Twibbon Ramadhan 2022, Ini Dia Kumpulan Link Untuk Membuatnya!

Twibbon Ramadhan 2022 – Awal bulan Ramadhan diperkirakan akan jatuh pada esok hari tanggal 2 April 2022, sementara pihak Kementerian agama dengan melibatkan instansi lainnya seperti lembaga penerbangan dan antariksa Nasional (Lapan), badan meteorologi klimatologi dan geofisika (BMKG) serta pihak lainnya yang terkait akan menggelar sidang isbat penentuan 1 Ramadhan pada tanggal 1 April 2022 atau hari ini.

Umat Islam bersuka cita menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan melakukan berbagai tradisi untuk meramaikan datangnya bulan penuh berkah ini. Berbagai tradisi penyambutan dilakukan oleh masyarakat mulai dari pawai obor, bersih-bersih masjid, dan tradisi lainnya.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, ternyata tidak hanya dilakukan secara langsung tetapi juga bisa dilakukan di media sosial dengan cara memasang bingkai Ramadhan 2022 yang diunggah ke berbagai media sosial seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, dan lain sebagainya.

Bagi kamu yang ingin mencoba memasang twibbon ini untuk meramaikan datangnya bulan suci Ramadhan yang diperkirakan akan jatuh besok hari, Berikut ini akan kami sajikan link twibbon Ramadhan 2022 yang pastinya keren untuk diunggah ke berbagai media sosial kamu.

Link Twibbon Ramadhan 2022 Terbaru untuk Diunggah ke Media Sosial

twibbon ramadhan 2022

Bagi kamu yang belum tahu, twibbon adalah bingkai foto dengan tema tertentu untuk mempercantik sebuah foto dalam rangka memeriahkan suatu moment, event, maupun hari-hari besar. Misalnya, menjelang bulan Ramadhan ini, link bingkai bulan ramadhan 2022 terbaru mulai ramai dicari oleh banyak orang untuk diunggah ke media sosial.

Bagi kamu yang ingin memeriahkan datangnya bulan suci Ramadhan dengan mengunggah twibbon Ramadhan Tahun ini, maka kamu tidak perlu repot untuk mengedit foto nya karena kamu bisa menggunakan situs twibonize dengan mudah dan hanya perlu menyediakan foto yang kamu inginkan.

Berikut ini adalah Link twibbonize menyambut Ramadhan 2022 yang sudah kami siapkan untuk kamu.

Caption Ucapan untuk Menyambut Bulan Ramadhan 2022 Anti Mainstream

Saat mengunggah twibbon bulan puasa di media sosial, kamu tentu memerlukan sebuah caption untuk melengkapi postingan tersebut. Berikut ini adalah beberapa kalimat ucapan Ramadhan 2022 yang bisa kamu gunakan sebagai caption dalam unggahan twibbon di media sosial.

  1. Nabi Muhammad SAW bersabda puasa adalah sebuah perisai, Iya akan melindungimu dari api neraka dan akan mencegahmu dari dosa. Taqabalallahu Mina wa Minkum, Selamat menjalankan ibadah bulan suci ramadhan.
  2. Bulan Ramadhan adalah bulan yang awalnya penuh rahmat, yang tengahnya penuh dengan ampunan dan ujungnya adalah kemenangan dan kebebasan dari api neraka. Semoga Allah SWT mengampuni kita di bulan yang penuh berkah ini. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1443 H, mohon maaf lahir dan batin.
  3. Ketika bulan Ramadan telah tiba, keberkahan akan turun berlipat ganda, semoga Allah memberkati kita dengan kedamaian dan kesejahteraan. Selamat menunaikan ibadah puasa yang penuh berkah ini.
  4. Dengan rahmat-Nya yang tidak terbatas, Allah mengirimkan cahaya Ramadan untuk menghapus gelapnya malam, Selamat menyambut bulan suci Ramadan 1443 H, mohon maaf lahir dan batin.
  5. Gersang bumi tanpa hujan, gersang akal tanpa ilmu, gersang hati tanpa iman dan gersang jiwa tanpa amal, selamat menunaikan ibadah bulan suci ramadhan 1443 H, Taqabalallahu Mina wa Minkum, mohon maaf lahir dan batin.

Akhir kata, itulah Link bingkai bulan puasa 1443 H beserta caption ucapan menyambut bulan Ramadhan ada yang bisa kamu gunakan untuk diunggah ke berbagai media sosial dalam rangka memeriahkan datangnya bulan suci Ramadhan yang diperkirakan akan jatuh pada besok hari tanggal 2 April 2022. 

Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat untuk kamu ya, jangan lupa update informasi lainnya yang bermanfaat dari situs kami. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan, semoga Allah melimpahkan segala berkah dan rahmatnya di bulan yang suci ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *