Link Nonton Film Jan Dara The Beginning Full Movie Sub Indo, Cek Disini!

Link Nonton Film Jan Dara The Beginning Full Movie Sub Indo – Siapa yang tidak suka menonton film? Saat ini menonton film merupakan salah satu aktivitas yang banyak digemari sebagian orang di seluruh dunia. Tidak hanya film Hollywood atau Bollywood saja yang memiliki alur cerita menarik untuk diikuti, film-film luar negeri lainnya pun tidak kalah seru untuk di tonton sekedar mengisi waktu luang. 

Seperti film jan dara yang sangat direkomendasikan untuk kalian pecinta film thailand. Berjudul asli Jan Dara: The Beginning, film drama erotis tersebut dibintangi oleh aktor ternama dari thailand bernama Mario Maurer yang terkenal dengan keberanian nya memainkan peran di film dewasa ini. 

Nah, apakah kalian jadi tertarik dan sudah tidak sabar lagi ingin menonton film thailand viral ini? Silahkan simak ulasan-ulasan menarik dari film jan dara the beginning dibawah ini. 

Sinopsis Film Thailand Jan Dara The Beginning 

Link Nonton Film Jan Dara The Beginning Full Movie Sub Indo

Sebelum mengakses link nonton film jan dara the beginning full movie Sub indo alangkah baiknya jika kalian mengetahui sinopsis tentang cerita film thailand dewasa ini. Diketahui film jan dara mengambil latar belakang thailand di tahun 1930-an, bercerita tentang seorang pria kaya raya bernama Luang Wisnan (sakarat ritthumrong) yang terkenal bejat dan sadis. 

Tidak hanya kepribadian nya saja yang kasar, wisman juga gemar bermain wanita di kediaman megahnya tersebut. Ia mempunyai seorang putra bernama jan dara (mario Maurer) tetapi ia sangat membenci putra tunggalnya tersebut. Wisman sering kali menyalahkan dan mengutuk putra tersebut karena baginya jan dara adalah penyebab istrinya meninggal setelah melahirkan nya. 

Karena kebencian ayahnya tersebut, jan dara lebih banyak menjalani hidup bersama bibinya Waad (Bongkot Kongmalai) yang tanpa ia sadari bahwa bibinya tersebut memiliki hubungan khusus dengan sang ayah. Dari hubungan khusus tersebut lahirlah seorang putri yang cantik bernama Kaew (Nishino Sho) yang selalu di manja oleh wisman, bahkan juga menghasut kaew untuk membenci jan dara. 

Namun, Waad justru menganggap jan dara seperti putra kandung nya sendiri dan memandang kaew sebagai anak yang nakal dan manja. Suatu ketika datanglah seorang wanita di kediaman wisman, ia tinggal di guest house dan bertemu dengan jan dara. Tanpa diduga wanita tersebut justru mengajari jan dara tentang bagaimana caranya bercinta dan saat itulah untuk pertama kalinya jan dara mengetahui apa itu seks. 

Mulai dari sini timbul berbagai konflik-konflik seru yang menjadi bumbu film jan dara the beginning. Ingat, jangan menonton film dewasa ini bersama dengan orang tua karena film jan dara tidak tanggung-tanggung memperlihatkan adegan panas secara blak-blakan. 

Link Untuk Menonton Film Jan Dara The Beginning Full Movie Sub Indo

Film thailand Jan dara the beginning ini ternyata diadaptasi dari novel erotis populer di thailand berjudul The Story of Jan Dara karya pramool unhathoop. Sebelum dirilisnya film ini, ternyata sudah ada film adaptasi jan dara lainnya yang berjudul sama di tahun 2001 lalu. 

Namun, adegan-adegan di film adaptasi tersebut terlalu erotis sehingga mengkhawatirkan pihak sensor film thailand. Oleh karena nya, pihak studio kembali membuat sekuelnya di 2013 depan judul Jan Dara: The Finale yang menceritakan perjalanan seksual jan dara sampai akhir. 

Bagaimana sudah tidak sabar ingin segera menonton streaming film dewasa thailand tersebut? Dibawah ini telah kami sediakan link nonton film jan dara the beginning Sub Indo yang dapat segera kalian nikmati. 

  • Judul film: Jan Dara: The Beginning
  • Dirilis tahun: 2012
  • Pemain: Mario Maurer, Bongok Kongmalai
  • Produksi: sahamongkol international
  • Link nonton http://144.91.105.32/jan-dara-the-beginning-2012/

Selain menonton nya secara streaming kalian juga dapat menikmati film jan dara dengan mendownload nya untuk bisa di tonton di kemudian hari. Film ini juga sudah tersedia via Netflix dan Iqiyi yang akan memudahkan para pecinta film agar tidak perlu repot untuk mengakses nya. 

Akhir kata, demikian ulasan mengenai link nonton film jan dara the beginning full movie sub Indo yang telah kami bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat untuk kalian, tunggu informasi menarik lainnya dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *