Cornetto BT21, Kapan Akan Rilis dan Berapa Harganya?

Cornetto BT21 – Saat ini, siapa yang tidak mengenal salah satu boyband asal Korea Selatan bernama BTS yang patut diakui sebagai grup band papan atas Korea Selatan yang sangat terkenal dan populer hingga ke seluruh dunia. Bagi kamu yang belum tahu, BTS adalah boyband asal Korea Selatan yang sangat mendunia, beranggotakan 7 orang member yaitu Jin, RM, Suga, J-Hope, Jungkook, V, dan Jimin.

Tahukah kamu, bahwa BTS memiliki fandom terbesar di dunia K-Pop dengan jumlah fans yang sangat fantastis dan berasal dari berbagai kalangan mulai dari remaja hingga orang dewasa. Mereka tergabung dalam kumpulan fans boyband BTS bernama ARMY yang merupakan singkatan dari Adorable Representative M.C For Youth. 

Para fans yang tergabung dalam fandom ARMY ini tentu sangat menyukai semua hal yang berbau BTS, mulai dari aksesoris, foto, dan bahkan merk makanan atau minuman yang berkolaborasi dengan BTS akan selalu ludes diserbu oleh para ARMY ini. Setelah McDonald yang berkolaborasi dengan BTS beberapa waktu lalu, kini giliran Cornetto berkolaborasi dengan BT21 yang merupakan karakter lucu yang diciptakan oleh boyband BTS ini. 

Kabarnya, BT21 saat ini ini sedang menjalin kolaborasi dengan merek es krim terkenal yaitu Cornetto dengan merilis es krim Cornetto BT21. Adanya kolaborasi ini tentu menjadi kabar gembira bagi para fans BTS yang membuat mereka penasaran dan mencari tahu informasi seputar Cornetto x BT21 ini, mulai dari harga, tanggal rilis, hingga cara mendapatkannya. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan membahas informasi seputar Cornetto ini, khususnya untuk kamu para fans BTS.

Informasi Seputar Cornetto BT 21 yang Harus Kamu Tahu!

cornetto bt21

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kabar kolaborasi antara BT21 dengan Cornetto saat ini sedang menjadi perbincangan para pengemar boyband BTS. Tidak sedikit para fans yang mencari tahu informasi mengenai kolaborasi ini karena tidak ingin ketinggalan untuk membeli es krim bergambar karakter BTS yang lucu ini. 

Sebagai informasi, BT21 merupakan karakter yang diciptakan oleh BTS bersama dengan Line Friends yang dirilis pada tahun 2017 silam. BT21 terdiri dari 8 karakter kartun lucu yang melambangkan 7 member BTS ditambah dengan satu karakter tambahan. Karakter BT21 terdiri dari karakter KOYA (RM), RJ (Jin), SHOOKY (Suga), CHIMY (Jimin), MANG (J-Hope), COOKY (Jungkook), TATA (V), dan satu karakter tambahan bernama VAN.

Nah, baru-baru ini terdengar kabar bahwa Cornetto akan menambahkan sebuah produk baru di mana produk tersebut bertemakan karakter BT21. Hal ini tentu membuat para ARMY sangat antusias untuk memburu produk tersebut untuk melihat karakter favorit mereka di kemasan ice cream yang tentunya merupakan edisi terbatas. Kabar gembiranya, para ARMY bisa mendapatkan ice cream edisi terbatas ini dengan membeli Cornetto disc chocolate special edition dalam waktu dekat.

Kapan Cornetto BT21 Akan Dirilis dan Berapa Harganya?

Cornetto sendiri telah merilis iklan di televisi yang mempromosikan ice cream Cornetto x BT21 special edition ini, dan jika kamu mengunjungi akun Instagram @cornetto_idn, maka kamu akan melihat postingan terbaru tentang kolaborasi Cornetto ini. Diperkirakan, ice cream Cornetto kolaborasi dengan BT21 ini akan dirilis dalam waktu dekat dan bisa dibeli oleh para ARMY. 

Terkait harganya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga ice cream Cornetto ini yang akan rilis dalam waktu dekat ini. Oleh karena itu, agar kamu tidak ketinggalan info rilis ice cream BT21 ini, maka kamu bisa follow akun Instagram @cornetto_idn, karena semakin cepat kamu tahu infonya, semakin besar pula kesempatan kamu untuk mendapatkan ice cream BT21 special edition.

Jika nanti ice cream Cornetto ini telah rilis, kamu bisa menikmati Cornetto disc chocolate yang dibalut dengan karakter BT21 yang lucu dan menggemaskan dan dilengkapi dengan kepingan coklat kacang yang lezat, ditambah dengan es krim lembut dan cone yang renyah. Kamu bisa mendapatkannya dengan membeli es krim ini melalui minimarket terdekat seperti Alfamart dan juga Indomaret.

Sekian informasi dari kami mengenai ice cream Cornetto BT21 yang telah kami rangkum khusus untuk kamu para ARMY. Jangan sampai kelewatan update terbaru dari situs kami setiap hari yang akan menyajikan informasi bermanfaat dan sayang untuk dilewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *