Nonton Money Heist Korea Sub Indo 2022, Klik Linknya Disini!

Nonton Money Heist Korea Sub Indo – Satu lagi drama Korea yang saat ini sedang happening dan dikemas dalam bentuk series berjudul Money Heist Korea. Namun, banyak yang belum mengetahui bahwa serial korea yang satu ini diadaptasi dengan judul yang sama namun berasal dari Spanyol. Serial ini cukup populer dan menjadi favorit banyak orang pada tahun 2017 lalu sehingga tidak heran banyak yang melakukan remix pada serial ini termasuk drama koreanya.

Banyak yang menantikan link nonton Money Heist Korea Sub Indo di berbagai platform yang kabarnya sudah rilis pada awal Juni 2022 lalu yang bisa kamu nikmati di Netflix. Pada serial aslinya film ini sudah memiliki 5 season sehingga pada adaptasi drama Korea ini Money Heist memiliki perpanjangan judul yaitu Money Heist Joint Economic Area. Kabar baiknya, drama Korea ini sudah rilis dengan versi sub Indo khusus untuk penggemar drakor.

Bagi kamu yang penasaran dengan link nonton Money Has Korea sub Indo serta sinopsisnya maka pada artikel kali ini kami sudah merangkum informasi yang bisa kamu jadikan referensi untuk mendapatkan update tentang serial film yang sedang viral satu ini. Kamu juga bisa menjadikan serial satu ini untuk list nonton di akhir pekan nanti bareng keluarga atau pasangan kamu berikut penjelasan lengkapnya!

Sinopsis Sebelum Nonton Money Heist Korea

Sebelum kamu nonton serial Money Heist Korea Sub Indo 2022, tidak ada salahnya untuk menyimak sinopsis yang akan kami rangkum sebagai berikut. Serial Money Heist Korea akan menceritakan tentang Korea Selatan dan Korea Utara yang sedang mengalamiakan menceritakan tentang Korea Selatan dan Korea Utara yang sedang mengalami penyatuan kembali untuk menjadi satu negara induk yang sebelum terpecah karena berbagai faktor.

Proses penyatuan ini disebut dengan reunifikasi, hal ini tentu saja dilakukan bukan tanpa alasan karena rencananya Korea Utara dan Korea Selatan akan membuat percetakan uang Korea untuk membuat mata uang baru yang bertujuan untuk menyejahterakan warga negara dan masyarakat. Tentu saja hal ini dimanfaatkan oleh beberapa oknum untuk memperkaya diri dengan kepentingan tertentu.

Selain itu tokoh yang akan muncul pada serial drama Korea ini yaitu bernama Tokyo yang diperankan oleh Jun Jeong Seo dan Professor yang diperankan oleh Yoo Ji Tae. Mereka adalah dua tokoh yang bertemu karena keraguan reunifikasi dan terlibat dengan beberapa ketegangan. Akhirnya mereka tergabung dalam sebuah kelompok yang merencanakan untuk merampok gedung percetakan uang Korea dengan beberapa pencuri lainnya yang ahli.

Perbedaan serial nonton Money Heist Korea Sub Indo 2022 dari serial sebelumnya yaitu topeng yang digunakan. Mereka merampok uang di gedung percetakan  sebesar 4 triliun won dengan menggunakan topeng bernama topeng hahoe. Tentu saja mereka berusaha untuk menyembunyikan identitas dengan sandera berdasarkan kewarganegaraan yang dibagi oleh salah satu tim mereka bernama Berlin yang diperankan oleh Park Hae So.

Suasana gedung percetakan yang semakin tegang membuat operasi ini melibatkan berbagai pihak berhadapan dengan musuh-musuh yang cukup kuat sekaligus harus menjaga sandera mereka yang ketakutan. Bagaimana kisah selanjutnya, dan apa yang akan terjadi pada serial Money Heist Korea ini. Kami sarankan kamu untuk menonton pada link yang akan kami berikan di bawah ini untuk mendapatkan hal menarik lainnya yang membuat film ini populer.

Link Nonton Money Heist Korea Sub Indo 2022

nonton money heist korea sub indo

Jika kamu tertarik untuk menonton film Money Heist Korea Sub Indo 2022, maka kamu sudah bisa menontonnya di netflix mulai tanggal 24 Juni 2022. Genre serial ini akan membawa kamu kepada cerita yang penuh dengan aksi dan kriminalitas, ketegangan akan terjadi pada setiap alurnya sehingga kamu akan terbawa dengan setiap oengembangan tokohnya. Kabarnya, Money Heist Korea akan menampilkan hingga 12 episode yang dibagi menjadi dua season.

Namun, untuk sementara ini netflix baru menampilkan untuk nonton Money Heist Korea 2022 dengan 6 episode yang bisa kamu klik linknya https://www.netflix.com/id/title/80997343. Link yang kami berikan merupakan link resmi yang bisa kamu klik untuk nonton serial yang sedang populer ini dengan kualitas tinggi. Sedangkan, untuk season 2 dengan episode 7 sampai 12 maka kamu harus menantikan sekitar akhir tahun 2022 di Netflix dan platform live streaming lainnya.

Kamu bisa nonton serial ini di notch mulai tanggal 24 Juni 2022 pukul 02.00 siang, jika kamu pernah menonton versi yang pernah populer pada tahun 2017 lalu maka kamu akan melihat hal yang baru dari remake drama Korea dengan judul yang sama ini. Jadi, jangan lewatkan serial Money Heist Korea Sub Indo 2022.

Akhir kata, terima kasih telah membaca artikel ini hingga selesai tentang link nonton Money Heist Korea Sub Indo resmi serta sinopsis yang bisa kamu jadikan referensi sebelum menontonnya. Kami harap informasi yang saya bagikan dapat bermanfaat dan jadikan film serial korea sebagai list untuk hiburan film di akhir pekan nanti, selamat menonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *