Instagram Mantan Suami Venna Melinda: Ini Profil Hingga Faktanya

Instagram Mantan Suami Venna Melinda – Selebriti tanah air selalu menjadi topik hangat warganet dan apapun yang terjadi akan disorot tentunya, hal ini tidak terlepas dari seorang artis yang populer di masanya yaitu Venna Melinda. Venna Melinda belakangan ini menghebohkan publik karena foto prewedding nya yang menampakan perutnya yang buncit dan dikira sedang hamil. Ia telah memiliki rencana menikah dengan Ferry Irawan seorang duda yang baru saja bercerai dengan istrinya tahun lalu. 

Kabar ini membuat sebagian warganet memunculkan berbagai respon ada yang ikut berbahagia namun ada juga yang nyinyir dan mengatakan bahwa mereka berdua tidak ingat umur. Seperti yang kita ketahui bahwa Venna Melinda kini sudah berusia 49 tahun sedangkan Ferry Irawan sendiri sudah berumur 45 tahun. Keduanya memiliki kisah cinta yang sama dimana telah bercerai dengan suami atau istrinya yang telah lama menjalin biduk rumah tangga. Berbeda dengan Ferry Irawan yang baru saja digugat cerai oleh istri nya, Venna Melinda sudah lama menjanda sejak perceraiannya dengan Ivan Fadilla.

Membahas tentang Ivan Fadillah, banyak warganet yang mencari Instagram mantan suami Venna Melinda ini karena penasaran dengan kehidupannya saat ini. Berbeda dengan Venna Melinda yang bertahan dengan status jandanya, Ivan Fadillah telah terlebih dahulu menikahi seorang perempuan yang terpaut 15 tahun dari dirinya yang bernama Sarni. Istri dari mantan suami Venna Melinda ini ternyata lulusan dari UPN Veteran dengan gelar sarjana keperawatan Dan ia menjabat sebagai anggota DPRD Bogor. 

Pada artikel kali ini kita akan membahas secara lengkap tentang profil Instagram dari mantan suami Venna Melinda serta mengulas faktanya secara lengkap dari kehidupan keluarganya hingga profesinya saat ini. Jadi jangan beranjak dulu karena informasi menarik dibawah ini akan menambah pengetahuan kamu di dunia entertainment!

Profil Instagram Mantan Suami Venna Melinda  

instagram Mantan Suami Venna Melinda

Kabar bahwa Venna Melinda akan melangsungkan pernikahannya dengan Ferry Irawan tentu saja membuat publik merasa penasaran dengan mantan suami dari Venna Melinda dan banyak yang mencari Instagram dari mantan suami Venna Melinda tersebut untuk mengulik kehidupan pribadinya. Ivan Fadilla merupakan mantan suami Venna Melinda serta ayah dari aktor muda Verrel Bramasta dan Athalla Naufal, iya telah bercerai dengan Venna sejak tahun 2013 dan menikahi seorang wanita yang terpaut 15 tahun dari dirinya bernama NS Sarni pada tahun 2016..

Dari pernikahannya bersama Sarni, mantan suami Venna Melinda ini dikaruniai satu orang putra yang bernama Elvanno Arelliyan, Sarni pun merupakan seorang perempuan yang sangat mudah akrab dengan putra dari Ivan dan Venna terbukti dari beberapa foto kebersamaan mereka saat berlibur. Meskipun ada gosip yang mengatakan bahwa Sarni merupakan orang ketiga dibalik perceraian Ivan dan Venna Melinda namun hal ini tidak terbukti kebenarannya.

Ivan dan Sarni pun tidak canggung untuk membagikan momen kemesraan mereka melalui media sosial masing-masing dan menunjukkan bahwa mereka sangat menikmati kehidupan barunya meskipun terpaut usia yang cukup jauh, kamu bisa melihat moment kemesraan mereka melalui Instagram mantan suami Venna Melinda ini yaitu @ivan.fadilla yang telah memiliki pengikut hampir 11 ribu. Untuk lebih jelasnya berikut adalah profil mantan suami Venna Melinda yang bisa kamu simak:

  • Nama Lengkap: Ir. Ivan Fadilla Soedjoko
  • Pendidikan: Universitas Lampung
  • Tanggal Lahir: 24 November 1966
  • Profesi: Aktor Senior, Pengusaha, Politikus
  • Agama: Islam
  • Anak: Verrel Bramasta, Athalla Naufal, Elvano Arreliyan
  • Mantan Istri: Venna Melinda cerai tahun 2013
  • Istri: NS Sarni menikah tahun 2016
  • Akun Instagram: @ivan.fadilla

Fakta Ivan Fadilla, Mantan Suami Venna Melinda  

Venna Melinda dan Ivan Fadilla menikah pada tahun 1995 dan bercerai pada tahun 2013 dengan menyisakan hubungan yang kurang baik karena tuduhan Ivan tentang perselingkuhan kepada Venna Melinda. Selain itu ada berbagai fakta terkait mantan suami Venna Melinda ini, berikut adalah fakta Ivan Fadillah yang masih banyak yang belum mengetahuinya:

  • Kabarnya perceraian Ivan dengan Venna bukan hanya dipicu oleh orang ketiga namun sikap Vena yang memperlakukan Ivan Fadilla seperti budak serta tidak menghargainya sebagai suami, hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Ivan Fadillah saat menjelang perceraian keduanya
  • Ivan kini memiliki seorang istri yang menjabat di kursi politik serta memiliki jabatan yang mentereng di fraksi Gerindra, banyak yang membandingkan istri Ivan saat ini dengan Venna Melinda yang kabarnya istri Ivan lebih tampil sederhana namun ternyata memiliki jabatan yang tak kalah dengan Venna Melinda
  • Pertemuan Ivan Fadillah dan Venna Melinda dulu dinilai sangat romantis namun pertemuan Ivan Fadilla dengan istrinya saat ini ini juga tidak kalah ah membuat haru karena ternyata keduanya bertemu karena berada pada satu pekerjaan yang sama dan semakin akrab karena sering bertemu

Akhir kata, itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang profil Instagram mantan suami Venna Melinda serta fakta-faktanya yang selama ini jarang diketahui publik. Terlepas dari itu semua kita doakan agar keduanya memiliki biduk rumah tangga yang damai dan harmonis. Semoga informasi pada artikel kali ini dapat bermanfaat dan nanti kan selalu update informasi dari kami ya! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *