Instagram Medina Zein Menghilang, Inilah Penjelasan Lengkapnya!

Siapa yang tidak mengenal Medina Zein yang namanya selalu wira-wiri di media sosial serta dilayar kaca karena berbagai kontroversi yang dilakukannya. Baru-baru ini Instagram miliknya dikabarkan hilang dan dikaitkan dengan perseteruannya dengan Marissya Icha, sebenarnya ini bukanlah sekali ia terlibat perseteruan dengan orang lain namun sudah kesekian kalinya karena bisa dibilang kontroversi Medina Zein cukup banyak. 

Bagi kamu yang belum mengenal Medina, dia adalah seorang selebgram yang mempunyai banyak bisnis. Medina memiliki nama lengkap Medina susani Dalvina Zein dan memiliki suami yang bernama Lukman Azhari.

Medina lahir pada tanggal 23 Mei 1992 di Bandung dan merupakan influencer berhijab yang memiliki banyak pengikut. terkenal dengan gaya mewahnya, Medina memiliki beberapa usaha dibidang kue, klinik kecantikan, butik, travel serta villa dan dikabarkan ia sudah memiliki pundi-pundi uang miliaran rupiah di usianya yang terbilang masih muda ini.

Ternyata Medina juga dikenal sebagai pengusaha yang bekerja keras terbukti dari ia memiliki sebuah perusahaan klinik kecantikan bernama MD clinic yang didirikan tahun 2012 silam serta memiliki brand produk bernama Lazeta yang ada di kota Bandung.

Dibalik kesuksesannya ini, Medina memiliki beberapa kontroversi sampai kabar terbaru bahwa Instagram Medina kini telah hilang dan sedang diusahakan untuk dimunculkan kembali. Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang mengapa instagram akun Medina Zein menghilang lengkap dengan kontroversi yang pernah dia lakukan.  

Alasan Instagram Medina Zein Menghilang 

instagram medina Zein

Dalam perseteruannya dengan Marissya Icha terkait tas branded yang kabarnya KW berujung laporan pada polisi. Marissya Icha di sini mengungkap tentang korban jual beli tas branded KW yang diduga ada tindakan penipuan terkait bisnis yang dilakukan Medina Zein tersebut.

Tidak terima dengan hal tersebut, Medina justru membalasnya dengan mencemarkan nama baik Marissya beserta keluarganya. Akhir dari perkara ini Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka dengan dugaan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marissya Icha dan dijerat dengan pasal tentang ITE.

Imbas dari perkara tersebut instagram akun milik Medina Zein resmi yang biasa digunakan nya kini menghilang, jika kamu mencari nama Instagramnya yaitu @medinazein akan tertulis bahwa halaman sudah tidak tersedia. Menanggapi hal ini Medina dengan second akunnya yaitu @medinazein92 saat ini sedang berusaha untuk mencoba mengembalikan akun resmi miliknya yang sudah memiliki banyak followers tersebut. 

Instagram akun milik Medina Zein yang sudah cukup banyak menghasilkan pundi-pundi uang tersebut diharapkan dapat dikembalikan namun di sisi lain Medina Zein sudah berusaha tegar jika akun Instagram miliknya tidak dapat dikembalikan lagi. Bagi kamu yang pernah merasakan seperti akun Instagram Medina Zein yang hilang ini sebenarnya apakah akun Instagram yang sudah hilang dapat dikembalikan lagi berikut penjelasannya!

Penjelasan Tentang Apakah Instagram Milik Medina Zein Bisa Kembali? 

Terkait hilangnya akun Instagram Medina Zein yang dilakukan oleh pihak Instagram, sebenarnya hal ini sudah dijelaskan dalam ketentuan serta aturan kebijakan Instagram dimana pihaknya dapat menghapus sebuah konten ataupun informasi si yang dibagikan di layanan Instagram jika telah melanggar ketentuan penggunaan serta melanggar pedoman komunitas Instagram.

Selain melanggar kebijakan komunitas di Instagram, hilangnya akun Instagram milik Medina ada kemungkinan dilakukan karena pengguna setelah melakukan sesuatu resiko atau paparan hukum yang melibatkan Instagram.

Bagi siapapun yang mengalami hal ini masih bisa mengajukan banding sebelum akun mereka benar-benar dihapus oleh pihak Instagram dengan cara membuka aplikasi dan memasukkan nama pengguna serta sandi kemudian ikuti petunjuk selanjutnya.

Instagram juga melakukan mekanisme virtual police yang bertujuan untuk penggunaan media sosial Instagram yang bersih sehat dan produktif kemudian bertujuan juga untuk menghindari saling melaporkan terkait penggunaan media sosial Instagram serta mengatasi konten atau opini yang dianggap memiliki potensi melanggar tindak pidana.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan tentang akun Instagram Medina Zein yang hilang dan kontroversinya terkait pelanggaran undang-undang ITE yang ia lakukan. Kita berharap semoga permasalahan Medina cepat selesai serta akun Instagram miliknya dapat kembali seperti semula ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *