain berprofesi sebagai aktris, Cho Yi Hyun juga menekuni profesi lainnya sebagai seorang model.

Diketahui, Cho Yi Hyun pernah dikabarkan menempuh pendidikan di Hanlim Multi Art School yang dikenal sebagai salah satu sekolah seni yang banyak menghasilkan bintang Korea baik aktor hingga idol yang terkenal antara lain Dahyun, Chaeyoung ‘Twice’, Tzuyu, Moonbin, Yeri Red Velvet dan masih banyak lagi.

Saat ini, Cho Yi Hyun diketahui Tengah menempuh pendidikannya di Kyunghee University. Salah satu dari sekian banyak bintang Korea Selatan yang menempuh pendidikan di universitas yang satu ini karena banyak sekali artis dan idol Korea yang lulus dari Kyunghee University. 

Instagram dan profil Cho Yi Hyun menjadi topik yang hangat dibicarakan oleh para penyuka film Korea. Berikut ini adalah biodata Cho Yi Hyun yang sudah kami rangkum untuk kamu supaya kamu tidak penasaran lagi.

  • Nama lengkap : Cho Yi Hyun
  • Tempat, tanggal lahir : Seoul (Korea Selatan), 8 Desember 1999
  • Pendidikan : Hanlim Multi Art School, Kyunghee University
  • Tahun aktif : 2017 – sekarang
  • Agensi sebelumnya : JYP Entertainment (2017-2019)
  • Agensi saat ini : Artist Company
  • Nama akun Instagram : @yihyun_1208

Cho Yi Hyun diketahui merupakan pribadi yang menyenangkan, agensinya saat ini memberikan julukan “Atmosphere Fairy” karena Cho Yi Hyun dianggap mampu memberikan suasana yang bahagia dimanapun dia berada.

Nah, demikian pembahasan lengkap mengenai Instagram dan profil Cho Yi Hyun yang telah kami bahas secara lengkap. Nantikan artikel terbaru dari kami seputar hal hal viral supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *