Aplikasi Quotex Bikin Doni Salmanan Terancam Dimiskinkan, Apa Benar?

Aplikasi Quotex Bikin Doni Salmanan Terancam Dimiskinkan – Belakangan tersebar banyak informasi tentang aplikasi trading ternyata banyak menipu membernya dan banyak juga dari trader ternama yang ditangkap dan dijadikan tersangka atas kasus penipuan dan penggelapan uang melalui aplikasi investasi trading. Salah satunya yaitu Doni Salmanan yang kabarnya tersandung kasus penipuan serta berita bohong

Hal ini membuatnya harus melewati pemeriksaan pidana pencucian uang karena aplikasi trading binary option bernama Quotex. Doni Salmanan ternyata merupakan promotor yang menyebarkan aplikasi Quotex karena ternyata aplikasi ini terbukti menipu dan saat ini kasusnya sudah naik ke tahap penyidikan oleh pihak berwajib. Doni Salmanan yang selama ini mempromosikan aplikasi ini rupanya berujung laporan serta tindak pidana.

Bagi kamu warganet yang ketinggalan perkembangan kasusnya dan penasaran sebenarnya apa yang terjadi sehingga aplikasi Quotex bikin Doni Salmanan terancam dimiskinkan? Untuk menjawab rasa penasaran kamu, kami sudah mengumpulkan berbagai informasi yang dirangkum secara jelas dan detail agar kamu update dengan kasus ini dan bisa menjadi pelajaran kedepannya dalam hal investasi ataupun trading.

Berikut Fakta-Fakta Aplikasi Quotex Doni Salmanan 

Aplikasi Quotex Bikin Doni Salmanan Terancam Dimiskinkan

Berita tentang aplikasi Quotex bikin Doni Salmanan  dimiskinkan tersebar dengan cepat, pasalnya aplikasi ini ternyata memakan banyak korban dan korban-korban tersebut melaporkan dugaan penipuan berita bohong yang menyebabkan kerugian. Doni Salmanan menjadi salah satu orang yang terkenal sebagai crazy rich yang sering berhubungan dengan artis terkenal di media sosial maupun Youtube.

Powernya tersebut dipercaya oleh aplikasi Quotex untuk menjadi mediator promosi, namun ternyata hal ini menjadi bumerang tersendiri untuk Doni salmanan karena aplikasi ini ternyata tidak jauh berbeda dari aplikasi lainnya yang sudah diblokir oleh pemerintah. Lalu bagaimana kelanjutan dan perkembangan kasus ini dan bagaimana hal ini mengubah hidup Donii salmanan? Berikut fakta-faktanya!

1. Mengenal Aplikasi Quotex Doni Salmanan

Aplikasi Quotex merupakan salah satu program dari aplikasi trading yang dirilis 2019 lalu, aplikasi ini mengklaim bahwa developer aplikasi memiliki pengalaman yang sangat menjanjikan di bidangnya hingga lebih dari 10 tahun. Aplikasi ini juga yakin kan bisa membantu para trader dengan perdagangan komoditi terbaik yang menyediakan berbagai mata uang dan forex.

Teater yang baru saja bergabung dapat melakukan investasi dengan mudah karena Quotex akan menampilkan prediksi harga. Kontaknya tobat yang tertarik, Quotex akan menyediakan sebuah apel untuk demonstrasi dengan nilai 1000 US Dollar atau senilai 14,4 juta. Atas fasilitas yang diberikan oleh aplikasi ini tidak heran ulasan yang didapatkan mencapai bintang 5 dan mendapat tingkat kepuasan dari pelanggan mencapai 96%.

2. Doni Salmanan Pernah Tercatat Trader of The Week di Quotex

Peran Doni salmanan di aplikasi ini cukup besar pengaruhnya, tidak heran saat aplikasi ini terbukti melakukan penipuan maka korban-korbannya menyeret nama Doni Salmanan sehingga ia terancam dimiskinkan atas pelaporan ini. Hal ini tidak terlepas dari kepopuleran Dony salmanan yang pernah menjadi trader of the week di aplikasi Quotex dengan penghasilan yang cukup besar mencapai 586 juta pada 2021 lalu.

3. Dilaporkan dan Menjadi Tersangka

Kabarnya Doni salmanan kini telah menyandang status sebagai tersangka berita terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber pada bulan Maret ini. Ia menjadi tersangka kasus dugaan penipuan, penyebaran berita bohong, serta tindak pidana pencucian uang karena aplikasi Quotex. 

Penetapan Doni sebagai tersangka ternyata melewati pemeriksaan dengan waktu yang cukup panjang yakni 13 jam, setelah pemeriksaan tersebut Doni menyandang status tersangka pada Selasa, 8 Maret 2022. Hal ini disebabkan aplikasi Quotex ternyata tidak terdaftar pada lembaga resmi atau otoritas moneter di Seychelles, Afrika Timur.

Dony salmanan sendiri sudah lama menjadi bagian dari aplikasi ini dan mengajak orang lain atau menjadi affiliate untuk menggunakan aplikasi ini dengan kode referalnya. Pihak berwajib juga menjelaskan bagaimana mendapatkan keuntungannya dan dikenal sebagai kreasi rak sepatu dari aplikasi Quotex. 

Ternyata keuntungan tersebut didapatkan dari banyaknya pemain yang menggunakan kode referal dari Doni salmanan dan 80% kekalahan yang dialami oleh pemain. Jadi, ia menawarkan kemenangan kepada orang-orang dan mengajak untuk bermain Quotex bersamanya padahal kemungkinan untuk menang sangat kecil. Oleh sebab itu, bisa dibilang aplikasi Quotex bikin Doni salmanan terancam dimiskinkan karena tuntutan dari para korban.

Akhir kata, sekian artikel yang bisa kami rangkum khusus untuk kamu tentang berita terbaru dari aplikasi Quotex bikin Doni Salmanan terancam dimiskinkan karena laporan dari korban yang merasa tertipu dari aplikasi ini. Semoga informasi ini dapat memberikan update berita terbaru yang saat ini sedang viral dan trending, untuk itu terus nantikan informasi terbaru dari situs kami ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *