Kapan Jadwal Ultraman di RTV 2022? Ini Dia Informasi Lengkapnya!

Kapan Jadwal Ultraman di RTV 2022 – Bagi penggemar Ultraman yuk merapat karena kami akan membahas tentang tayangan terbaru dari RTV yang kabarnya akan memberikan sajian tontonan film Ultraman trigger yang menjadi favorit banyak orang. Sudah lama sekali tayangan Ultraman tidak kita temui di layar televisi padahal dulu tayangan anak semacam ini pasti muncul pada akhir pekan bersama dengan tayangan anak lainnya yang tentunya sangat menghibur dan dinantikan.

Kabar baiknya, RTV atau rajawali TV telah mengkonfirmasi melalui akun facebooknya bahwa tayangan Ultraman trigger akan hadir pada tanggal 30 Maret 2022 hingga seterusnya. Sebagai informasi, Ultraman trigger merupakan salah satu Ultraman yang ke 31 dan hadir dalam seri era reiwa setelah Ultraman z. Di Jepang sendiri, Ultraman tiga sudah ditayangkan secara official di layar televisi Tokyo pada tanggal 10 Juli 2021 lalu.

Bagi kamu yang penasaran dan penggemar berat tayangan seri Ultraman maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang kapan jadwal Ultraman di RTV 2022. Kami juga akan memberikan sedikit sinopsis tentang tayangan Ultraman yang akan ditayangkan di RTV ini. Kami harap tulisan ini bisa kamu jadikan referensi untuk tidak melewatkan tayangan Ultraman untuk hiburan setiap hari.

Apa Ultraman yang Tayang di RTV 2022?

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya bahwa Ultraman yang akan ditayangkan di RTV yaitu Ultraman trigger yang mana menjadi salah satu Ultraman yang terkenal dan populer. Sebelumnya, banyak anak-anak serta penggemar Ultraman yang merasa kecewa sejak dihapuskannya siaran khusus anak-anak saat weekend pada pagi hari di beberapa channel televisi sehingga siaran Ultraman yang tayang di RTV ini sangat dinantikan

Tidak hanya siaran Ultraman saja, namun ada berbagai channel khusus anak-anak seperti Beyblade, Barbie, Thomas and Friends, Adit sopo Jarwo, bahkan kera sakti bisa kamu tonton melalui RTV. Untuk kamu yang belum memahami jalan cerita atau sinopsis dari Ultraman trigger maka kami akan memberikan rangkuman informasinya yang mana Ultraman ini diceritakan pada masa 30 juta tahun yang lalu di mana bumi masih dipenuhi kegelapan.

Kegelapan ini sudah disegel sejak lama oleh kekuatan cahaya pada planet mars dan sudah banyak yang melupakannya hingga semuanya berubah ketika ada tim ekspedisi planet yang datang bernama Guts Select. Mereka membangun markas serta kehidupan pada planet yang pernah mengalami sejarah panjang tersebut. Secara tidak sengaja Kengo Manaka yang sedang melakukan penelitian membuka segel monster jahat.

Tentunya, monster yang memiliki kekuatan kegelapan tersebut menyerang mars dan bumi yang membuat terbangunnya Ultraman trigger bersama dengan Kengo menyelamatkan dunia dan bertujuan menyegel kembali monster kegelapan tersebut. Bagaimana kisah selanjutnya? Kamu bisa menontonnya melalui RTV dan bagian selanjutnya akan membahas tentang kapan jadwal Ultraman di RTV 2022 ini.

Kapan Jadwal Ultraman di RTV 2022?

kapan jadwal ultraman di rtv 2022

Setelah mengetahui serial Ultraman apa yang akan tayang, pada bagian ini kami akan memberikan informasi tentang kapan jadwal Ultraman di RTV 2022 yang ternyata akan tayang setiap hari Rabu pukul 09.00 pagi WIB. Kabarnya juga Ultraman trigger new generation tiga akan tayang setiap hari Jumat pukul 06.30 pagi WIB mulai tanggal 22 Juni 2022 mendatang pada tayangan serial RTV Mega Hero.

Kamu bisa update terus informasi tentang jadwal Ultraman di RTV 2022 melalui media sosial atau website RTV secara langsung sehingga tidak kelewatan tayangan menarik lainnya. Kamu juga bisa menunggu atau menonton tayangan lainnya yang akan muncul setiap hari karena RTV memberikan berbagai sajian menarik yang tentunya akan menghibur kamu setiap hari di layar televisi.

Itulah beberapa informasi yang bisa kami rangkum untuk kamu tentang apa Ultraman yang tayang di RTV 2022 dan jadwal Ultraman di RTV 2022. Kami sarankan juga untuk kamu mulai mengubah siaran TV analog menjadi TV digital agar mempermudah mendapatkan channel yang kamu inginkan serta kejernihan gambar yang bisa membuat nyaman waktu menonton kamu bersama keluarga.

Akhir kata, terima kasih telah membaca artikel ini hingga selesai tentang kapan jadwal Ultraman di RTV 2022 lengkap dengan informasi lainnya yang mungkin bermanfaat untuk kamu. Terus update postingan dari situs kami selanjutnya yang akan memberikan kabar dan berita terbaru sehingga kamu tidak kelewatan informasi apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *