Nama Instagram Istri Ustadz Abdul Somad, Ini Dia Bio Data Lengkapnya!

Nama Instagram Istri Ustadz Abdul Somad – Siapa yang tidak mengenal ustadz Abdul Somad yang begitu populer di berbagai kalangan karena ceramahnya yang disampaikan begitu menarik dan mudah untuk diterima. Gaya bicara ustadz Abdul Somad yang santai dan diselingi bercanda dapat membuat semua orang yang menangkap ceramahnya dengan sangat baik sehingga ustadz Abdul Somad menjadi sosok favorit semua orang.

Oleh sebab itu, berita tentang ustadz Abdul Somad selalu disoroti publik hingga kabar terkait pernikahan ustadz Abdul Somad yang ke-2 bersama seorang gadis muda yang memiliki selisih umur yang jauh yaitu Fatimah Az Zahra. Ustadz Abdul Somad menikah pada 29 April 2021 lalu dengan Fatimah yang berasal dari Jombang.

Pernikahan ustadz Abdul Somad dilaksanakan di Peterongan Jombang, sejak saat itu banyak yang penasaran tentang istri dari ustadz Abdul Somad yang berasal dari kalangan biasa bukan dari publik figur. Banyak warga juga yang mencari Instagram dari istri ustadz Abdul Somad ini, Namun sebelumnya sudah beredar sebuah dokumen dari pernikahan ustadz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra.

Dokumen tersebut merupakan formulir pendaftaran pernikahan pengantin dimana berisi biodata dari ustadz Abdul Somad sendiri dan istrinya. Ternyata ustadz Abdul Somad lahir pada 18 Mei 1977 dan  Fatimah Az Zahra lahir pada 1 Oktober 2001, dapat disimpulkan bahwa selisih umur ustadz Abdul Somad dan istrinya adalah 24 tahun. 

Bagi kamu yang penasaran dengan Fatimah Az Zahra serta profil dan Instagram dari istri ustadz Abdul Somad ini atau yang sering disapa UAS, kami akan memberikan rangkuman informasi yang pastinya aktual dan bisa dijadikan referensi kamu. Jadi simak sampai habis artikel berikut dan stay tune!

Biodata Fatimah Az Zahra, Istri Ustad Abdul Somad

Nama Instagram Istri Ustadz Abdul Somad

Fatimah Az Zahra merupakan seorang perempuan yang dinikahi oleh ustadz Abdul Somad atau UAS pada 2021 lalu, faktanya adalah pernikahan ini merupakan pernikahan kedua kalinya bagi ustadz Abdul Somad setelah bercerai dengan istrinya namun menjadi pernikahan pertama bagi Fatimah karena Fatimah merupakan gadis yang berumur 19 tahun saat dinikahi oleh ustadz Abdul Somad. 

Meskipun bukan berasal dari publik figur atau orang terkenal, Fatimah merupakan seorang penghafal Alquran dan bukanlah orang sembarangan karena ia merupakan salah satu santri di pondok pesantren Gontor yang sudah terkenal di Indonesia. Daripada penasaran, berikut adalah rangkuman dari profil dan biodata Fatimah Az Zahra serta akun Instagram istri Abdul Somad ini yang kabarnya saat ini langsung diburu oleh netizen:

  • Nama Lengkap: Fatimah Az Zahra Salim Barabud
  • Tempat Tanggal Lahir: Jombang, 1 Oktober 2001
  • Agama: Islam
  • Kewarganegaraan: Indonesia/WNI
  • Alamat: Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Jombang
  • Lulusan: Pondok Pesantren Ma’had Al Muqoddasah li Tahfidzil Quran Ponorogo
  • Akun Instagram Istri Ustad Abdul Somad: @fatimahazzahrasalimbarabud_

Diketahui bahwa akun Instagram istri ustadz Abdul Somad memiliki lebih dari 5k followers dan menjadi selebgram dadakan saat pertama kali membuat akun tersebut karena banyak yang penasaran tentang dirinya setelah menikah dengan ustadz Abdul Somad. 

Namun, masih belum diketahui apakah akun Instagram istri Abdul Somad tersebut adalah asli atau buatan dari fanbase. Akun yang baru dibuat tersebut memuat 2 foto dari pernikahan ustadz Abdul Somad dan Fatimah sehingga sontak dibanjiri oleh komentar warganet.

https://calonpengangguran.com/2022/02/17/video-viral-magelang/

Fakta Tentang Istri Ustad Abdul Somad 

Pada akun Instagram istri ustadz Abdul Somad atau UAS yang baru saja dibuat tersebut, terdapat dua foto yang menjadi sorotan netizen dan dibanjiri oleh komentar namun kebanyakan komentar merupakan doa serta ucapan baik dari netizen untuk mereka berdua.

Dibalik itu semua, ada beberapa fakta tentang istri ustadz Abdul Somad ini serta fakta dari pernikahan mereka. Untuk menjawab rasa penasaran netizen kami akan memberikan fakta-fakta terkait tentang ustadz Abdul Somad dan Fatimah Az zahra berikut ini:

1. UAS Bercerai dengan Istri Pertama karena Isu Orang Ketiga

Mungkin jika kita melihat kehidupan ustadz Abdul Somad yang religius tentunya tidak percaya jika ternyata ustadz Abdul Somad pernah menikahi seorang perempuan dan bercerai sebelum menikah dengan Fatimah Az Zahra. Kenyataan ini tentunya tidak bisa ditutupi karena memang perceraiannya dengan istri pertama tidak baik-baik saja disebabkan adanya isu orang ketiga. 

Sebelum menikah dengan Fatimah gadis 19 tahun asal Jombang, UAS telah menikah dengan seorang perempuan yang bernama Mellya Juniarti pada tahun 2016 dan bercerai pada tahun 2019. Diketahui pada berkas perceraiannya tersebut terungkap bahwa Mellya mengajukan alasan perceraian dikarenakan orang ketiga namun kabar ini tentu saja dibantah oleh ustadz Abdul Somad meskipun kenyataannya Mellya memiliki puluhan bukti screenshot percakapan yang dilakukan UAS dengan wanita lain berinisial TN. 

2. Akun Instagram Istri Ustad Abdul Somad Masih Diragukan

Terkait akun Instagram istri ustadz Abdul Somad yang di buru netizen dan viral dari analisa warganet masih meragukan bahwa akun tersebut asli dikarenakan beberapa hal antara lain yaitu:

  • Foto yang diposting agak blur
  • Ustadz Abdul Somad tidak pernah menandai akun tersebut
  • Tidak di follow oleh Ustadz Abdul Somad selaku suami dari Fatimah
  • Belum ada klarifikasi dari UAS maupun Fatimah terkait akun instagram yang mengatasnamakan instagram istri Abdul Somad ini

3. Dikenalkan oleh Pengasuh Pondok Pesantren Tempat Fatimah Belajar

Fakta yang masih banyak belum diketahui oleh warganet yaitu perkenalan antara ustadz Abdul Somad dan Fatimah yang ternyata dikenalkan oleh pengasuh pondok pesantren tempat Fatimah belajar. Kabarnya pernikahan UAS dan istrinya sekarang tidak lepas dari bantuan kyai haji Hasan Abdullah Sahal yang menjadi pemimpin Pesantren Gontor.

Perjodohan ini diawali oleh ustadz Abdul Somad yang meminta dicarikan jodoh oleh kyai haji Hasan Abdullah. Fatimah z zahra pun dipilih bukan tanpa alasan namun dikarenakan latar belakang Fatimah yang berasal dari penghafal Alquran dan kini Fatimah diboyong oleh ustadz Abdul Somad ke Riau untuk menjadi bagian dari pengasuh pondok pesantren tahfidz quran yang akan dibangun oleh UAS.

Penutup

Akhir kata, itulah informasi yang dapat kami sampaikan tentang Nama Instagram Istri Ustadz Abdul Somad. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat buat kamu dan nantikan selalu update informasi dari situs kami selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *