Twitter Fashion Style Viral, Ini Dia Penjelasan Lengkapnya!

Twitter Fashion Style Viral – Pada ulasan kali ini kami akan membahas dan memberikan informasi mengenai media sosial Twitter yang baru-baru ini cukup viral dan populer yaitu mengenai Twitter Fashion Style.

Twitter merupakan media sosial yang di buat pada tahun 2008 dan saat ini menjadi salah satu media sosial yang memiliki pengguna cukup banyak di seluruh dunia.

Bahkan baru-baru ini Twitter di beli oleh salah satu orang paling kaya di dunia yaitu Elon Musk. Elon Musk sendiri merupakan pendiri dari perusahaan Tesla yang bergerak di bidang teknologi yang mengantarkan dirinya menjadi salah satu orang paling kaya di dunia.

Elon Musk sendiri mengaku tujuannya membeli Twitter adalah sebagai bentuk usaha dari kebebasan berbicara untuk setiap orang di media sosial. Ini terbukti dengan beberapa Twet yang ada di Twitter dan menjadi viral.

Bahkan budaya di Indonesia sendiri banyak orang yang mencari keadilan di Twitter dengan menuliskan Thread di Twitter dan mencari keadilan. Kemudian menjadi viral dan keadilan bisa di dapatkan.

Di percaya bahwa pengguna Twitter lebih seram dari kebanyakan pengguna media sosial lain. Karena kebanyakan pengguna Twitter adalah SJW atau Social Justice Warrior yang artinya mereka yang menegakkan keadilan.

Dengan banyaknya pengguna Twitter menyebabkan ada saja yang baru dan viral di Twitter. Salah satu yang viral di Twitter saat ini adalah Fashion Style. Hal ini akan dijelaskan secara lengkap di bawah ini tentang Fashion Style Twitter viral.

Penjelasan Seputar Twitter Fashion Style

twitter fashion style viral

Twitter Fashion Style merupakan nama dari sebuah akun di media sosial di Twitter yang viral akhir-akhir ini karena membagikan Thread di Twitter mengenai kisah cinta yang dialaminya.

Cerita yang dibagikan cukup menarik perhatian dan banyak dimuat pada akun-akun berita yang membagikan cerita atau Thread yang di bagikannya di media sosial di Twitter.

Lalu apa yang menyebabkan Thread yang dibagikan oleh Twitter Fashion Style ini menjadi viral dan banyak diburu oleh netizen? apa yang menarik dari Tread atau cerita yang dibagikan oleh pengguna yang menggunakan akun dengan nama Fashion Style.

https://calonpengangguran.com/2022/06/12/viral-pasangan-gay-bermesraan/

Berikut ini penjelasan singkat mengenai isi Tread atau cerita yang dibagikan oleh Fashion Style hingga menjadi viral dan banyak dibagikan serta diburu oleh para netizen.

Isi Tread atau Cerita dari Fashion Style

Isi Tread atau cerita yang di bagikan oleh pengguna Twitter yang bernama Fashion Style ini adalah mengenai kisah cinta yang dialami oleh seorang wanita yang berasal dari Jambi.

Namun kenapa sebuah cerita cinta saja mampu menjadi viral dan menarik perhatian dari banyak netizen? Ternyata isi cerita yang dialami oleh pengguna Twitter ini sangat menarik.

Fashion Style adalah sebuah akun milik seorang wanita berinisial N yang berasal dari Jambi, N mengaku bahwa ia menikah dengan seorang mualaf yang bernama Petrus Gilbraf Arrafif yang ternyata juga seorang wanita dan baru ketahuan setelah cukup lama menikah.

N mengaku awalnya mereka berkenalan di media sosial, kemudian Petrus mengaku dia merupakan seorang mualaf atau seorang yang baru masuk islam, kemudian Petrus mengaku ia adalah seorang dokter lulusan dari luar negeri.

https://calonpengangguran.com/2022/06/12/link-video-smp-batik-viral-indo/

Singkat Cerita Petrus mengungkapkan keinginannya untuk menikah dengan N dan memilih untuk datang ke Jambi untuk menikahi N. N pun setuju dan akhirnya menikah di Jambi.

Selama di masa pernikahan mereka N mengaku bahwa Petrus terus meminta uang kepada N, bahkan sampai menghabiskan uang hingga mencapai 300 juta. Petrus mengaku uang tersebut di pakai untuk biaya pengobatan ibunya.

N pun percaya dan memberikan setiap kali petrus meminta uang, barulah terungkap bahwa Petrus ternyata seorang perempuan dan uang yang dipakainya adalah untuk kepentingannya sendiri dan bukan untuk membiayai pengobatan ibunya.

Selain itu ternyata Petrus banyak meminjam uang dengan menggunakan nama N dan uangnya dipakai untuk keperluan petrus sendiri. Hal ini menjadi viral dan banyak membuat netizen merasa geram dan sekaligus heran, kok bisa petrus baru ketahuan setelah 10 bulan menikah jenis kelaminnya.

Penutup

Itu tadi penjelasan mengenai Twitter Fashion Style yang viral di media sosial Twitter mengenai cerita atau Thread yang dibagikan oleh Fashion Style.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *