Nama IG Rebecca Klopper, Ini Dia Bio Data dan Fakta Menariknya!

Artis muda dan fresh kini bermunculan di layar kaca dan menghiasi berbagai sinetron dan iklan seperti Sandrinna Michelle dan Rebecca Klopper. Rebecca merupakan artis muda blasteran dan belakangan ini banyak netizen yang mencari profil lengkap dan nama IG Rebecca Klopper karena prestasinya dalam dunia peran serta parasnya yang begitu menarik.

Rebecca mengawali karir entertainer sejak tahun 2013 dalam sebuah sinetron kala itu yang berjudul “Bersama Meraih Mimpi”, tidak berhenti di situ karena karir Rebecca semakin bersinar dengan berperan menjadi Sasha di sinetron mermaid in love yang bisa dibilang sinetron yang cukup populer.

Mungkin kamu juga tidak menyadari bahwa Rebecca Klopper juga pernah terlibat dalam film Habibie dan Ainun 3 yang membuat artis muda ini semakin mendapatkan perhatian warganet. Bagi kamu yang penasaran dengan nama IG Rebecca Klopper dan profil lengkapnya nya pada artikel ini kami akan menyampaikan informasi tersebut yang dapat menambah informasi kamu dan semakin mengenal lebih dalam tentang Rebecca.

Nama Instagram Rebecca Klopper

Nama IG Rebecca Klopper

Memiliki darah blasteran Australia dan Jawa membuat paras Rebecca menunjukkan aura yang mempesona dan menarik diketahui ayah Rebecca berasal dari Australia dan memiliki nama belakang Klopper sehingga Rebecca mengikuti nama belakang ayahnya. Meskipun memiliki darah blasteran ternyata Rebecca memeluk agama Islam jam-jam kecil.

Bio Data Rebecca Klopper

Bagi kamu yang penasaran dengan Rebecca Klopper, yuk simak profil serta nama IG dari Rebecca Klopper berikut ini:

Nama Lengkap: Rebecca Ayu Putri Klopper
Nama Panggung: Rebecca Klopper
Tempat dan Tanggal Lahir: Malang, 21 November 2001
Usia: 20 tahun
Agama: Islam
Profesi: Artis, Model, Penyanyi
Hobi: Travelling, Masak, Koleksi Sneaker
Pendidikan: Tunas Indonesia School
Saudara Kandung: Jessica Klopper dan Oscar Klopper
Nama Orang Tua: James Klopper dan Susana Klopper
Nama IG Rebecca Klopper: @rklopperr
Nama Twitter: @rbccaklpppr
Akun Tiktok: @rklopperr
Channel Youtube: Rebecca Klopper Official

Nah, itulah nama IG Rebecca Klopper yang bisa kamu kepoin dan melihat berbagai aktivitas yang dibagikannya di media sosial Instagram. Kami juga memberikan beberapa biodata yang mungkin bisa membantu kamu untuk mengenal lebih dalam terkait siapa sebenarnya Rebecca Klopper.

Fakta Lengkap Tentang Rebecca Klopper

Setelah mengetahui tentang profil lengkap Rebecca Klopper, ternyata ada fakta yang masih banyak belum diketahui oleh warga net tentang Rebecca. Setelah kami kumpulkan dari berbagai sumber kami telah merangkum beberapa fakta yang bisa kamu simak berikut ini:

Saking profesionalnya, Rebecca sering terbawa dengan peran yang dimainkannya melalui film sampai ke dunia nyata. Memiliki hobi yang unik yaitu mengoleksi sneaker yang hanya diawali oleh trend namun saat ini menjadi hobi yang dilakukan terus-menerus
Rebecca menjalani homeschooling saat sekolah menengah atas karena jadwal karirnya yang cukup padat. Rebecca bercita-cita ingin menjadi seorang host atau pembawa acara kemudian guru dan penulis buku.

Ayah Rebecca yaitu James Klopper ternyata bekerja perusahaan minyak di Dubai
Ternyata Rebecca memiliki single yaitu meraih mimpi yang cukup populer Pada 2021 lalu, Rebecca dituding menjadi orang ketiga antara hubungan Hanggini dan Junior Roberts yang bisa dibilang mengejutkan publik karena viral di berbagai platform. Rebecca dipercaya memerankan serial Mozachiko yaitu serial yang dirilis oleh MD entertainment yang diangkat dari cerita wattpad.

Sempat dikabarkan menjadi orang ketiga dalam hubungan Junior Roberts, ternyata film Mozachiko juga nantinya akan diperankan oleh Junior Roberts. Bisa dibilang peran Moza dalam film mozachiko sebelumnya akan diperankan oleh Syifa hadju dan rebecca merupakan pengganti dari Syifa hadju.

Penutup

Akhir kata, itulah informasi tentang Rebecca Klopper dari nama ignya hingga profil lengkapnya kami juga menambahkan rangkuman informasi tentang fakta-fakta yang mungkin belum diketahui oleh banyak warganet.

Sosok Rebecca Klopper yang memiliki paras yang cantik dan dan akting yang mumpuni ini ini bisa menjadi inspirasi bagi kita kaum muda untuk terus berkarya sesuai bidangnya. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat buat kamu dan nantikan update informasi dari situs kami ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *