Harga Tiket Konser The Script 2022 di Indonesia, Begini Cara Pesannya!

Harga Tiket Konser The Script 2022 di Indonesia – Belum lama ini, banyak orang yang sedang mencari informasi tentang harga tiket konser the script 2022 indonesia? Jika iya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas agar tahu tentang cara pesan tiketnya.

Sekian lama kita terkena pandemi Covid-19 yang membuat semua kegiatan selalu dibatasi. Sekarang semua orang dapat melakukan aktivitasnya kembali dengan normal kembali setelah aturan baru tentang mulainya aktivitas normal kembali.

Jika dulu semua kegiatan dibatasi seperti konser, berkumpul dan lainnya. Sekarang kita dapat dengan bebas melakukan apa saja. Tetapi kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan yang masih berlaku.

Dengan seperti ini, banyak konser-konser yang akan digelar di Indonesia pada 2022. Salah satunya seperti konser yang digelar oleh Allo Bank pada waktu lalu, pastinya kamu mengetahui hal tersebut bukan.

Dengan kelonggaran protokol sekarang, banyak artis-artis luar yang berdatangan untuk melakukan konser di Indonesia. Salah satu konser terbesar yang akan ada di Indonesia adalah Justin Bieber dan yang terbaru saat ini adalah The Script yang akan konser di kota Jakarta.

Untuk kamu yang belum mengetahui harga tiket dan cara pesan tiket The Script, kamu dapat menyimak penjelasan yang akan saya berikan disini. Pastikan bahwa kamu menyimak penjelasan yang akan saya berikan sampai tuntas, agar nantinya tidak ada kesalahpahaman dalam melakukannya.

Sekilas Tentang Konser The Script 2022 di Indonesia

Harga Tiket Konser The Script 2022 di Indonesia

Bagi kamu yang belum tahu, The Script merupakan sebuah band dunia yang berasal dari negara Irlandia. Band ini sudah lama berkarir bagi kamu yang belum tahu didunia musik, dan memiliki banyak fans yang ada di dunia.

Penggemar band ini juga banyak berasal dari negara Indonesia, tentunya tidak sedikit orang di negara kita yang mengidolakan band legendaris ini sampai sekarang. Bagi kamu fans The Script, ada kabar baik bahwa band ini akan melakukan konser di Indonesia pada tahun 2022.

Konser akan digelar pada tanggal 30 September 2022 yang akan diadakan di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta. Konser ini termasuk pada bagian tur The Script tahun ini yang bertajuk The Script Hits Tour 2022. Pihak penyelenggara akan melakukan penjualan tiket dibuka pada tanggal 3 juni 2022 mendatang.

Harga Tiket Konser The Script 2022 Indonesia

Bagi siapapun yang tertarik untuk menonton konser The Script, semua orang dapat memesan tiket secara online di Tiket.com atau kamu juga dapat memesan tiket di halaman resminya yaitu thescriptjakarta.com.

Harga tiket nantinya akan berkisaran dari Rp. 550.000 sampai Rp. 850.000 untuk presale. Tidak hanya itu, ada juga tiker berjenis festival yang memiliki harga Rp. 850.00 sampai Rp 1,150.000. Sedangkan untuk kategori sitting atau biasanya duduk ada 3 jenis yang akan dijual, yaitu Tribune dengan harga Rp. 750.000, Ruby Red VIP Rp. 950.000 dan Diamond VVIP dengan harga Rp. 1,250.000.

Cara Beli Tiket Konser The Script di Indonesia 2022

Sebenarnya kamu dapat dengan mudah untuk memesan tiket konser The Script ini, untuk kamu yang belum mengerti dapat mengikuti langkah-langkah yang saya berikan dibawah ini:

  • Jangan sampai ketipu, Tiket konser The Script hanya dijual melalui situs thescriptjakarta.com atau tiket.com.
  • Pembeli wajib untuk menggunakan nama asli yang sesuai dengan KTP atau Passport.
  • Dalam satu transaksi dapat membeli maksimal 8 tiket.
  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat untuk dikembalikan dengan alasan apapun.
  • Harga tiket yang dibarol belum termasuk pajak pembelian yaitu sebesar 20%.
  • Penonton wajib menukarkan tiket elektroniknya dengan tiket fisik sebelum konser dimulai.
  • Tiket tidak dapat digunakan untuk kebutuhan komersial seperti hadiah, kontes dan lainnya.

Bagaimana? Sangat mudah bukan untuk memesan tiket konser The Script di Indonesia pada tahun 2022 ini. Pastikan bahwa kamu membaca semua peraturan yang berlaku sebelum membeli tiketnya, sebab aturan yang sudah ditetapkan tidak bisa diganggu gugat.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Harga Tiket Konser The Script 2022 di Indonesia. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang dipertanyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *