Cara Nonton Liga Champions di HP Melalui Aplikasi Streaming

Para pecinta sepak bola tentu mengetahui salah satu ajang bergengsi sepak bola Eropa yaitu Champions league alias liga Champions besutan UEFA. Liga Champions merupakan salah satu liga sepak bola yang memiliki kasta tertinggi di Eropa yang mempertemukan banyak klub elit yang sudah banyak mencetak sejarah di dunia sepak bola.

Saat ini kompetisi sepak bola UEFA Champions League 2021/2022 sedang berlangsung seru dimana para tim hebat sedang berkompetisi dalam babak 16 besar untuk memperebutkan gelar juara. Apakah kamu adalah salah satu penggemar sepak bola yang sangat suka menonton liga Champions ? Namun, kamu memiliki kesibukan yang lain sehingga tidak sempat untuk sekedar menonton televisi di rumah. 

Kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa menonton pertandingan liga Champions melalui smartphone yang kamu miliki saat ini. Walaupun di tengah jadwal kamu yang padat, kamu tetap bisa mendukung tim kesayangan kamu lho ! Bagi kamu yang penasaran bagaimana cara nonton Liga Champions di HP, artikel edisi kali ini akan membahas mengenai hal tersebut supaya kamu tidak penasaran lagi, yuk check it out !

Cara Nonton Liga Champions di HP Melalui Beberapa Aplikasi Streaming

Cara Nonton Liga Champions di HP

Jika kamu sedang mencari cara nonton liga Champions di HP, kamu bisa menontonnya melalui internet, karena ada banyak platform dan situs yang bisa kamu kunjungi untuk menonton siaran langsung pertandingan sepak bola Liga Champions. Sebagian besar website ini memang merupakan situs ilegal. Namun, tidak sedikit pula situs resmi yang menyediakan jasa layanan streaming TV Online yang bisa kamu gunakan.

Bagi kamu para pengguna smartphone Android, kamu bisa mencari aplikasi streaming online melalui Google Play Store. Berikut adalah aplikasi streaming online yang kami rekomendasikan untuk kamu yang sedang mencari cara nonton Liga Champions di HP.

1. Platform Vidio

Aplikasi vidio menjadi salah satu aplikasi streaming yang paling populer dan terbaik digunakan untuk menonton siaran langsung Liga champion. Dalam aplikasi ini kamu bisa menonton berbagai pertandingan olahraga baik lokal maupun internasional. Bahkan, kamu bisa memberikan komentar sambil menonton pertandingan Liga Champion melalui handphone kamu.

2. Usee TV Go

Aplikasi ini adalah aplikasi pelengkap dari layanan Usee yang tersedia secara berlangganan melalui jaringan kabel telepon. Usee TV Go merupakan aplikasi yang dirilis secara resmi oleh PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom). Tahukah kamu, kalau aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 1 juta pengguna di seluruh Indonesia.

Bagi kamu para pengguna Usee TV Go, kamu tidak hanya bisa menonton Liga Champions, kamu bisa menikmati konten siaran langsung sepakbola lainnya termasuk liga Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa menonton siaran berita, musik dan siaran olahraga lainnya.

3. Modbro

Cara nonton Liga Champions di HP yang selanjutnya adalah dengan melalui aplikasi Modbro. Berbeda dengan aplikasi lainnya yang bisa ditemukan di Google Play Store, aplikasi streaming yang satu ini hanya bisa kamu temukan di Google. Aplikasi yang satu ini menyediakan tayangan siaran langsung untuk sejumlah stasiun TV dan memiliki kategori sport yang berisi channel terkemuka dari seluruh dunia.

Salah satu hal yang membuat aplikasi ini menarik adalah penggunanya tidak perlu log in ataupun registrasi untuk bisa menggunakan dan menyaksikan siaran pertandingan Liga Champions. Dalam aplikasi ini, kamu bisa menemukan banyak channel olahraga internasional seperti ESPN, NFL TV, WWE Tv, beIN Sports dan masih banyak lagi.

4. Mivo TV

Aplikasi Mivo TV bisa kamu unduh secara gratis Melalui aplikasi Google Play Store di Android milik kamu. Aplikasi streaming yang satu ini sangat populer dan bahkan sudah digunakan lebih dari 5 juta orang di berbagai negara. Keunggulan utama dari aplikasi ini Ya itu sudah merangkum banyak Liga, bahkan channel-channel yang dimilikinya juga terbilang cukup komplit.

Ada lebih dari 50 saluran televisi yang tersedia dalam aplikasi ini yang bisa disaksikan secara gratis alias tidak berbayar sama sekali. Channel-channel tersebut tidak hanya dapat menyaksikan siaran langsung sepakbola Liga Champions, tetapi juga acara lainnya seperti siaran berita, gosip, film dan lain sebagainya.

Nah, demikian pembahasan yang telah kami rangkum mengenai cara nonton Liga champion di HP beserta rekomendasi aplikasi untuk menontonnya. Jangan lupa nantikan update informasi terbaru dari situs kami yang pastinya bermanfaat dan menarik untuk kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *