Profil dan Biodata Barbie Hsu Meteor Garden, Cek Disini Faktanya!

Profil dan Biodata Barbie Hsu – Siapa yang tidak tahu film atau drama Taiwan Meteor Garden yang hits di jamannya dengan beberapa pemainnya yang ikonik seperti Jerry Yan yang berperan sebagai Dao Ming Si atau sangat akrab dipanggil oleh penonton “Tomingse” serta aktris wanitanya yaitu Barbie Hsu yang berperan sebagai San Chai. Drama ini cukup menjadi nostalgia dan beberapa di remake dengan artis peran yang berbeda.

Menyinggung soal Barbie Hsu, belakangan ini ramai diperbincangkan warganet pasalnya ia akan segera melangsungkan pernikahan dengan mantan kekasihnya dulu yaitu DJ Koo Jun Yup meskipun dengan status perceraiannya dengan Wang Xiaofei. Tidak heran Barbie Hsu viral dan banyak yang mencari profil dan biodata Barbie Hsu dan kembali membuka memori lama kita tentang perannya di Meteor Garden.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas fakta-fakta Barbie Hsu lengkap dengan profil dan biodatanya terbaru sehingga kamu tidak akan ketinggalan informasi apapun. Jawab rasa penasaran kamu sendiri dengan informasi yang sudah kami rangkum yentang Barbie Hsu sebagai berikut!

Ternyata Inilah Profil dan Biodata Barbie Hsu!

profil dan biodata barbie hsu

Sosok Barbie Hsu memiliki kulit yang putih, mata sipit, dan tubuh yang tidak terlalu tinggi. Kehebatannya dalam berakting membawanya pada popularitas sebagai aktris Taiwan senior. Sebelum berakting, Barbie pernah terlibat dalam film pertamanya yaitu Ghost Inside dan pernah berkarir sebagai penyanyi. Berikut adalah profil dan biodata lengkap Barbie Hsu:

  • Nama Lengkap: Hsu Hsi Yuan
  • Nama Panggung: Barbie Hsu
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Taiwan, 6 Oktober 1976
  • Usia: 45 tahun
  • Bintang Zodiak: Libra
  • Tinggi Badan: 163 CM
  • Gol. Darah: B
  • Pekerjaan: Aktris dan Penyanyi  
  • Saudara: Anak kedua dari tiga bersaudara yaitu Hsu Si Hsien dan Dee Hsu
  • Hobi: Vegetarian dan Pecinta Binatang
  • Akun Instagram: @hsushiyuan

Menariknya, usia Barbie Hsu yang tidak lagi muda menarik perhatian publik karena akan melangsungkan pernikahannya dengan mantan kekasihnya dulu setelah bercerai dengan suaminya yang sudah 10 tahun berumah tangga. Kabarnya mereka sudah pisah rumah sejak lama dan menjalani hidup masing-masing. Barbie Hsu menjadi perhatian serta sorotan warganet terkait isu dan kehidupan pribadinya yang akan kami lakukan sebagai berikut:

Fakta Menarik Barbie Hsu Lengkap, Cek Disini!

Usia yang tidak lagi muda tapi memiliki wajah baby face membuat Barbie Hsu diperbincangkan warganet. Kami telah merangkum fakta menarik Barbie Hsu terkait perceraiannya dan pernikahan kedua kalinya. Kami juga akan menyampaikan fakta lainnya jadi yuk simak pembahasannya dibawah ini sampai selesai ya!

1. Perceraian dan Pernikahan Kedua Barbie Hsu 

Mungkin kamu bertanya-tanya apa yang menjadi penyebab perceraian Barbie dan suaminya yang bisa dibilang sudah rumah tangga yang tidak sebentar yaitu 10 tahun lamanya. Meskipun tidak terlalu jelas alasan perceraian keduanya, menurut berbagai sumber yang kami kumpulkan perceraian tersebut disebabkan adanya perbedaan prinsip serta nilai keduanya. Suaminya yaitu Wang Xiaofei juga mengakui bahwa merasa lebih emosi sejak pandemi covid-19 akibat bisnisnya yang turun drastis.

Kabarnya, Barbie akan menikah kedua kalinya dengan mantannya dulu, hal tersebut dibuktikan melalui postingan sang mantan yaitu DJ Koo pada akun instagramnya yaitu @djkoo. Caption dalam postingan tersebut mengisyaratkan secara jelas bahwa DJ Koo akan menikah dan tidak lupa menanai akun instagram Barbie Hsu. Postingan tersebut dibalas oleh Barbie Hsu melalui postingan lain yang mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaan.

2. DJ Koo Merupakan Rapper Korea

Ternyata mantan Barbie Hsu yang akan menikah dalam waktu dekat merupakan rapper asal Korea Selatan, hal ini menghebohkan warganet dan fansnya mengingat rumah tangga mereka selalu harmonis bahkan sudah dikaruniai buah hati yang lucu. Selain itu, Barbie baru saja bercerai 3 bulan dengan Wang. Namun ada kabar lain yang diduga perceraian tersebut bisa terjadi akibat Wang berselingkuh dan kabarnya koni Wang juga sudah menikahi selingkuhannya tersebut.

Salah satu fakta yang masih banyak belum diketahui yaitu DJ Koo ternyata lebih tua dari Barbie 7 tahun yaitu berusia 52 tahun. Pernikahan dengan Barbie adalah pernikahan pertamanya dan mereka berdua meminta restu dan doa terbaik dari semua pihak. Kita berharap DJ Koo dan Barbie bahagia ya dengan kehidupan baru mereka begitupun mantan suaminya.

3. DJ Koo Menghubungi Barbie Hsu Langsung Setelah Mendengar Kabar Perceraian

Mungkin peribahasa yang paling cocok untuk mereka berdua adalah cinta lama bersemi kembali, fakta yang cukup mengejutkan bahwa DJ Koo ternyata lebih dahulu menghubungi Barbie usai mendengar kabar perceraiannya dengan Wang. Seperti tidak ingin kehilangan Barbie lagi, DJ Koo perusahaan mencari nomor Barbie setelah 20 tahun lamanya dan umumnya nomor Barbie tidak berubah.

Sejak saat itu mereka berdua berhubungan kembali dan DJ Koo mengusulkan untuk pernikahan, usulan itu ternyata disambut baik oleh Barbie akhirnya mereka berdua sepakat untuk melangsungkan pernikahan. Takdir memang tidak ada yang tahu ya, putus nyambung dan dipisahkan cukup lama dan akhirnya bersatu kembali.

Akhir kata, sekian artikel yang bisa kami lakukan tentang profil dan biodata Barbie Hsu lengkap dengan foto terbarunya yang kabarnya akan menikah dengan mantan kekasihnya sendiri setelah 3 bulan bercerai dengan suaminya yaitu Wang. Terlepas dari itu semua kita harap mereka bisa bahagia dengan kehidupan barunya ya. Sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *