Promo Shopee 3.15, Ini Penjelasan Lebih Lengkapnya!

Shopee menjadi salah satu platform belanja online yang sangat rajin memberikan penawaran menarik bertepatan dengan event tertentu. Jika kamu termasuk pengguna yang update, ingatkah tanggal 15 Maret bertepatan dengan hari apa? Yaps, benar sekali bertepatan dengan hari Hak Konsumen Sedunia.  Menyinggung tentang hari Hak konsumen Sedunia, Shopee mengadakan kampanye ini untuk memberikan hak belanja murah kepada konsumennya

Untuk memperingati hari tersebut, Shopee membagikan berbagai promo menarik yang dinamakan Promo Shopee 3.15. Bagi kamu yang sedang mencari berbagai kebutuhan, sangat bisa memanfaatkan kampanye promo Shopee ini yang kabarnya dimulai dari 3 Maret. Banyak promo yang bisa kamu nikmati dan tentu saja ada voucher gratis ongkir tanpa minimal pembelanjaan. 

Lalu apa saja promo menarik yang ditawarkan oleh Shopee kepada konsumen dan bagaimana cara menggunakannya? Dalam artikel kali ini kita akan membahas secara detail tentang promo shopee 3.15 dengan berbagai penawaran serta diskon yang bisa kamu klaim. Jadi tunggu apalagi simak artikel ini dan belanja sepuasnya di Shopee!

Berbagai Kampanye Promo Shopee 3.15, Cek Disini!

Promo Shopee 3.15

Perlu kamu tahu bahwa kampanye promo Shopee ini dimulai dari tanggal 3 Maret hingga 15 Maret, oleh karena itu dinamakan promo 3.15. mungkin kamu agak penasaran kenapa dimulai dari tanggal 3 padahal peringatan hari Hak Konsumen Sedunia jatuh pada tanggal 15 Maret. Menurut versi kami, Shopee memberikan tanggal 3 karena bulan Maret merupakan bulan ketiga dan biasanya ada promo 3.3 namun pada akhirnya dirangkap dengan event ini.

Mengusung tema hashtag 315HariBelanjaKonsumen, Shopee mengajak konsumen untuk menyadari hak-haknya serta mengapresiasi diri sendiri dengan berbelanja murah dibanjiri promo dan diskon. Apa saja promo menarik yang akan didapatkan konsumen Shopee dengan adanya kampanye ini? Berikut ini sudah kami rangkum beberapa penawaran terbaik dari Shopee 3.15:

1. Gratis Ongkir dengan Menggunakan Spaylater Tanpa Minimal Belanja

Salah satu voucher yang selalu dinantikan oleh konsumen yaitu voucher gratis ongkir, dengan voucher ini kamu bisa mendapatkan ongkir yang murah atau bahkan gratis ongkir tergantung dari lokasi pengiriman. Pada promo 3.15 ini kamu bisa mendapatkan gratis ongkir tanpa minimal belanja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ya.

Namun, kamu wajib menggunakan metode bayar Spaylater untuk bisa mendapatkan potongan ongkos kirim. Jika kamu menggunakan metode bayar yang lain maka bisa menggunakan voucher gratis ongkir yang lain yang sudah kamu klaim sebelumnya. Jangan lupa untuk memastikan bahwa produk yang dibeli memiliki label gratis ongkir di bawah dibawah gambar produknya.

2. Dapatkan Voucher Toko 30 Persen dan Diskon Voucher 15 Persen

Dapatkan dua voucher sekaligus yang bisa kamu gunakan saat check out., Kamu bisa menikmati voucher dari berbagai toko yang berpartisipasi sebesar 30 persen dan mendapatkan ekstra 15 persen yang bisa kamu gunakan keduanya saat sekali checkout. Voucher ini bisa kamu cek pada halaman voucher atau langsung cek pada halaman seller terkait.

Hal yang harus kamu lakukan yaitu mengklaim terlebih dahulu vouchernya sehingga saat check out bisa digunakan secara otomatis. Pastikan juga kamu menggunakan Spaylater agar mendapatkan gratis ongkir, jika belum aktif maka kamu bisa mengaktifkannya dulu atau menggunakan metode pembayaran lain yang berlaku voucher gratis ongkir.

3. Promo Murah Lebay Ekstra Diskon 10 Ribu dan Shopeekoy

Kamu bisa mendapatkan berbagai produk termurah dengan ekstra diskon 10 ribu, kapan lagi kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran terbaik seperti ini. Temukan produknya dan belanja murah dengan Shopee sekarang juga. Selain itu kamu juga bisa mengikuti Shopeekoy yaitu kompetisi memenangkan hadiah dengan melakukan misi membagikan tangkapan layar atau screenshot wishlist di Instagram Feed dan story dengan hashtag yang telah ditentukan..

Dapatkan hadiah dengan total 50 juta rupiah yang diadakan dari tanggal 5 sampai 15 Maret, jangan lupa juga tandai @shopee_id dan satu teman kamu di media sosial untuk mengikuti Shopeekoy. Buka kesempatan kamu dan menangkan hadiah pilihan, update terus informasinya di instagram Shopee resmi ya.

Akhir kata, itulah informasi yang bisa kami rangkum tentang kampanye promo Shopee 3.15 dan kami hanya akan ditayangkan secara live di RCTI, SCTV, shopee live, Indosiar dan YouTube Shopee resmi tanggal 15 Maret jam 7 malam. Banyak artis yang akan menghadiri acara ini dan jadilah salah satu pengguna shopee yang berpartisipasi. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai selesai dan sampai jumpa di artikel kami selanjutnya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *