Nonton Melur Untuk Firdaus di Aplikasi Apa? Cek Informasinya Disini!

Serial Malaysia terbaru berjudul Melur untuk Firdaus masih booming dan menjadi perbincangan warganet hingga saat ini. Bahkan, banyak orang Indonesia yang menyukai serial tersebut dan bertanya nonton Melur untuk Firdaus di aplikasi apa? Jadi, berikut akan kami sajikan informasinya untuk kamu para penggemar serial asal negeri Jiran yang satu ini.

Potongan-potongan atau scene adegan di serial Melur untuk Firdaus kini banyak tersebar di berbagai media sosial seperti Tiktok, Instagram, hingga Twitter. Serial Melur untuk Firdaus ini ternyata sukses membuat para penontonnya merasa baper dengan peran Firdaus dan juga Melur, sehingga tidak heran bila serial ini banyak diminati oleh para penonton termasuk dari Indonesia.

Bagi kamu para pengguna Tiktok, tentu sudah sering melihat banyak cuplikan serial Melur untuk Firdaus yang lewat di beranda Fyp kamu. Hal inilah yang mungkin membuat kamu menjadi tertarik untuk menonton serial asal Malaysia ini.

Namun, sudahkah kamu mengetahui nonton Melur untuk Firdaus di aplikasi apa dan bagaimana cara mengaksesnya? Jika belum, maka kamu bisa menyimak pembahasan kali ini dengan seksama, karena kami juga akan membagikan link dan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menonton serial Melur untuk Firdaus.

Informasi Mengenai Serial Melur untuk Firdaus yang Wajib Kamu Tahu!

Perlu kamu tahu, Melur untuk Firdaus merupakan salah satu serial asal Malaysia yang diperankan oleh sederet aktor dan aktris Malaysia seperti Meerqeen, Anna Jobling, dan sederet aktor dan aktris ternama Malaysia lainnya. Series yang satu ini diangkat dari salah satu cerita wattpad populer karya Cik Nor Cinta yang sebelumnya berjudul My Rude Wife.

Series Melur untuk Firdaus ini berisi kisah cinta antara Melur dan Firdaus yang dijodohkan oleh orang tuanya, dimana Melur sebelumnya memang sudah jatuh cinta dengan Firdaus. Namun, Firdaus tidak menyukai Melur karena sudah memiliki kekasih bernama Dee, berawal dari rasa benci, lambat laun Firdaus merasa jatuh hati dengan pesona Melur.

Tingkah keduanya dalam serial tersebut kerap membuat netizen merasa gemas sekaligus baper maksimal. Tidak heran, banyak netizen Indonesia yang merasa tertarik untuk menonton Melur untuk Firdaus, namun belum banyak yang mengetahui nonton Melur untuk Firdaus di aplikasi apa dan bagaimana cara menontonnya.

Perlu kamu tahu, serial Melur untuk Firdaus ini tayang di channel Tv3 Malaysia dan bisa juga ditonton oleh masyarakat di luar Malaysia secara resmi melalui aplikasi Disney Hotstar. Selain itu, ada juga berbagai aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk menonton serial asal Malaysia ini.

Informasi Nonton Melur untuk Firdaus di Aplikasi Apa Saja

nonton melur untuk firdaus di aplikasi apa

Seperti yang telah kami jelaskan diatas, series Melur untuk Firdaus bisa kamu tonton secara resmi melalui aplikasi Disney Hotstar, di mana episode baru Melur untuk Firdaus akan tayang setiap pukul 20.00 waktu Malaysia, atau kira-kira pukul 21.00 WIB.

Jika kamu ingin menonton series Malaysia yang satu ini, maka kami sarankan untuk menontonnya melalui aplikasi resmi yaitu Disney Hotstar. Jika kamu menontonnya melalui aplikasi Disney Hotstar tentu kamu harus berlangganan terlebih dahulu agar bisa menikmati berbagai fiturnya.

Dengan menonton Melur untuk Firdaus melalui situs yang legal, maka kamu juga turut mendukung segenap pemain, kru dan pihak lainnya yang terlibat dalam pembuatan series ini. Bagi kamu yang ingin menonton series Melur untuk Firdaus secara resmi, maka kamu bisa langsung saja klik link di bawah ini.

https://www.hotstar.com/my/tv/melur-untuk-firdaus/1260103654

Selain menonton melalui aplikasi Disney Hotstar, kamu juga bisa menonton series Melur untuk Firdaus melalui link ilegal yang dibagikan di channel-channel telegram secara gratis. Hal ini mungkin bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin bisa menonton series Melur untuk Firdaus tetapi tidak memiliki budget yang cukup untuk berlangganan Disney Hotstar.

Link channel Telegram Melur untuk Firdaus: https://t.me/melur_untuk_firdaus_gx67hx/793

Episode terbaru Melur untuk Firdaus tayang setiap hari Rabu sampai dengan Sabtu yang akan muncul di pada pukul 21.00 WIB. Series Melur untuk Firdaus sendiri sudah menayangkan sebanyak 12 episode dan rencananya episode 13 akan tayang nanti malam di jam yang sama. 

Sekian dulu pembahasan mengenai nonton Melur untuk Firdaus di aplikasi apa yang belakangan ini hal ini banyak dicari oleh warganet, semoga informasinya bermanfaat dan jangan lupa tunggu update artikel selanjutnya dari situs kami setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *